Aku hanya tersenyum karena kerjaan hari ini beres tanpa sisa. Rekan kerja semuanya asik tanpa cekcok. Tidak ada alasan kuat untuk membuatku menangis, semuanya memang berjalan dengan baik.
Riky sudah pamit. Dia sudah memutuskan untuk serius menjalin hubungan dengan mantan istrinya. Bersama dengan Ardan, anak laki - lakinya. Aku hanya bisa pasrah karena itu sudah menyangkut kedua belah pihak dan aku sudah dipastikan tidak bisa ikut campur dalam masalahnya.
Pelajaran hidup yang pahit. Melepas perawan pada umur belasan dengan seorang pria berumur 30 tahun. Tanpa status dan pertanggung jawaban pula.
Pria dengan tato banyak, peminum, pemakai nikotin dan heroin, hyper pula. Sudahlah, aku tau masa - masa menyenangkan bersama dia. Cukup tutup buku dan membuka lembar baru.
"Aku seneng bisa kenal sama kamu, Man. Semoga kamu ga dibegoin sama cowok lagi. Aku berharap, kedepannya kamu bisa ketemu orang yang sayang sama kamu. Ngejaga kamu. Dan sayang sama kamu," ucap Riky.
Aku hanya menunduk tanda tak percaya.
"Liat aku kalo lagi ngomong! Dasar gasopan!" bentaknya sambil melempar rokok dan koreknya ke hadapanku.
"Iya ky, lanjut..." lirihku.
"Hm.. okay"
"Aku tau, kamu begini karena kurang kasih sayang dari ayah kamu. Kamu cuma butuh perhatian."Mendengar Riky yang amat sangat mengerti dengan situasiku, aku membatin, "kalo tau kenapa ninggalin? kalo tau kenapa deketin dan buat sayang?"
Yasudah, masa lalu hanya masa lalu. Tidak bisa kuubah.
Line!
❤❤
: udah balik?
: aku jemput yaMari memulai dengan orang baru.
Aku hanya bisa menceritakan garis besarnya. Sudah kuperingatkan dari awal bahwa ini bukan cerita dengan happy ending. Perkenalan tidak semua berjalan baik. Semoga semua orang bisa mendapat makna bahwa jangan mudah percaya dengan siapa saja yang dikenal.
Terimakasih sudah membaca, aku akhiri dengan khitmat.
fin
KAMU SEDANG MEMBACA
wörst mistake ㅡ jin longguo [21+]✔
Nouvellesㅡ sleepwalker series ㅡ memulai segala hal untuk pertama kalinya dengan orang yang salah #6 yongguk