Author's POV
Malam minggu adalah malam yang dinantikan para penghuni kost Sweet Cupcakes A dan B, juga para cewek cantik yang tinggal di kost Princess (termasuk author nih, bebas merdeka kalau malming, video call ama hubby ampe begadang). Malam ini mereka bebas belajar dan bebas dari tugas-tugas sekolah, kecuali anak-anak BTS, bagi mereka setiap hari seperti malam minggu karena males belajar dan mengerjakan PR.
Chanyeol tampak serius menyisir rambutnya. Dia mengenakan kemeja rapi, tak lupa parfum hasil meminjam dari Suho ia semprotkan ke tubuhnya, menebarkan wangi yang semerbak.
"Mau kemana lo Chan? Wangi bener. Perasaan lo jomblo. Mau ngapelin siapa?" Suho bersedekap dan tersenyum lebar melihat kelakuan tak biasa sang ketua kost.
"Gue mau ngecengin Victoria. Anak-anak Princess kalau malming suka nongkrong di teras depan kost." Chanyeol menaikkan alis matanya.
Sesaat kemudian datanglah Kai dengan penampilan yang tak kalah rapi, tampan dan seksi. Banyak cewek berkomentar kalau Kai itu seksi, sebelas duabelas lah ama Sehun.
"Gue pinjem parfum donk." Kai menyambar begitu saja parfum milik Suho yang isinya tinggal seperempat botol.
"Pada nggak modal. Parfum aja minjem. Yang punya aja jarang makai." Suho menatap nanar botol parfumnya yang statusnya telah berubah menjadi parfum milik bersama dan dijadikan piala bergilir. Kadang berada di kamar Chanyeol, kadang di ruang tv, pernah juga nginep tiga hari di laci meja belajar DO dan membuat semua penghuni kehilangan.
"Tenang aja Suho. Kalau Krystal mau balikan ama gue, lo bakal gue traktir." Kai mengulas senyum dan melirik Suho yang memasang tampang bete.
"Denger-denger Krystal udah kecantol anak kost B. Ya iyalah cewek-cewek sekarang milihnya yang bermodal. Minimal ngajak makan di restaurant, bukan di warteg apalagi di angkringan." Cerocos Suho yang baru saja patah hati karena Jennie lebih melirik V.
"Jangan nyerah dulu bro. Mungkin kita nggak sekaya anak-anak BTS, tapi soal otak dan ketampanan hati, kita juaranya." Chanyeol bicara penuh percaya diri.
Di kamar Baekhyun tampak Baekhyun, Sehun dan DO juga sedang bersiap diri untuk tebar pesona ke cewek-cewek princess.
"Gue udah keren kan?" Baekhyun mengelus dagunya dan melirik DO dan Sehun.
"Keren banget, udah mirip Zayn Malik." DO terkekeh.
"Kira-kira Lalisa tertarik nggak ya ama gue?" Sehun mengamati bayangannya di cermin. Dia tahu benar ketampanan tak cukup untuk bisa menggaet perhatian Lalisa.
"Ya moga aja dia tertarik ama lo. Di kost ini kan lo yang paling good looking." Seringai Baekhyun.
"Kalau harus bersaing ama anak-anak BTS mah berat." DO menghela napas.
"Jangan putus asa. Kita nggak kalah unyu kok dari mereka. Cuma kantong doank yang nggak bisa nandingin." Baekhyun mencoba menghibur diri sendiri. Jauh di dalam hati dia juga pesimis bisa lebih unggul dari bangtan boys yang terkenal kaya.
Sementara itu Amber tengah asik membuka akun instagramnya sambil berbaring di kamarnya. Ia memposting salah satu fotonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Cupcakes (Completed)
Fiksi PenggemarApa jadinya jika seorang peri bernama Amber diusir dari dunia peri dan diturunkan ke dunia manusia karena melanggar aturan di negeri peri? Untuk kembali lagi ke dunia peri dan mendapatkan kembali kekuatan magic serta sayapnya, Amber harus mencari se...