final chapter

122 10 1
                                    

Pagi itu suasana di kejaksaan soul begitu ramai nampak seorang berseragam detektif menuju sebuah ruangan itu .

Jaksa Dae " apa yang kau lakukan disini detektif Kim "

Kim Myung Soo " berhentilah berpura pura bodoh jaksa Dae akui perbuatan mu dan pihak kepolisian akan memberikan keringanan hukuman "

Jaksa Dae " kepolisian takkan bisa menangkap ku "

Kim Myung Soo " benarkah , jaksa Dae kau ditangkap atas kasus penculikan , kekerasan dan pengelapan uang negara "

Myung Soo pun berusaha mendekati jaksa licik itu mereka pun saling bertarung satu sama lali saling menendang dan melukai lawan masing masing hingga pipi detektif tampan itu tergores pisau yang berada di tangan jaksa licik itu berhasil lolos namun pengejaran tak sampai disitu . Myung Soo pun menyalakan earphone nya ia menghubungi seseorang yang berada dibawah gedung itu .

Kim Myung Soo " detektif nam jaksa Dae ...ia ... Berhasil lolos "

Nam woohyun " Ara aku akan mengejarnya "

Namja bertubuh kekar itupun mengejar aksa licik itu hingga ia Sampai menuju sebuah tempat yang gelap di ujung kota Seoul .

Jaksa Dae " kau "

Nam woohyun " aku takkan membiarkan mu pergi jaksa Dae kau harus harus menanggung perbuatan mu , aku mengetahui kau begitu kesepian karena masa lalu mu menyerah lah secara damai kepada pihak kepolisian "

Jaksa Dae " takkan pernah "

Jaksa bermarga Lee itupun berusaha untuk melenyapkan detektif tampan itu pertarungan pun terus berlanjut hingga mereka berada di sebuah tebing yang begitu curam yang berada dibawah nya sebuah sungai yang deras arusnya .

Nam woohyun " daeyeol ah menyerah lah , dan aku akan memaafkan semua perbuatan mu "

Jaksa Dae " aniya lebih baik aku terjun dari tebing ini daripada menjadi tahanan seumur hidupku "

Jaksa itu pun perlahan mundur dari tempat dimana ia berdiri hingga akhirnya iapun terjun bebas dari tebing itu perlahan memori namja itu berputar seperti sebuah film .

Flashback

Daeyeol ah apa kau mau ikut dengan ku

Daeyeol " aniya aku takkan mengikuti jejak Hyung menjadi gangster aku ingin menjadi jaksa yang hebat "

Sungyeol " jadi itulah yang kau mau "

Sungyeol pun menghajar namdongsaeng nya itu , Lee daeyeol namja itu selalu mendapat perlakuan kasar dari sosok namja jangkung itu ia menjadi seorang yang Anti sosial karena ia sering menghabiskan waktu nya hanya untuk mencari berbagai pengetahuan hingga saat ia melihat sungyeol terbujur kaku dalam tempat gelap itu daeyeol yang awalnya adalah seorang namja yang begitu baik menjadi seorang jaksa yang begitu licik dan manipulatif ia tahu benar apa yang dilakukan seorang Lee sungyeol adalah sebuah kesalahan namun ia tidak pernah membenci sosok namja itu .

Flashback end

Jaksa Dae " Hyung aku akan menyusul mu ke tempat yang indah "

Daeyeol pun memejamkan mata nya menunggu takdir merenggut nyawa nya namun

.

....

.......

Nam woohyun " daeyeol ah "

Namja berparas tampan itupun mengengam erat tangan jaksa itu seakan tak membiarkan nya jatuh ke dalam tebing itu lebih dalam dari tatapan mata namja tampan itu .

Jaksa Dae " lepaskan aku nam woohyun "

Nam woohyun " aniya aku takkan melepaskan kan mu "

Namja itupun menarik namja itu hingga Sampai tepi tebing itu , jaksa tampan itupun berurai air mata.

Jaksa Dae " mengapa kau menyelematkan ku biarkan aku terjun ke dalam sungai itu "

Nam woohyun " karena kau bukanlah seorang yang jahat daeyeol ah aku marah marah karena kau menyetuh keluarga kecil ku namun aku tahu kau melakukan ini untuk Hyung mu sungyeol , ia pasti akan bangga padamu jika kau tetap hidup daeyeol ah , aku takkan memberikan hukuman yang berat kepada mu , biarkan pengadilan yang memutuskan semua nya "

Matahari terbenam dengan indah di tempat itu .

2 year later

Nampak seorang namja menghampiri seorang gadis kecil di sebuah taman namja itu adalah Kim Sunggyu , yeah 2 tahun telah berlalu nam woohyun dan Kim Sunggyu pun menikah dan mereka pun memiliki seorang putri yang begitu cantik yang mereka namai kimhyun jangan lupakan tentang jaksa Lee daeyeol ia mendapat kan hukuman penjara selama 15 tahun atas perbuatannya Myung Soo pun menikah dengan Jiyeon seorang pramugari muda di wilayah Soul . Moon Soo pun memutuskan untuk berkerja di Cina setelah apa yang terjadi .

End

Cinta bukanlah tenang siapa yang menjadi takdir hidup namun cinta adalah tentang apa yang dimiliki dan dikorbankan cinta bukanlah tentang penampilan namun cinta adalah sebuah tindakan kisah cinta yang begitu sulit dalam kisah ini berakhir dengan bahagia

Nam woohyun

Cinta adalah sebuah ketulusan hati dan pemikiran

Kim Sunggyu

Cinta adalah dimana kau berkorban untuk seorang yang kau cintai

Kim Myung Soo

Cinta adalah sebuah rasa dan cinta adalah kebahagiaan

Lee daeyeol

Akhirnya author bisa menyelesaikan ff ini
Maafkan author bila alur nya makin gaje😭😭😭
Semoga readernim suka dengan ending nya

See you next projects

Author

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

woogyu :last promise(Season 2, Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang