d-1

606 82 0
                                    

Ricky itu pengatur.

Pokoknya rencana yang dia buat, harus sesuai dengan kemauannya.

Fakta terbarunya yang membuatku sedikit risih. Karena sebenarnya aku adalah tipe pembangkang yang tidak suka disuruh ini itu.



Dia juga seseorang yang fashionable.

Dia tahu mana tampilan yang menurutnya cocok untukku.

Mengurangi penyesalannya untuk bertemu denganku, karena mungkin dia takut aku tidak cantik, dia mengatur pakaian apa yang harus aku kenakan saat bertemu padanya besok.


Kaos putih, celana jeans, dan sneakers.


Aku sibuk dibuatnya. Mengacak - acak lemari, melihat apakah aku punya kaos oblong putih atau tidak.

Dan mengacak rak sepatu. Mencari sneakers yang sudah lama tak kupakai dan lusuh.

Frustasi.

Semua permintaan simplenya sangat sulit kupenuhi.


Lalu dia bilang, aku harus bawa jaket. Katanya bakal dingin di jalan.

Sebentar, memang kita mau kemana? batinku.

Dia pun juga bertanya, kalau kita pulang malam apakah aku akan dimarahi atau tidak. Aku bilang, aku harus pulang sebelum jam 10 malam. Dia pun mengiyakan dan bilang akan tiba sekitar jam sekian.

Tidak sabar.

Itulah yang kurasakan waktu itu.

Seorang perempuan polos yang sebenarnya ingin dibodohi oleh pria tua.

Padahal, dalam batinku, aku sudah tahu kalau aku akan dibawa ke tempat yang jauh dari pemukiman.































Masih ingin membaca ceritaku? Atau tidak?

wörst mistake ㅡ jin longguo [21+]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang