Happy reading!
Hari ini Baekhyun dan Yoomi pergi ke London. Ya, setelah menikah pasti ada honeymoon.
Mereka ke London melakukan honeymoon.Sekarang mereka baru saja sampai di London.
'Hah...'
Yoomi menghela nafas, karena akhirnya ia sampai di London. Ia sudah sangat lelah. Yoomi menghempaskan tubuh nya ke ranjang empuk itu.
Kemudian, ia mendengar suara pintu kamar mandi terbuka menampilkan seorang pria yang baru saja selesai mandi.
'Kau tidak mau mandi??'
Tanya nya ketika melihat istri nya terbaring di ranjang.
'Aku lelah Baekhyun'
'Kau lelah? Mau ku mandikan??'
Dengan cepat Yoomi bangun, ia mengambil handuk dan tak lupa pakaian ganti nya ke kamar mandi.
Baekhyun terkekeh melihat tingkah istri nya yang masih malu-lalu itu. Lalu Baekhyun membaringkan tubuhnya ke ranjang, ia juga capek. Seharian duduk tidak berbaring sama sekali.
Puluhan menit kemudian, Yoomi pun keluar.
Tanpa berucap apapun Yoomi langsung membaringkan tubuhnya ke samping Baekhyun. Ia benar-benar sudah lelah dan ingin tidur.Tiba-tiba ia merasakan ada sesuatu yang mulai menjalar ke sekitar tubuh nya.
'Baekhyun-sii, apa yang kau lakukan??'
tanya nya, ia sudah mulai merasakan tangan baekhyun melingkar dj perutnya.
'Aku ingin...'
Belum selesai Baekhyun berbicara Yoomi sudah memotong nya.
'Besok saja, aku lelah'
'Jinja? Kau tidak bohong??'
'ehmm....sekarang tidurlah' suruh nya.
'Baiklah'
Baekhyun mengeratkan pelukan nya dan memejamkan mata nya. Hingga pagi.
0o0
Baekhyun terbangun awal, ia melihat Yoomi yang masih terlelap.
'Kau cantik sekali saat tidur'
Dengan pelan Baekhyun membelai rambut Yoomi. Belaian itu membuat Yoomi terganggu.
Yoomi membuka mata nya, lalu pandangan yang pertama ia lihat itu adalah wajah tampan suami nya.
'Baekhyun....' panggilnya dengan suara khas bangun tidurnya itu.
Baekhyun menarik tubuh Yoomi agar lebih dekat dengan nya.
'Yoomi, ayo...' ucap Baekhyun
Yoomi mengerutkan keningnya. Ia berpikir Baekhyun mengajaknya kemana.
'Kemana Baekhyun-ah'
Tanya nya dengan suara khas ngantuk nya. Yoomi masih mengantuk.
'Apa kau lupa yang semalam??'
'Apa? Memang nya semalam aku...'
Tanpa basa basi, Baekhyun melumat bibir Yoomi. Yoomi terkejut karena Baekhyun melakukan nya dengan tiba-tiba.
Baekhyun melakukan nya dengan penuh gairah. Entah kenapa Baekhyun bergairah sekali. Padahal kemaren malam ia sudah puas pas malam pertama.
Yoomi sampai kehabisan nafas karena lumatan Baekhyun. Yoomi memukul dada nya Baekhyun baru melepasnya agar Yoomi bisa bernafas. Bukan Yoomi saja yang ingin bernafas tapi Baekhyun juga.
Setelah itu Baekhyun kembali melumat nya. Dan mulailah desah-desahan.
'Ahh....'
'Ahh...ahh...'
Hingga matahari sudah berada di atas mereka baru selesai.
0o0
Yoomi benar-benar lelah, padahal kelelahan nya hampir tuntas namun di tambah kegiatan panas pagi tadi membuatnya kembali lelah.
Sekarang ia ingin ke kamar mandi tapi ia menunggu Baekhyun yang sedang mandi. Ia menjadi susah berjalan karena bagian sensitif nya sakit di tambah selimut tebal yang melilit di tubuh nya itu.
'Yoomi kau tidak mau mandi??'
Tanya Baekhyun yang baru saja keluar dari kamar mandi. Yoomi menatapnya biasa saja. Seperti tidak tahu saja jika kamar mandi nya hanya ada satu.
Yoomi langsung berusaha bangkit dari ranjang nya namun tidak bisa karena selimut tebal nya hingga membuatnya susah bergerak.
'Mau ku bantu??'
Tanya Baekhyun yang kasihan melihat istrinya yang kesusahan bangun.
Yoomi tidak menjawab, ia tetap berusaha bangun. Baekhyun mengelengkan kepala dan terkekeh.'Aish...kau tak usah malu, jika ingin minta tolong'
Baekhyun langsung menggendong Yoomi ke kamar mandi.
'Mau ku temani??'
'Ya! Keluarlah!'
Usir Yoomi. Tapi Baekhyun tidak keluar dari kamar mandi itu. Ia berdiri menatap Yoomi yang ingin membuka selimutnya itu.
'Keluarlah Baekhyun-sii aku ingin mandi'
Dengus Yoomi,
'Aku menunggu mu di sini' goda Baekhyun.
Yoomi menatap tajam Baekhyun dan mengambil segayung air yang sudah siap menyiram ke tubuh Baekhyun.
'Baiklah sayang, aku akan keluar. Aku akan menunggu mu di luar'
Baekhyun langsung keluar dari kamar mandi nya. Yoomi tersenyum tipis melihat tingkah Baekhyun seperti itu.
0o0
Sekarang Baekhyun dan Yoomi pergi ke sebuah restoran yang terletak di samping hotelnya itu.
'Kau ingin kemana Yoomi??' saat masing-masing sedang melahap makanan nya.
'Aku tidak tahu, aku terserah ingin kemana saja'
'Bagaimana kita membuat anak saja di kamar, daripada jalan-jalan. Kau lihat cuaca nya sangat panas'
Yoomi hampir tersedak mendengar perkataan Baekhyun tadi.
'Maaf Baekhyun-sii, kenapa kau mesum sekali?'
Tanya Yoomi. Jujur saja, Baekhyun yang Yoomi kenal tidak seperti dulu lagi. Yang dulu ia kenal, Baekhyun adalah atasannya yang terkesan dingin dan tegas namun sekarang? Terkesan mesum. Dingin dan tegas nya hilang.
'Aku? Aku mesum dari lahir'
Jawab nya enteng. Lalu melanjutkan makan nya lagi.
Tbc
Thanks ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bos [Complete] ✅
FanfictionSeorang CEO muda yang biasa bersikap dingin kini berubah menjadi sikap yang hangat. Siapakah yang membuat sikapnya berubah? Penasaran? Baca yuk! Silahkan mampir!