Saat sedang kutanyakan dia sedang apa, Riky hanya menjawab dengan santai
"Aku lagi onani di kamar mandi tempat kerja."
Benar - benar gila. Karena baru saja Riky bilang kalau dia tipe orang yang hyper dan tidak bisa menahan hawa nafsunya.
"Video bokep di hape aku bisa sampe 100. Sampe lemot dan baru aja aku hapusin. Yang bagus - bagus doang aku keep."
Peduli? Tentu tidak. Sempat merasakan ilfeel namun hilang begitu saja. Rasa sayang memang membutakan.
<>
Ngomong - ngomong, Riky sudah tahu tentang hubungan Daddy dan Princessnya. Dia malah makin senang dipanggil Daddy olehku.
"Aku suka banget sama dunia bondage. Aku tuh gila, Man. Aku takutnya kamu gakuat," katanya.
"Yaudahsih, aku gamau bondage gitu. Yang biasa aja, gausah berlebihan," jawabku lemas.
"Tapi seru, kamu pasti suka."
"Lagi juga, emang kamu gabosen kalo kita tuh sex gini - gini aja?"Aku mendengus kesal. Dia memang tidak ada puasnya.
"Bilang kalo gasuka," bentak Riky yang membuatku kaget.
"Eee.. i.. iya.."
"Liat nanti, kalo gakuat tinggal berhenti aja."Riky tersenyum dan memelukku erat.
"Good job my lil princess. Can you hold my dick, hm?"
Saat aku hanya memegang, tapi tidak melakukan apapun, tiba - tiba saja Riky menamparku.
Jelas aku kaget karena.. salahku apa? Perasaan aku menurut saja kan daritadi?
"Hukumannya berat kalo kamu ga ngelakuin apa yang aku suruh"
"Mana ada princess yang ngebangkang sama daddynya?"Seketika saat rambutku yang baru saja digerat, dijambak olehnya. Tapi, aku malah tertawa.
Gila, namun memang benar menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
wörst mistake ㅡ jin longguo [21+]✔
Short Storyㅡ sleepwalker series ㅡ memulai segala hal untuk pertama kalinya dengan orang yang salah #6 yongguk