Suga sedang di perjalanan pulang ke rumahnya. Ia baru saja bertemu Jennie. Sengaja. Suga hanya ingin berpamitan dengan Jennie, kerena besok ia akan kembali ke tempat bekerjanya. Jennie pun sama, lusa ia harus kembali ke Australia.
Hari sudah menjelang tengah malam. Sekitar pukul 11 malam.
Mata Suga menangkap sosok tak asing di balik kaca mobilnya. Terlihat seorang wanita sedang berjalan sempoyongan di trotoar. Suga mengenalnya, itu Umji!
Dengan segera, Suga menepikan mobilnya. Memarkir mobilnya di pinggir jalan. Ia turun dari mobil dan menghampiri Umji. Muncul banyak pertanyaan di kepala Suga saat ini.
Apa yang dilakukan kekasihnya saat hampir tengah malam seperti ini?
Kenapa Umji terlihat sempoyongan?
Apa calon istrinya itu sedang sakit?
Tapi, kenapa tadi sore terlihat sehat-sehat saja?
"Ji-ya!" panggil Suga.
Yang dipanggil tidak menoleh. Suga yakin, itu Umji!
"Umji-ya!" panggil Suga sambil menahan lengan Umji dari belakang.
Dan memang benar, itu Umji!
Tunggu, sudah berapa kali ada 'itu Umji'? Hmm.. sudahlah, tidak penting.
"Eoh? Oppa?!" seru Umji.
"Kamu darimana? Kenapa ada di luar malam-malam begini?" tanya Suga.
"Seharusnya aku yang bertanya? Kamu darimana? Bertemu dengan gadis cantik 'kan?"
"Maksudmu?"
"Hah! Jangan pura-pura tidak tau! Pergi saja dengannya! Tidak usah peduli denganku!"
"Ji-ya? Kamu kenapa?"
"Tadi sore oppa bilang aku tidak boleh dekat dengan teman kantorku, tapi lihatlah! Oppa baru pulang setelah bertemu gadis cantik!"
Suga bingung. Apa yang terjadi dengan Umji? Apa gadis itu melihatnya bertemu dengan Jennie?
Ada yang aneh dengan Umji? Apa Umji sedang mabuk?
"Kamu mabuk?"
"Apa pedulimu?!" bentak Umji dan menghempaskan genggaman tangan Suga dari tangannya. Tanpa sadar air matanya sudah jatuh. Dengan cepat, Umji berlari meninggalkan Suga.
Suga terus memanggilnya, tapi Umji terus berjalan tanpa menoleh.
Sampai saat Umji menyebrang jalan, sebuah mobil melaju kencang ke arahnya. Dan semuanya terjadi begitu cepat.
- - - - -
"Ya! Apa yang kamu lakukan dengan adikku?!" teriakan Sowon memenuhi koridor rumah sakit.
Sowon dan SinB berjalan cepat ke arah Suga yang sedang duduk di lantai rumah sakit. Saat tiba di depan Suga, SinB langsung menarik kerah baju Suga, memaksa laki-laki itu berdiri.
"Ya! Sunbae! Kalau tidak bisa menjaganya, jangan jadi kekasihnya!" teriak SinB tepat di depan wajah Suga.
"Mianhae..." ucap Suga sambil menunduk. Ia masih menangis.
"Maafmu belum tentu bisa membuat adikku sadar!" Kali ini Sowon yang berteriak. Sambil menangis tentunya.
Siapa yang tidak sedih jika orang yang disayang sedang berada di ICU dengan keadaan tak sadarkan diri?
Setelah kejadian tadi, Suga menghampiri Umji yang bercucuran darah. Ia segera mengangkat Umji ke mobil dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Saat Umji diperiksa, Suga menghubungi Sowon.
Tadi Suga sempat bicara dengan dokter yang menangani Umji, beliau bilang Umji belum sadar. Suga benar-benar hancur mendengarnya.
"SinB-ya!" panggilan dari J-Hope membuat SinB menoleh.
"Wae?!" lagi-lagi SinB berteriak.
Saat ini keadaan koridor rumah sakit sudah seperti di hutan.
J-Hope mendekat dan menarik lengan SinB dari kerah baju Suga dengan pelan.
"Ini masih jam 3 pagi, kamu ada di rumah sakit. Jangan emosi, tidak enak dengan pasien yang lain!" tegur J-Hope.
Benar juga.
SinB menurunkan tangannya dari kerah baju Suga. Sedetik kemudian SinB menangis. J-Hope dengan segera menarik SinB ke pelukannya. J-Hope sangat tahu bagaimana perasaan SinB saat ini.
Orang bilang tangis itu menular. Dan ya, Sowon ikut menangis tapi dalam diam. Jin yang berdiri di samping Sowon, dengan cepat menggenggam tangan istrinya. Mencoba menyalurkan kekuatan melalui genggaman tangan.
Suga? Sulit untuk menggambarkan keadaannya saat ini. Yang pasti, dirinya sedang dalam keadaan kacau.
= = =
Singkat dulu ya...
Jarang update, telat 1 hari, dikit pula.. maafkan acu.
Konflik sudah tiba gengs. Maaf ya kalau gak dapet feel-nya.
Ada satu fakta gak penting yang ketinggalan untuk sesi tag kemarin. Gue pengen punya harimau atau singa betina dan kebun bunga matahari.
Gak penting 'kan?
IOI reuni!!! Seneng banget...
Eh btw, teaser Jepang Gfriend keren. Ada yang belum nonton? Nonton gih. Comeback Koreanya juga suka. Gfriend kece lah. Menunggu tanggal 30.
Jangan lupa vomment gaiss!
= = =
Next Chapter :
"Eomma, Yewon eonni sudah telalu banyak menerima rasa sakit."
- - - - -
"Dia sedang dalam kondisi koma! Antara hidup dan mati!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Cold Boy - After Story [Umji x Suga FF] 》END《
FanfictionSequel dari 'MY Cold Boy [Umji x Suga FF]' Semenjak melamar Umji, Suga menjadi lebih cerewet dan protektif. Kalau dulu Umji yang selalu mengoceh, sekarang malah jadi terbalik. Umji merasa Suga bukan lagi Suga yang dulu. Tiba-tiba Suga menjadi sosok...