Penghuni kost Sweet Cupcakes A itu sama manis dan unyunya seperti cupcakes :)---Chanyeol
Author's POV
Suga menimbang-nimbang sebuah dompet hitam berukuran sedang dengan ketebalan yang cukup tebal. Sepintas orang bepikir, isi dalam dompet tersebut pasti banyak. Ia dan teman-temannya tengah menyiapkan potongan-potongan kertas dan dimasukkan ke dalam dompet. Jimin dan J Hope bersembunyi di balik tembok. Mereka melongok ke ujung koridor. Bayangan Chanyeol dan Baekhyun terlihat jelas di kedua bola mata. Dua anak EXO itu tengah berjalan beriringan. Suasana koridor tampak lengang.
"Woi cepet taruh dompetnya di belokan." Jimin melirik Suga.
V, Jungkook dan Rap Monster hanya menggeleng menyaksikan ulah tiga sekawan itu. Suga meletakkan dompet tepat di belokan. Dia sudah tak sabar menyaksikan reaksi Chanyeol dan Baekhyun saat melihat dompet ini. Mereka tahu di tanggal tua, transferan uang dari orangtua para anak EXO suka telat. Dalam bayangan Suga dan kawan-kawan, Chanyeol dan Baekhyun pasti langsung memungut dompet itu. Tentu saja mereka akan menyaksikan dari tempat yang agak jauh, yang tak terlihat oleh Chanyeol dan Baekhyun.
Anak-anak BTS duduk di teras depan kelas Jungkook. Sementara L dan Jin tengah mengerjakan PR Bahasa Indonesia di dalam kelas. Di tempat lain Amber dan Troye tengah menghabiskan waktu di perpustakaan sekolah.
Hal yang ditunggu-tunggu anak-anak BTS tiba juga. Dari posisi agak jauh, mata mereka awas memperhatikan gerak-gerik Chanyeol dan Baekhyun.
"Lihat aja, mereka pasti bakal mengambil dompet itu." Suga tersenyum licik.
Hal yang diprediksi Suga terjadi juga. Chanyeol mengambil dompet itu dengan ragu. Anak-anak BTS tertawa cekikikan.
Tangan Chanyeol tampak gemetar memegang dompet yang tebalnya ngalahin kamus bahasa Korea miliknya. Chanyeol dan Baekhyun duduk di depan ruang UKS yang sedang sepi.
"Aduh, ini dompet punya siapa ya? Tanganku gemetaran Hyun." Chanyeol melirik Baekhyun dengan keringat yang sudah membanjiri wajahnya.
"Coba dibuka, kali aja ada kartu identitasnya. Ntar kita balikin ke orangnya." Ujar Baekhyun pelan.
"Iya, coba kita buka." Jari-jari Chanyeol masih gemetaran membuka dompet warna hitam itu. Baekhyun ikut memicingkan mata mengintip isi dompet. Mata mereka terbelalak dan hati mencelos melihat isi dompet itu hanyalah potongan-potongan kertas. Chanyeol dan Baekhyun membaca tulisan yang ada di kertas-kertas tersebut.
Selamat anda sukses dikerjain. Kalau isinya duit, mata kalian pasti langsung hijau hahaha..
Dengan penuh kebencian-BTS.
Di potongan kertas lain bertuliskan.
Zoonnkkkk...!!!
Salam ngakak---BTS
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Cupcakes (Completed)
FanfictionApa jadinya jika seorang peri bernama Amber diusir dari dunia peri dan diturunkan ke dunia manusia karena melanggar aturan di negeri peri? Untuk kembali lagi ke dunia peri dan mendapatkan kembali kekuatan magic serta sayapnya, Amber harus mencari se...