Waktu demi waktu berlalu. Hampir satu bulan sejak Suga mengatakan bahwa ia ingin membuat pembuktian kepada Umji. Suga tak main-main dengan ucapannya.
Dimulai dari berjalan-jalan, makan bersama, mengirimkan bunga hampir setiap hari, dan yang terpenting adalah Suga sudah mulai bisa mengotrol emosinya. Walau kadang masih cemburu saat melihat Umji bersama Eunwoo atau Wooseok, setidaknya Suga tidak memaksa ini-itu pada Umji. Lagipula rasa cemburu itu kan wajar.
Cemburu tanda sayang.
Benar kan?
- - - - -
"Bagaimana kabarnya?" tanya seorang pria.
"Siapa?" sahut gadis yang sedang mengutak-atik ponselnya.
"Suga hyung dan Umji. Sejak tadi kita membicarakan mereka, Una-ya."
"Oh... Hehehe... mian, Kookie-ya. Aku sedang tidak fokus."
"Apa yang kamu kerjakan memangnya?"
"Hanya menghubungi SinB."
"Eoh? Benarkah?"
"Ne."
Keadaan menjadi hening.
Eunha dan Jungkook. Merindukan pasangan kelinci ini?
Mereka sedang berada di sebuah kafe. Hanya bersantai sambil mengobrol. Namun sayangnya, Eunha terus fokus pada ponselnya.
"Una-ya!" panggil Jungkook.
"Hm?" sahut Eunha.
"Aku di sebelahmu, bukan di ponselmu."
"Sebentar, Kookie-ya!"
"Aish."
Jungkook menarik paksa ponsel Eunha dan menyimpannya dalam saku.
"Ponselku!" jerit Eunha.
"Ya! Kamu malah memilih untuk meneriakkan ponselmu itu dibanding namaku," keluh Jungkook.
Eunha mengangkat kepalanya agar dapat melihat wajah Jungkook. "Kookie-ya, aku cuma butuh waktu sedikit lagi. Setelah itu, aku janji akan fokus padamu. Kembalikan ponselku!"
"Aniya."
"Kookie-ya," bujuk Eunha dengan aegyo menggemaskannya.
Yah, Jungkook kalah. "Ah, baiklah," ucapnya sambil mengembalikan ponsel milik Eunha.
"Gomawo, Kookie-ya!" jerit Eunha senang. Ia menerima ponselnya dan memeluk Jungkook.
"Kamu bisa sekali membuatku gemas." Jungkook mengelus kepala Eunha.
- - - - -
Seluruh anggota keluarga Kim sedang berkumpul di ruang tengah rumah milik Tn. Kim, ayah Umji. Sudah ada Tn. Kim, Ny. Kim, Umji, Sohye, Sowon, dan Jin. Lengkap. Oh iya, jangan lupakan si calon bayi dalam kandungan Sowon.
Ya, mereka baru saja menerima berita bahagia. Sowon sedang mengandung anak pertamanya dengan Jin yang sudah berusia 3 minggu.
Dan sepertinya akan ada berita bahagia lagi hari ini.
Mereka berkumpul bukan tanpa alasan. Suga yang meminta. Suga bilang, ada yang ingin ia tunjukan.
Semuanya menunggu kedatangan Suga. Laki-laki sipit itu berjanji akan tiba tepat pukul 7 malam.
Sekarang pukul 18.58 KST. Masih 2 menit lagi, namun keluarga Kim sudah duduk lengkap di ruang tengah.
Semuanya penasaran dengan apa yang akan ditunjukkan Suga. Terutama Umji.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Cold Boy - After Story [Umji x Suga FF] 》END《
FanfictionSequel dari 'MY Cold Boy [Umji x Suga FF]' Semenjak melamar Umji, Suga menjadi lebih cerewet dan protektif. Kalau dulu Umji yang selalu mengoceh, sekarang malah jadi terbalik. Umji merasa Suga bukan lagi Suga yang dulu. Tiba-tiba Suga menjadi sosok...