Suga memasang sepatunya. Ia tampak siap untuk hari ini. Walau berat, ia tetap harus melaksanakan tugasnya.
Umji sebagai istri terus berdiri disampingnya sejak tadi. Membuat Suga sedikit tidak rela meninggalkannya.
"Jaga dirimu baik-baik oppa," nasihat Umji saat suaminya selesai memasang sepatu.
Suga berdiri, menyambut ransel besar yang dijulurkan oleh Umji dan memakainya di punggung. "Kamu juga. Jaga dirimu dan Sooji baik-baik."
Tangan Suga bergerak mengusap dua kepala di depannya.
Iya dua. Umji dan seorang putri cantik malaikat di keluarga mereka, Min Soo-Ji.
Umur Sooji baru 1,5 tahun (umur Korea, inter. lebih kurang 6 bulan) dan pernikahan mereka hampir 2 tahun, sayangnya mereka harus berpisah untuk sementara waktu. Suga harus pergi demi melaksanakan tugas negara sebagai seorang wajib militer.
"Yang terpenting, jangan dekat dengan laki-laki lain. Tunggu aku pulang," ujar Suga sambil mengelus pipi Umji dengan tangan kanan, tangan kiri yang tadinya mengusap Sooji sudah ia turunkan. Fokus Suga hanya pada Umji kali ini.
"Yes, captain!" seru Umji sambil menghentakkan kakinya.
Suga maju satu langkah. Ia memegang bahu kiri Umji lalu mencium kening Umji untuk waktu yang agak lama. Sungguh ia akan benar-benar merindukan wanita ini.
Adengan itu harus terhenti saat Suga sadar ada seorang bayi diantara mereka. Suga ganti mengecup kedua pipi tembam sang buah hati. Hal itu membuat Sooji sedikit mengamuk. Terkadang bayi tak suka diciumi pipinya.
"Sooji-ya, jangan nakal ya! Jangan repotkan eomma, ne?" pinta Suga pada anaknya.
Sooji mengangguk lucu, seolah mengerti apa yang dikatakan ayahnya.
Suga tersenyum, gemas dengan tingkah putrinya itu.
Umji mengamati dalam diam. Dalam hati ia bersyukur. Ia merasa bahagia. Ia memiliki Suga da Sooji, juga keluarganya. Begitu pula Suga, ia sangat bersyukur dengan apa yang ia miliki saat ini. Semuanya terasa lengkap.
Dari semua yang terjadi selama ini mereka belajar, hidup butuh perjuangan. Untuk hasil yang baik perlu kesabaran. Karena mencapai keberhasilan dan kebahagian yang bertahan lama tidak bisa instan, semua perli proses.
= = =
Uyee...
Ada quotesnya. Gue gak bisa rangkai kata-kata bagus, jadi mohon maklum ya.
Gue nyebutnya special chapter padahal kagak ada spesial spesialnya :(
Akhirnya selesai. Makasih ya, buat yang udah setia dari jaman MCB sampe sekarang. Makasih juga buat yang udah vote dan sempatin waktunya komen. Makasih untuk para siders tersayang yang udah mau baca cerita abal ini.
Pokoknya makasih untuk semua tanpa terkecuali.
Maaf belum bisa kasih cerita bagus untuk kalian dan maaf atas segala kekurangan yang ada dalam cerita ini.
Cerita gua tamat woe xxxJYxxx jeon_green
Next story bakal ada Vernon-Umji. Jangan lupa vomment nanti ^^
Bye!
Btw, UNB comeback hari ini. Uyee.
= = =
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Cold Boy - After Story [Umji x Suga FF] 》END《
FanfictionSequel dari 'MY Cold Boy [Umji x Suga FF]' Semenjak melamar Umji, Suga menjadi lebih cerewet dan protektif. Kalau dulu Umji yang selalu mengoceh, sekarang malah jadi terbalik. Umji merasa Suga bukan lagi Suga yang dulu. Tiba-tiba Suga menjadi sosok...