Entah karena apa, Riky memberi tahu semua identitas aslinya.
Aku jelas shock, tidak menyangka akan bertemu dengan pembohong macam dia. Sedangkan Riky sepertinya sudah merencanakan untuk membongkar ini agar aku tidak bisa pergi walaupun dia sudah jujur.
Ingatkah aku berkata kalau Riky sudah berumur 27 tahun?
Ternyata, dia sudah berumur 31 tahun. Baru saja 3 maret kemarin dia merayakan ulangtahunnya. Bayangkan, aku masih 19 tahun dan melakukan hubungan intim dengan pria yang beda umurnya sampai 12 tahun? Sangat gila.
Aku terdiam. Riky hanya tertawa lalu bilang, "nyesel ga, kenal sama aku?"
Yang bodohnya, aku malah bilang tidak.
Riky pun bilang sesuatu kepadaku lagi. Aku sangat amat tidak siap.
"Aku sebenarnya duda, Man. Punya anak 1. Baru aja pisah tahun kemarin."
Sialan.
Setidaknya aku ingin melepas keperawananku dengan orang yang tepat bukan?
Lalu aku memeluknya, merasa sok peduli karena menyangka hidup Riky itu berat. Riky hanya tersenyum.
"Sekarang kamu juga cerita tentang keluarga kamu. Aku yakin kamu butuh sandaran."
Trik yang bagus agar aku bergantung padanya.
Kita melakukan obrolan yang serius. Riky bilang ingin menikah lagi untuk setahun atau 2 tahun ke depan. Dia tidak mau mendapat gelar duda terlalu lama. Aku hanya mengiyakan, aku sudah feeling kalau hubungan ini tidak akan berlangsung lama. Jelas, karena aku tidak ada pikiran untuk menikah muda.
Tiba - tiba saja saat aku sedang minum teh hangat, Riky memelukku dari belakang.
"Manda, kalo kamu tau ini, aku yakin kamu pasti marah"
"Apa emangnya?"
"Aku tuh gabisa main piano tau. Aku ngerekam di voice note dari youtube. Eh malah kamu baper dan request lagu yang lain haha"
"Tapi dari semua cewek yang minta, cuma kamu yang manjang sampe sekarang."GILA. Aku kenapa mudah sekali dibohongi sih???
"Coba deh bayangin, kalo aja aku gabohong ke kamu. Pasti kita gabakal kenal dan sedeket ini kan, Man?"
Pada waktu itu, aku bukannya menjauh, melainkan malah makin sayang. Riky pun semakin menjadi dan tidak ada ampun untuk lebih jujur tentang kenistaannya.
**
gila sih, ini layaknya yongguk bersama anak kelahiran 2008 di tahun 2027. hehehehehehehe om yongguk, om yongguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
wörst mistake ㅡ jin longguo [21+]✔
Nouvellesㅡ sleepwalker series ㅡ memulai segala hal untuk pertama kalinya dengan orang yang salah #6 yongguk