Prolog

2.3K 149 18
                                    

Zoya Alexis adalah namaku. Nama khusus yang memang harus diberikan padaku. Karena aku adalah keturunan ketujuh, penerus sejati pendahuluku.

Nama ini berawal dari pertemuan Zoya dan Alexis. Zoya sendiri artinya kehidupan, dia berasal dari Rusia. Sedangkan Alexis mempunyai makna penolong, dia datang jauh-jauh dari Yunani. Mereka sama-sama memiliki kemampuan khusus yang tak dimiliki oleh orang biasa. Hingga pada akhirnya, mereka memutuskan untuk hidup bersama dan mengikrarkan janji.

Bahwa generasi mereka adalah orang yang memiliki kemampuan khusus. Terutama keturunan ketujuh yang harus diberi nama Zoya Alexis karena memiliki makna Penolong Kehidupan, yang nantinya akan ditakdirkan memiliki kemampuan istimewa.

Sekarang, aku sedang belajar menguasai semua kemampuanku. Pertama, aku mampu membaca pikiran kalian. Apapun yang kalian pikirkan, aku mampu menebaknya. Bahkan, aku mampu memanipulasi atau mengkopi pikiran kalian. Mengerikan bukan?

Kemampuanku yang kedua yaitu aku mampu mengusai semua elemen yang ada di bumi ini. Aku mampu menghambat pergerakan bencana alam di bumi ini. Kemampuan ini aku gunakan untuk melindungi warga bumi. Dan masih banyak lagi kemampuan khususku. Sekarang, aku sedang mencari tau apa kemampuan istimewaku.

Di sini, aku bertugas untuk menyelamatkan dunia karena itu adalah takdir yang telah dituliskan untukku. Aku juga harus merahasiakan seluruh kemampuanku dari orang lain. Aku tidak boleh sembarangan menggunakan kemampuanku.

Inilah takdirku, terlahir sebagai keturunan ketujuh yang membawa tanggung jawab berat.

It’s just my job to saving the world. I’m not a hero. So, don’t call me " H E R O ".

Zoya Alexis [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang