meet

327 31 4
                                    

Pagi itu huayong high school nampak para murid sedang menghabiskan waktunya untuk menikmati suasana pagi yang indah kecuali namja itu .

Nam woohyun ia selalu menjadi bahan pebullyan para gangster sekolah itu penampilan nya yang mengenakan kacamata yang begitu tebal iapun selau menjadi bahan pebullyan bagi para gangster , uang saku yang ia miliki pun selalu habis di tangan para gangster itu seperti hari ini ia berada di lapangan sekolah .

Kang Joon Yoon " hai kau angkat barang barang ku ini "

Han juk pyeo"kau kemari ambilkan minum untuk ku"

Nam woohyun" b...aik..lah "

Aku tak begitu memiliki keberanian untuk menolak permintaan para gangster itu , yeah inilah seharian ku menjadi  pesuruh bagi para gangster itu aku hanya bisa terdiam sedih melihat bertapa sedih nya kehidupan ku ini.



Han juk pyeo" hei cepat lah dasar nam cupu"


Nampak seseorang menghajar dua gangster itu hingga mereka memutuskan untuk meninggalkan namja itu , ia adalah Jang dongwoo wakil ketua gangster infinity ia merupakan namja tampan iapun banyak ditakuti oleh para gangster sekolah itu iapun berjalan mendekati namja nerd itu siapa lagi jika bukan nam woohyun.

Jang dongwoo"gwanchana apa kau baik baik saja"

Nam woohyun" aku baik baik saja......kasa...mida"

Jang dongwoo" ayolah kenapa semua orang takut melihat ku  karena aku ini gangster ayolah kau jangan takut okay , aku akan membantu mu keluar dari madalahmu ikut lah dengan ku "

Nam woohyun " n..e"

Mereka pun pergi menuju sebuah mansion yang begitu indah nampak seorang namja berjalan menemui kedua namja tampan itu .

Jang dongwoo" aku pulang"

Kim Sunggyu" jadi ini namja yang selalu kau ceritakan itu , hm ia cukup tampan"

Jang dongwoo" kau tak. Perlu takut dia adalah Kim Sunggyu ketua gangster infinity kau pasti tahu tentang gangster  di huayong kan "

Nam woohyun" ne.. nam woohyun imida "

Kim Sunggyu" senang bertemu dengan mu "

Namja bermarga Kim itupun meninggalkan  tempat itu dengan wajah yang begitu menyeramkan jangan lupa bahwa ia adalah seorang ketua gangster yang begitu dingin dan teramental .


Jang dongwoo" kau jangan takut seperti itulah sifat ketua "


Nam woohyun" kenapa kau membawa ku ke tempat ini "


Jang dongwoo" seperti yang ku katakan aku akan mengeluarkan mu dari masalah dan bergabung lah dengan infinity jika kau ingin merubah nasib mu itu semua keputusan ada di tangan mu aku menunggu mu sampai malam nanti , kau bisa beristirahat di kamar miliku"

Namja itu pun berjalan menuju sebuah kamar nampak berbagai macam jenis barang berserakan di kamar itu iapun termenung memikirkan jawaban atas pertanyaan itu.

Bagaimana aku harus menjawab nya di sisi lain aku merasa lelah menjadi bahan pebullyan pyeo dan anggota gangster nya itu disisi lain bagaimana bisa aku menjadi anggota gangster sama saja dengan merubah semua kepribadian ku hingga akhirnya ku putuskan.


Namja itu pun berjalan menuju namja bernama Jang dongwoo itu ia terlihat sedang bermabuk mabukan dengan ketua gangster tak lain adalah Kim Sunggyu.

Jang dongwoo"eoh kau bagaimana keputusan mu "

Nam woohyun " aku akan bergabung dengan infinity , bolehkah aku meminta sebuah syarat"

Jang dongwoo" tentu saja woohyun ah "

Nam woohyun" aku ingin tetap menjadi diriku sendiri walaupun aku adalah seorang anggota gangster namun aku  takkan mengikuti cara dan gaya hidup kalian "

Jang dongwoo" hm jika itu yang kau mau baiklah istirahat lah kau bisa tinggal disini lagi pula kau hanya hidup sendiri anggap saja kami adalah keluarga mu "

Nam woohyun"ne arrata kasamida "

Pagi hari di huayong high school nampak seorang namja yang begitu tampan bak seorang pangeran pun berjalan menuju ruangan 2-2 A , para yeoja itupun menjerit histeris melihat sosok namja itu terlebih lagi ia berjalan dengan  gangster paling ditakuti di sekolah itu infinity disisi lain nampak seorang namja membenci kehadiran namja itu siapakah dia.


TBC

Author update lagi

Maafkan author telat untuk update ff ini karena author benar benar sibuk dan kesehatan author menurun maafkan author readernim semoga kalian suka dengan ff ini

See you next chapter

Author

Lee yeonghee

woogyu :last promise(Season 2, Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang