anon

832 99 9
                                    

Aku bertemu dengannya di suatu aplikasi anonim. Aku tidak menyebut nama, tapi kalian bisa cari di playstore/app store. Berwarna ungu dengan ikon musang? Aku tidak tahu nama hewannya apa.

Berawal dengan post yang membuatku tertarik dan akhirnya menekan tombol chat pengirim post tersebut.

"Ada yang mau dimainin piano?"

Persetan dengan diriku yang sok music enthusiast. Dengan enteng aku mengetik pesan dan mengirim,

"Mau dong???"

Dalam batinnya, mungkin dia tergelak. Mengatakan, "mampus lo, akhirnya ada yang kepancing kail gue juga".

Bodohnya seorang Manda, akhirnya aku dan dia bertukar kontak.

Karena keasikan ngobrol, akhirnya dia mulai memperkenalkan namanya.

Sebut saja pria ini Riky.

Seorang pria yang mengaku umur 27 tahun dan berasal dari luar kota. Tapi sudah menetap di kota yang aku tempati sekarang. Mungkin dia duluan yang datang, dibanding aku tentunya.

Dengan suara beratnya, aku mulai jatuh cinta. Terasa nyaman dan membuat aku tidak malu untuk membicarakan segala hal. Tepat jam 2 malam, aku tertawa tak karuan karena lelucon kecil yang dia taburkan dalam obrolan kita berdua.















Sampai akhirnya, dari situ, aku tahu kalau dia memang pembohong kelas atas.















Perempuan umur berkepala 1, dibuatnya hidangan untuk birahi pribadinya.


















●●●







sebelumnya aku mau minta maaf kalo yongguk stan merasa cerita ini gapantes buat dia. tapi gimana ya, ini cuma fanfic??? aku mau buat yongguk nakal :(

wörst mistake ㅡ jin longguo [21+]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang