panggilan baru

484 53 0
                                    

Akhir - akhir ini aku sering membaca cerita dewasa. Walau alurnya sangat seru, tentu saja di beberapa part banyak adegan tak senonohnya.

Tenang, aku merasa cukup umur untuk membacanya. Riky jelas tidak tahu kebiasaanku untuk nakal seperti ini. Yang dia tahu aku hanya wanita baik - baik dan bersikap tidak wajar saat berada diatas ranjang.

Daddy issues.

Sepertinya menarik? Karena hubungan antara pria yang lebih tua dengan wanita yang sangat muda sering berhubungan intim. Seperti diriku sekali bukan?

Tapi perlakuan yang diberi daddy terhadap wanitanya, sangatlah manis. Dan aku membutuhkan perhatian lebih dari lawan jenis untuk saat ini.

"Gimana kalo aku manggil kamu daddy?" celetukku.

"Ngeledek banget sih mentang - mentang aku punya Ardan."

Tebak siapa? Itu nama anaknya.

"Gak ih, masa kamu gatau tentang daddy kink gitu?"

Riky menggeleng.

Sepertinya untuk role play, gagal.

"Coba kamu cari di google. Kalo paham, kasih tau aku."


Terasa memalukan saat aku sex dengan pria yang lebih tua, lalu aku menyebutnya daddy. Tapi aku melakukannya - W

Quote yang baru saja kulihat, sangat mencerminkan diriku sekarang. Tapi entah kenapa, aku sangat menyukainya.

Daddy, from now, i'll be your little princess and always be a good girl.

wörst mistake ㅡ jin longguo [21+]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang