Happy Reading!
Malam ini Baekhyun makan malam bersama Yoo mi di rumahnya, hanya ada suara sendok dan garpu.
Yoo mi sama sekali tidak mengeluarkan suaranya, ia ingin bertanya soal utang ayahnya.
'Baekhyun-sii'
'Ada apa Yoo mi?' tanya Baekhyun akhirnya mulai lah pembicaraan mereka dari sekian lama heningnya.
'Apa benar kau melunasi utang ayahku?'
Baekhyun menganggukkan kepalanya, Yoo mi merasa tidak enak padanya. Dan tidak perlu ia bertanya siapa yang memberitahu nya pada Baekhyun.
'Kenapa kau melunasi utang ayahku?'
Tanyanya hingga Baekhyun menghentikan makannya sejenak.
'Aku mencintaimu Yoo mi'
Yoo mi yang sedang makan makanannya pun tersedak, Baekhyun terkejut melihat Yoo mi tersedak dengan cepat ia memberi Yoo mi air minum.
'Makannya pelan-pelan' katanya Baekhyun,
Yoo mi tersentuh mendengar Baekhyun menyatakan perasaannya lagi padanya, kini pipi nya memerah dan Baekhyun menyadari kalau wajah Yoo mi memerah,
Lalu mereka pun melanjutkan makannya.0o0
Siang ini Baekhyun membawa Yoo mi jalan-jalan, mereka ke pantai untuk refeshing otak mereka.Mereka mau melupakan semua kejadian yang kemaren-kemaren terjadi.
Mereka pergi bersama kedua sahabatnya Chanyeol dan Hyun ra.Hyun ra duduk di padang pasir pantai itu, ia sangat senang bisa ke pantai karena ia sudah jarang ke pantai. Sedangkan Chanyeol dan Baekhyun membeli makanan.
Yoo mi? Yoo mi sedang ke toilet setelah keluar dari toilet nanti ia akan pergi di mana Hyun ra duduk.
'Hyun ra!' panggil Chanyeol di ikuti Baekhyun yang sambil membawa banyak makanan.
'Nde?'
'Wuuaah...banyak sekali' lanjut Hyun ra melihat mereka berdua membeli makanan yang banyak.
'Hmm' gumam Chanyeol sambil tersenyum pada Hyun ra, Baekhyun melihat kenapa Yoo mi tidak ada di sini.
'Hyun ra, dimana Yoo mi?' tanya Baekhyun sedikit khawatir karena lukanya masih belum sembuh total.
'Yoo mi ke toilet sebentar' jawab Hyun ra membuat Baekhyun sedikit merasa lega.
Ia jadi benar-benar khawatir pada Yoo mi semenjak ia di culik. Baekhyun juga sudah menyatakan perasaannya yang sebenarnya padanya.
'Yoo mi!' panggil Baekhyun ketika melihat ia baru saja keluar dari toilet dan Baekhyun berlari kecil untuk menemui Yoo mi di sana.
'Ada apa Baek?' tanya Yoo mi,'Kenapa kau lama sekali berada di toilet? Kau tahu aku menjadi obat nyamuk mereka berdua' ucap Baekhyun sambil menunjuk Chanyeol dan Hyun ra sedang mengobrol.
'Mereka cocok sekali'
Baekhyun langsung menatap Yoo mi, Yoo mi tersenyum lebar padanya membuat hati Baekhyun merasa hangat.
'Kajja kita ke sana' ajak Baekhyun langsung menarik tangan Yoo mi.
Setelah sampai dekat Chanyeol dan Hyun ra mereka makan-makan setelah itu mereka bermain di padang pasir hingga sore.
0o0
Siang ini Yoo mi tidak kemana-mana. Ia sudah kembali ke apartemen nya, ia tidak enak berlama-lama tinggal di apartemen Baekhyun karena ia tidak mau menjadi bahan pembicaraan orang terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bos [Complete] ✅
FanfictionSeorang CEO muda yang biasa bersikap dingin kini berubah menjadi sikap yang hangat. Siapakah yang membuat sikapnya berubah? Penasaran? Baca yuk! Silahkan mampir!