14

3.8K 426 3
                                    






Happy Reading!


Tak terasa mereka berdua sudah seminggu lebih di Tokyo dan beberapa hari lagi mereka akan pulang ke seoul.

Kini Baekhyun, Yoo mi, Min Seok, Kai dan CEO lainnya melakukan refeshing di pantai.

Mereka di ajak Min Seok untuk menginap sehari di sana dan semuanya menyetujuinya.

Malam ini mereka semua membuat sebuah pesta kecil untuk merayakan ke berhasilan kerja para CEO ini.

Mereka membakar bbq di villa dekat pantai,
Yoo mi sedang membakar daging sapi bersama sekretaris Min Seok sedangkan Baekhyun dan lainnya sedang mengobrol.

'Tuan-tuan makanannya sudah siap!' panggil sekretaris Min Seok -Ahn hye rim-

Mereka yang sedang mengobrol kini berjalan ke meja makan,

'Wah..kelihatannya enak sekali' ujar Kai tersenyum lebar dan menatap Yoo mi sambil mengedipkan matanya.

'Enak ya enak, tapi lihat ke makanannya jangan ke Yoo mi' ketus Jong-dae sehingga membuat mereka semua tertawa. Yoo mi tersenyum tipis saat mendengar tuturan Jong-dae.

Hidangan makanan sudah siap, mereka pun memakannya,

'Hmm...ini enak sekali!' ujar Suho memakan sepotong daging bakar di anggukki oleh semua orang yang ada di meja makan.

Baekhyun duduk bersampingan dengan Yoo mi, ia melirik Yoo mi yang sedang makan dan ia terkekeh melihat mulut Yoo mi berepotan.

Baekhyun mengambil tisu,

'Yoo mi' panggilnya seketika Yoo mi menghadap ke arahnya Baekhyun yang memanggilnya

'A... ' Yoo mi ingin bertanya pada Baekhyun ada apa ia memanggilnya tapi tangan Baekhyun sudah mendarat ke mulutnya.

Baekhyun membersihkan sisa makanan di mulut Yoo mi, Yoo mi membeku dan kini pasti pipinya memerah karena ia merasa tidak enak, banyak orang yang melihatnya

'Ehem...sepertinya akan ada pasangan baru!' ketus Kai melihat Baekhyun membersihkan mulut Yoo mi. Seketika Baekhyun meletakan tisunya dan melanjutkan makannya.

Semua orang terkekeh melihat Baekhyun sangat perhatian pada sekretaris nya ini.

Setelah selesai makan, Min Seok memesan beberapa minuman wine.

'Baekhyun, kau mau?' tanya Suho menawarkan segelas minuman wine pada Baekhyun. Baekhyun menganggukkan kepalanya.

Baekhyun bersulang dengan Suho dan meneguk wine nya.

Kemudian Suho melirik ke arah Yoo mi,
'Yoo mi sangat cantik' ucap Suho masih menatap Yoo mi tidak lepas darinya.

Baekhyun tersedak saat mendengar tuturan Suho. Suho terkejut melihat Baekhyun yang tiba-tiba tersedak.

'Kau kenapa?' tanya Suho menyeritkan keningnya dan entah apa yang ia pikir ia tertawa sendiri

'Kau kenapa tertawa?' tanya Baekhyun sehabis batuk tadi, Suho tertawa semakin keras membuat Baekhyun sedikit kesal padanya.

'Apa kau suka pada Yoo mi?' tanya Suho sambil mengembangkan senyumnya, Baekhyun terdiam sejenak saat Suho menanyakan. Ia juga bingung pada dirinya sendiri, semenjak Yoo mi mengakui perasaannya ia selalu memikirkan Yoo mi.

'Yak!' Suho menepuk pundak Baekhyun, membuat Baekhyun langsung tersadar dari lamunannya.

'Apa yang kau tanyakan tadi?' tanya Baekhyun, Suho memutarkan bola matanya malas. Jadi tadi Baekhyun tidak mendengar pertanyaannya.

'Aish.. Aku tanya APA KAU SUKA PADA YOO MI?' tanya nya lagi sambil menekan setiap perkataannya

'Aku tidak menyukainya' bohong! Jika Baekhyun tidak menyukai Yoo mi, buktinya biasa Yoo mi di sampingnya ia merasa nyaman dan tenang.

Suho tertawa lagi, Baekhyun benar-benar bingung kenapa Suho tertawa mendengar Jawabannya.

'Kalau begitu aku punya kesempatan untuk mendekati Yoo mi' ucap Suho. Sebenarnya Suho tertarik pada Yoo mi, karena Yoo mi orang yang baik, sopan, pandai memasak, dan cantik bahkan sangat. Maka dari itu Suho menyukainya

'Hmm' Baekhyun hanya megumam dan menganggukkan kepalanya.


0o0


'Yoo mi!' panggil seorang pria sambil melambaikan tangannya, Yoo mi langsung menoleh ke arah datang nya suara

'Tuan Kim?'

'Yoo mi, apa kau sudah sarapan?' tanya Suho. Ya, orang yang di panggil Tuan Kim itu Suho.

'Belum Tuan' jawab Yoo mi sambil menunjukkan senyuman lebar nya.

'Kalau begitu kajja, kita pergi sarapan' ucapnya dan menarik tangan Yoo mi tapi Yoo mi menahan tangan Suho

'Hanya berdua?' tanyanya,

'Iya dan satu lagi, panggil saja Suho jangan Tuan. Lagian umur kita tidak beda jauh' ucapnya lalu menarik tangan Yoo mi ke kantin perusahaan KMS.

Sedangkan Baekhyun baru selesai dengan pekerjaannya dan melirik jam tangannya yang sudah menunjukkan jam istirahat.

Ia ingin sarapan di luar tapi ia melihat Yoo mi belum balik dari toilet, tadi ia bilang ke toilet sebentar tapi sampai sekarang ia belum balik.

Baekhyun mengambil ponselnya yang berada di atas meja kerjanya dan menelpon Yoo mi,

'Yoo mi'

'...'

'Kau dimana? Kenapa kau belum kembali dari toilet?'

'...'

'Hmm'

Baekhyun menutup ponselnya dan dengan cepat ia berjalan keluar menuju kantin perusahaan KMS

'Baekhyun menelpon mu?' tanya Suho sambil memakan makannya

'Ne, Baekhyun menelpon ku' jawabnya, tanpa ia sadar ia menyebut nama Baekhyun seharusnya menyebut nama Tuan.

'Baekhyun? Kau memanggil atasan mu dengan sebutan nama?' tanyanya, Yoo mi membeku mendengar pertanyaan nya



















Tbc




























Thanks ❤❤❤

My Bos [Complete] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang