20

3.5K 384 6
                                    










Happy Reading!

'Yoo mi?' panggil Baekhyun pelan ketika melihat Hana mendorong Yoo mi dengan kursi roda. Yoo mi masih belum sadarkan diri karena masih terkena obat biusnya.

Baekhyun mengepalkan tangannya, ia tidak segan-segan memukul Hana.

'Kau apakan Yoo mi!' ketus Baekhyun menatap Hana tajam. Hana tersenyum kecut melihat Baekhyun emosi sedangkan Chanyeol juga menatapnya tajam.

'Aku? Aku tidak meng apa-apakan dia, aku hanya membuatnya tertidur dan tertidur hingga dia tidak perlu bangun lagi'

Hana benar-benar memancing emosi Baekhyun dan Chanyeol.

'Lepaskan dia!' suruh Chanyeol dengan suara sedikit keras. Hana tidak takut dengan suara teriak, bentak atau lainnya. Ia tersenyum sinis pada mereka berdua.

'Jika kau menginginkannya ambillah sendiri ke sini aku akan memberikan pada mu' ucapnya menatap Baekhyun yang menatap Yoo mi tak lepas.

Diam-diam di dalam saku Hana terdapat sebuah pisau tajam, jika Baekhyun mau membawa Yoo mi ia akan menusukannya pada Yoo mi.

'Tapi dengan satu syarat!' lanjut Hana, Baekhyun yang ingin melangkah pun terhenti mendengar tuturan Hana.

'Apa itu cepat katakan!' ketus Baekhyun, ia tidak mau menbuang-buang waktunya.

'Biarkan aku bebas, jangan melaporkan ku ke polisi' ucap Hana pelan, ia benar-benar akan membebaskan Yoo mi setelah menusuknya dan Hana akan segera kabur dari situ bersama anak buahnya. Danny sudah menunggu Hana berada di pinggiran hutan. Setelah mereka keluar dari hutan ini mereka akan pergi jauh dari China.

'Hmm..baiklah, lagian kau juga akan menyerahkan Yoo mi kepada ku' jawabnya, apa kalian percaya pada omongan Baekhyun kalau ia tidak akan menyuruh polisi untuk menangkapnya? Bohong! Baekhyun hanya memancing Hana, jika Hana keluar dari rumah itu Lay dan Tao akan menangkapnya.

Dengan pelan Baekhyun melangkah ke arah Yoo mi dan Hana.

Akhirnya Baekhyun pun memegang kursi roda Yoo mi lalu dengan cepat Hana menusuk Yoo mi dengan pisau dan lari

Baekhyun membulatkan matanya begitupun dengan Chanyeol, Yoo mi di tusuk dekat perutnya dan mengalir banyak darah.

'Tangkap dia!' bentak Baekhyun marah lewat microphone nya. Lay dan Tao pun langsung keluar dari persembunyian nya.

'Baek..ayo kita bawa dia keluar dari sini dan segera ke rumah sakit!' ujar Chanyeol, dengan cepat Baekhyun mengendong Yoo mi ala bridal style.

'Bawa Hana dan yang lainnya ke kantor polisi!' ucap Lay, mereka berhasil menangkap Hana dan yang lainnya. Dan segera di bawa ke kantor polisi.

0o0


Baekhyun sedaritadi berjalan ke sana kemari, ia khawatir Yoo mi tidak bisa di selamatkan karena pendarahannya sangat banyak.

Yoo mi bertahanlah, jangan tinggalkan aku
Aku mencintaimu Yoo mi 

Batinnya, ia benar-benar frustasi.

'Baek duduklah, jangan mondar-mandir terus' ketus Chanyeol, ia kesal melihat Baekhyun sedaritadi berjalan mondar-mandir tidak bisa diam.

'Aku khawatir Chanyeol! Aku khawatir dia tidak bisa di selamatkan!'

Baekhyun benar-benar khawatir, ia berdoa semoga Yoo mi terselamatkan.

'Permisi apa Anda atasan Yoo mi?' tanya seorang gadis dengan wajah khawatir, Baekhyun menyeritkan bingung kenapa ia bisa tahu kalau ia atasan Yoo mi sedangkan Chanyeol terpesona pada gadis yang tadi menanyakan Baekhyun.

'Ya, benar. Dia atasan Yoo mi, kau siapa?' tanya Chanyeol tersenyum lebar sedangkan Baekhyun menatap Chanyeol tajam.

'Aku Lee Hyun ra, sahabat Park Yoo mi' jawabnya membuat mereka berdua terperangah.

'Kenapa kalian berdua diam?' tanyanya lagi,

'Ah...tidak, kau ingin bertemu dengan Yoo mi?' tanya Chanyeol, sepertinya Chanyeol jatuh cinta pada Hyun ra.

'Aku dengar Yoo mi di culik dan di bawa ke China makanya aku menyusul ke sini' ucap Hyun ra.

Kemaren Hyun ra mendengar dari Jeon Jeong guk kalau Yoo mi diculik dan dibawa ke China. Hyun ra langsung pergi ke China untuk menyusul Baekhyun dan lainnya.

'Sekarang bagaimana dengannya?' tanya Hyun ra khawatir,

'Yoo mi masih di tangani oleh dokter' jawab Chanyeol, entah kenapa semua pertanyaan yang ditanyakan Hyun ra ini semuanya di jawab oleh Chanyeol.

Hyun ra pun duduk di kursi tunggu rumah sakit sambil berdoa.

Baekhyun berpikir sejenak, jika Hyun ra sahabat Yoo mi. Pasti ia tahu kehidupan Yoo mi yang sebenarnya.

'Hyun ra......'

Baekhyun pun menanyakan semua kehidupan Yoo mi dan Hyun ra menceritakan semuanya pada Baekhyun dan Chanyeol.

Baekhyun baru tahu jika kehidupan Yoo mi sangat sulit, ia harus bekerja keras untuk melunasi utang ayahnya. Sebenarnya Hyun ra mau melunasi utang ayah Yoo mi tapi Yoo mi tidak memperbolehkannya.

Yoo mi aku tidak tahu kehidupan mu sesulit itu

Batin Baekhyun, ia melamun ketika mendengar semua cerita dari Hyun ra. Ia benar-benar kagum melihat Yoo mi yang berjuang sendiri.

Ceklek 

Pintu ruang operasi terbuka dengan cepat mereka bertiga langsung bertanya pada dokter yang menangani Yoo mi.

'Dokter Wu bagaimana dengan keadaan Yoo mi? Apa operasinya berjalan dengan lancar?' tanya Baekhyun tidak sabaran mendengar jawaban Dokter Wu.

Dokter Wu menghela nafas beratnya,
'Operasinya lancar'

Mereka bertiga bernafas lega,
'Tapi...' ucap Dokter Wu tergantung, Baekhyun mendengar itu hatinya kembali tidak tenang.

'Tapi belum tahu Yoo mi kapan sadarkan diri' ucap Dokter Wu

'Yoo mi terkena obat bius 24 jam, jadi kalian harus menjaganya selama 24 jam, karena kalau dia sudah siuman harus segera di periksa' lanjutnya di amgguki oleh ketiga orang itu.

'Apa kami boleh masuk?' tanya Hyun ra, ia benar-benar ingin melihat keadaan Yoo mi.

'Boleh, tapi kami pindahkan dulu ke ruang inap' jawab Dokter Wu.
























Tbc

















Thanks❤❤❤

My Bos [Complete] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang