Nam woohyun" bertahanlah Myung Soo ah"
Nampak seorang namja penuh dengan luka sayatan dan kedua tangan dan kakinya penuh dengan ikatan rantai yang membelenggu namja itu .
Lee Hoya" bagaimana rasanya terikat seperti ini"
Kim Myung Soo" kau benar benar licik "
Lee Hoya" kau .... Beraninya , black sii hajar dia untukku"
Kim moonsoo" baiklah"
Namja itupun mendekati namja tampan itu namun....
Nam woohyun" takkan ku biarkan kau melukai nya "
Kim moonsoo" cih kau akhirnya datang ke tempat ini "
Nam woohyun" Lee Hoya kau "
Pertarungan pun terjadi antara dua namja itu, tubuh woohyun pun melemah akibat jatung nya yang semakin melemah nanun ia tetap menghajar namja itu .
Disisi lain Sunggyu pun berusaha melepaskan ikatan yang membelenggu namja tampan itu
Kim Myung Soo" k....asa...mida gyunie"
Kim Sunggyu" ne lebih baik kita segera membantu hyunie apa kau baik baik saja"
Kim Myung Soo" ne aku baik baik saja"
Terdengar suara tembakan dari arah namja itu menuju arah namja berbadan kekar itu .
Lee Hoya"black...... Ka...u "
Kim moonsoo" apa kau pikir aku akan berpihak kepada seorang kriminal cih hal itu takkan pernah terjadi , baiklah aku akan mengatakan yang sebenarnya aku adalah Kim moonsoo detektif utama penyeledikan kriminal distrik soul , Lee Hoya kau ditangkap atas kasus penyiksaan , pencobaan pembunuhan berencana, dan tindakan kriminal kau berhak diam dan didampingi pengacara dalam sidang pengadilan nanti "
Semua mata pun tertuju pada namja itu nampak ekspresi terkejut terlihat dari wajah namja manis itu.
Nam woohyun" ka..u"
Kim Myung Soo" itu benar aku dan moonsoo adalah detektif utama kriminal distrik soul moonsoo ia masih bekerja hingga saat ini , aku memutuskan untuk keluar dari kepolisian tahun lalu "
Kim Sunggyu" mwo "
Kim moonsoo" semua ini hanyalah acting yang kulakukan lakukan dengan Myung Soo Hyung "
Flashback
Kim myungsoo " arata bagaimana jika aku membantumu menghancurkan namja menyebalkan itu "
Myung Soo pun meningalkan tempat itu iapun berjalan menuju sebuah gedung kepolisian nampak seorang namja menyambut nya dengan sebuah senyuman.
Kim moonsoo" lama tak bertemu apa yang membuat mu kembali apa kau ingin kembali berkerja"
Kim Myung Soo"aigoo yakk moonsoo ah kau terlalu banyak bertanya aku ingin meminta bantuan mu "
Kim moonsoo" apa yang bisa aku lakukan untukmu"
Myung Soo pun membisikan kata-kata yang membuat namja itu terkejut.
Kim moonsoo" yaak Hyung bagaimana bisa aku membenci dirimu "
Kim Myung Soo" jebalyo moonsoo ah kau harus terlihat membenci ku dan juga woogyu kau harus terlihat mendukung namja bernama Lee Hoya "
KAMU SEDANG MEMBACA
woogyu :last promise(Season 2, Completed)
Actionbagaimana jika dua orang yang berbeda sifat saling bertemu Kim Sunggyu seorang ketua gangster yang begitu kejam dan sadis nam Woo-hyun seorang namja sederhana dan tak memiliki banyak teman dan selalu menjadi bahan pembulyan . akankah takdir memper...