AS - 5

2.4K 220 9
                                    

Yeay double update hari ini.
Warning author males ngedit.
.
.
.
.
.

Karena belum sembuh, Umji tidak diperbolehkan ibunya untuk bekerja hari ini.

Umji melalui hari yang bosan ini. Daritadi ia hanya makan, tidur, makan, tidur, begitu seterusnya. Terkadang ia juga menonton tv, tapi setelah itu tertidur.

Benar-benar membosankan.

Tok.. tok.. tok.

Pintu kamar Umji terbuka menampilkan sang ibu yang sedang tersenyum senang.

"Yewon-ah, ada yang ingin bertemu denganmu," kata Ny. Kim.

Umji menatap ibunya dengan bingung, apalagi setelah itu Ny. Kim langsung pergi tanpa menutup pintu. Setelah Ny. Kim pergi, Umji terus menatap ke arah pintu kamarnya.

Ia penasaran dengan apa yang ibunya maksud.

Dan detik itu juga, Umji mengetahui jawabannya.

"Suga oppa?" kata Umji pelan.

"Annyeong?" sapa Suga.

Rasanya Umji ingin memeluk Suga dan menangis sekarang juga. Ia sangat merindukan laki-laki es itu.

Suga berjalan mendekat dengan senyum tapi senyumnya memudar saat melihat Umji yang tidak bereaksi apa-apa.

"Kamu tidak rindu denganku?" tanya Suga memastikan.

Umji yang sedang berada di posisi duduk segera merentangkan tangannya, hendak memeluk Suga.

"Oppaaaa!!!" jerit Umji senang dalam pelukan Suga.

"Aigoo... uri baby Ji," kata Suga sambil tertawa kecil. "Kenapa kamu tidak memberitahuku kalau kamu sakit?"

Umji melepaskan pelukannya dan menatap Suga. "Aku tidak mau mengganggumu."

"Eomma bilang kamu kelelahan. Kenapa bisa kelelahan?"

"Aku hanya sibuk dengan perkerjaan."

"Kalau begitu, sementara waktu biar aku saja yang mempersiapkan pernikahan kita. Aku punya waktu 1 minggu di Seoul."

"Ne, baiklah."

"Serahkan saja semuanya, terima beres."

- - - - -

Waktu cepat sekali berlalu. Sudah malam, Suga juga sudah pulang sejak 3 jam yang lalu. Sekarang Umji kembali sendirian dalam kamarnya.

Ia ingin mengajak Sohye ke sini untuk menemaninya mengobrol, tapi pasti adiknya itu sedang sibuk dengan tugas kuliahnya. Sohye merupakan mahasiswa jurusan seni teater semester akhir, jadi ia sedang sibuk sekali.

Umji hanya melihat-lihat sosial medianya. Tidak ada yang menarik. Tidak ada notif. Yang ada hanya notif grup dan oa. Kayak jomblo.

Saat sedang melihat-lihat instagram, ada notif line yang masuk.

Eunwoo
Cepat sembuh ya... [1]

EunJiBi (3)
Eh SinB jangan begitu [56]

Nü Face
Hanya untuk anda pena... [2]

Ternyata notif yang baru masuk dari Eunwoo. Umji segera membuka chatroom tersebut dan membalasnya.

Eunwoo : Cepat sembuh ya...

Umji : Terima kasih Tn. Cha :)

Eunwoo : Sama-sama Nn. Kim ♡

Ya... satu emot yang membuat anak orang baper.

Umji juga wanita yang juga bahagia saat seorang pria tampan mengucapkan kata 'cepat sembuh' dan di akhir percakapan ditambah emot love.

Siapa yang tidak baper?

= = =

400 kata aja ya.. yang penting double update

Vomment ya..

= = =

Next Chapter :

"Kamu mau undangan yang bagaimana?"

- - - - -

"Selamat pagi Nona Kim!"

MY Cold Boy - After Story [Umji x Suga FF] 》END《Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang