true love

181 22 4
                                    

Tanpa mereka sadari namja itu menyerang tempat itu secara tiba  hingga membuat Sunggyu merasa ketakutan melihat benda tajam yang  berada di tangan namja itu.

Nam Woohyun"Gyu jangan takut aku akan  melindungi mu okay sekarang pergilah menuju ruangan rahasia di rumah ini aku akan menyelesaikan  semuanya tunggu aku Gyunie okay "

Kim Sunggyu" hajima "

Nam Woohyun"aku takkan lama okay pergilah aku harus membatu nya okay "


Kim Sunggyu" baiklah berhati hati lah "

Nam Woohyun" pergilah "

Seorang yang begitu mereka benci kini kembali muncul untuk menghancurkan mereka ia adalah adalah Lee Hoya  , ia adalah kakak kandung Lee sungyeol ia kembali untuk membalaskan dendam atas kematian sungyeol karena tragedi itu  .

Lee Hoya "  nam Woohyun kau "

Nam Woohyun" berhentilah mengganggu infinity"


Lee Hoya "kau sudah membunuh  nya sekarang aku akan menghacurkan mu dan Gyu namja lemah yang kau lindungi itu "

Nam Woohyun " aku takkan membiarkan kau menyentuh Gyu sedikit pun  "

Pertarungan tuh terjadi  namja manis itu harus kembali  terluka  seperti waktu itu , 5 tahun berlalu Woohyun pun menyimpan rasa sakit itu tanpa memberi tahu siapapun tentang luka yang berada di tangan nya itu semua itu ia lakukan demi melindungi namja itu kini rasa sakit itu kembali ia rasakan dengan tertatih tatih ia mengakhiri pertarungan itu dan berjalan perlahan menuju tempat di mana namja sipit itu  berada.


Kim Sunggyu "hyunie kau "

Nam Woohyun" kau jangan mengkhawatirkan diriku Gyu aku baik baik saja"

Kim Sunggyu " tetapi luka itu "

Nam Woohyun" aku baik baik saja sekarang tidurlah aku akan menjaga mu disini "

Dengan menahan rasa sakit itu Woohyun pun menjaga namja itu terbersit rasa sakit dan kenangan bersama namja itu tanpa Woohyun sadari air mata pun mengalir dengan deras membasahi pipi namja itu .

Nam Woohyun" kapan kau akan mengingat semua nya  bogoshipo aku benar-benar merindukan mu "

Kim Sunggyu" eoh kenapa kau menangis"

Nam Woohyun "aku sama sekali tak bersedih  tidurlah gyunie"

Kim Sunggyu" jinja"

Nam Woohyun"jinjaro"

Setelah Sunggyu kembali' terlelap iapun meninggalkan tempat itu bersadar dan menjatuhkan dirinya di pohon itu membiarkan air mata mengalir di pipinya mengiringi kegelapan malam itu.

Dongwoo pun berjalan menuju tempat dimana namja itu berada ia merasa begitu sesak melihat dua orang yang begitu ia cintai menjadi seperti  lemah tak berdaya iapun mendekati namja itu yang masih terlihat bersedih mengingat semua hal yang pernah ia lakukan bersama namja sipit itu .

Jang dongwoo" hyunie ,kajja kita kembali"

Nam Woohyun"aniya"

Jang dongwoo"jika kau seperti ini itu akan membuat Gyu semakin bersedih , kau seperti bukan hyunie yang ku kenal ,hyunie yang kukenal takkan seperti ini "

Nam Woohyun" bagaimana bisa hal ini terjadi ,  gyunie bagaimana bisa ia melupakan semua kenangan itu bagaimana bisa aku melihatnya menjadi ketakutan seperti itu aku merasa gagal melindungi seseorang yang menyelematkan hidupku "

Dongwoo pun tak segan segan untuk menampar wajah namja manis itu .

Jang dongwoo"jika kau seperti ini takkan merubah apapun hyunie ,hyunie kau harus sadar  jika kau seperti ini Gyu akan bersedih lebih baik kau segera kembali atau aku akan menyeret mu masuk dengan paksa "

Nam Woohyun" baiklah kau benar aku akan masuk gomawo hyungie "

Jang dongwoo" kajja"

Dilain sisi hoya nampak terlihat begitu marah  iapun melempar sebuah panah kecil  ke sebuah foto bertuliskan nam Woohyun.

Lee Hoya " aku takkan membiarkan mu hidup tenang nam Woohyun"

TBC
Author update maafkan author bila slow update semoga kalian suka part ini ya readernim 

See you next chapter

Author

Lee yeonghee

woogyu :last promise(Season 2, Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang