15

3.9K 408 1
                                    

Entah kenapa jadi ingin up tiap hari 😁



















Happy Reading!





Hari ini Suho mengajak Yoo mi jalan-jalan di sekitar Tokyo, dan jangan lupa Baekhyun juga ikut dengannya.

Sebenarnya Suho ingin keluar bersama Yoo mi tapi Baekhyun bilang Yoo mi sekretaris pribadi nya jadi Yoo mi atau Baekhyun kemana harus selalu berdua. Itu pasti akal-akalan Baekhyun untuk bisa pergi bersama Yoo mi kemana pun.

'Wahh...indah sekali' ujar Yoo mi sambil merentangkan tangannya sedangkan Suho tersenyum dan Baekhyun diam dengan wajah datarnya.

'Yoo mi' panggil Suho dan Yoo mi membalikan badannya menghadap ke Suho.

'Ikuti aku, ada sesuatu yang ingin ku katakan' ucapnya, Yoo mi sedikit kaget Suho mengajaknya berbicara berdua, ia menoleh ke arah Baekhyun.

Baekhyun menganggukkan kepalanya,
'Ne!' jawabnya sambil tersenyum lebar

Baekhyun melihatnya dari jarak jauh dan ia berpikir kalau Suho akan menyatakan perasaannya pada Yoo mi.

Dan entah kenapa Baekhyun berharap Yoo mi menolak cinta Suho.

'Yoo mi' panggil Suho pelan,

'Ne? Ada apa?' tanya Yoo mi, lalu Suho memegang tangan Yoo mi. Yoo mi terkejut ketika Suho memegang tangannya dan ia merogoh sakunya mengambil sesuatu.

Dan Suho membukakan sebuah kotak kecil berwarna merah, Yoo mi sedang melihat apa yang Suho bawa.

Suho membuka kotak kecil itu dan mata Yoo mi membulat melihat sebuah cincin yang sangat cantik

'Yoo mi, aku menyukaimu'

'Mau kah kau menjadi pacar ku?'

Yoo mi terkejut, Suho menyatakan cintanya padanya dan mengajaknya berpacaran.
Yoo mi tidak menjawab, ia sedang memikirkan bagaimana menjawab Suho supaya ia bisa menerimanya dengan baik

'Suho-sii' Yoo mi menghembuskan nafasnya, ia sudah siap untuk menjawabnya

'Bagaimana Yoo mi?' Suho semakin penasaran, ia ingin segera mendengar jawaban Yoo mi

'Mianhe Suho-sii, bukan aku tidak menyukai mu'

'Aku menyukai mu tapi sebagai teman dan aku sedang menyukai seseorang' lanjutnya membuat Suho membeku

'Apa orang yang kau sukai mengetahui kalau kau menyukainya?'

Yoo mengganggukkan kepalanya sebagai jawaban ia.

Suho benar-benar patah hati kali ini, sungguh. Tapi ia tidak marah pada Yoo mi ia kecewa kalau ia tahu Yoo mi sedang menyukai seseorang pasti ia tidak mau menyatakan perasaannya.

'Tidak apa-apa Yoo mi, aku akan belajar menyukai mu sebagai teman' ucap Suho sambil menampilkan deretan gigi putihnya, sebenarnya ia sakit hati karena Yoo mi menolaknya.

'Ya sudah, kita kembali ke sana'

'Kasihan Baekhyun menunggu kita' lanjutnya lalu ia berjalan duluan sedangkan Yoo mi mengikuti nya dari belakang.

0o0


Malam ini Baekhyun sedang mengemaskan pakaiannya karena besok ia akan pulang ke seoul.

Ia bingung cara melipat pakaian dengan baik dan rapi, mau tidak mau ia menelpon Yoo mi.

'Yoo mi ke kamarku sekarang!' suruhnya lalu mematikan panggilannya secara sepihak, lagian kamar mereka berdampingan Baekhyun tinggal keluar dan mengetuk pintu kamarnya.

My Bos [Complete] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang