Amber's POV
Malam ini langit terlihat kelam, mendung, sepertinya mau turun hujan. Aku diam mematung di atas balkon. Suara Baekhyun dan Suho sayup-sayup terdengar dari balkon. Mereka tengah belajar bersama. Sudah kebiasaan, Suho bakal gregetan karena Baekhyun memang lambat menangkap materi pelajaran. Kalau sudah gregetan suaranya bisa melengking sampai tujuh oktaf dan terdengar dari segala penjuru.
Kutatap balkon di kost B, balkon yang letaknya di depan kamar L. Kenapa aku jadi memikirkannya? Aku teringat saat tadi siang dia mengikutiku sampai kamar mandi. Jujur, aku juga baper setiap membayangkannya menatapku begitu lekat. Apalagi kalau dia melangkah lebih dekat ke arahku. Matanya, hidungnya, bibirnya, alisnya, rasanya kok terlihat sempurna, ganteng banget, cute,..Ya ampun, kenapa aku malah membayangkan melihat wajahnya. Kuraba leherku, L pernah mengecupnya di sini. Kukerjapkan mataku dan menggeleng. Apa-apaan kamu Mber, jangan terus memikirkannya. Ingat, kamu peri, dia manusia. Jangan sampai kamu terbawa perasaan dan jatuh cinta padanya. Atau mungkin aku sudah jatuh cinta?
Tapi aku harus bisa jaim. Jangan asal bersikap manis padanya. Toh dia masih mengejar Luna, itu artinya dia belum sepenuhnya menyukaiku. Kutelusuri tirai yang tidak menutup sempurna di jendela kaca kamar L. Bisa nggak ya melihat dia dari celah tirai itu? Ya ampun lagi-lagi aku melakukan hal bodoh. Aku teringat radar aura biruku selalu bergetar kuat setiap dekat L. Suatu saat nanti aku harus membujuknya untuk memberikan aura biru itu padaku. Itu artinya aku harus bersikap manis padanya. Tapi aku nggak bisa menjadi cewek manja yang lemah lembut terhadap laki-laki. Setiap dekat dengannya, kadang aku malah ingin marah-marah terus.
Lebih baik aku bergabung dengan Suho dan Baekhyun untuk belajar bersama, daripada aku galau terus mikirin L. Aku masuk ke kamar Suho. Suho dan Baekhyun melirikku sebentar.
"Eh Mber, belajar bareng yuk. Ini gue belajar Biologi bareng Suho diomelin terus." Baekhyun mengerucutkan bibirnya.
"Habisnya dia nggak ngerti-ngerti Mber. Mulut gue ampe berbusa jelasin, dia masih ketuker-tuker ngapalinnya. Pantas aja ama anak-anak BTS dia suka diejek dudul kuadrat, otak lemot atau kura-kura." Intonasi suara Suho meninggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Cupcakes (Completed)
FanfictionApa jadinya jika seorang peri bernama Amber diusir dari dunia peri dan diturunkan ke dunia manusia karena melanggar aturan di negeri peri? Untuk kembali lagi ke dunia peri dan mendapatkan kembali kekuatan magic serta sayapnya, Amber harus mencari se...