Soul university 10.00 am kst
Dosen jae " selamat pagi kita mendapatkan mahasiswa baru kalian silahkan mengenal kan diri "
Kim moonsoo" Kim moonsoo imida senang bertemu dengan kalian semua mohon kerjasamanya"
Nam woohyun"nam woohyun imida .... Se...nang ... bertemu dengan kalian .. mohon kerjasamanya"
Donghyun" namja nerd itu , permainan baru "
Dosen jae" hari ini kira kedatangan mahasiswa baru kau bisa mengenal kan dirimu "
Kim Myung Soo"kim Myung Soo imida senang bertemu dengan kalian mohon kerjasamanya"
Nam woohyun"Nam woohyun imida s...enang bertemu dengan kalian....m....ohon k..erja samanya "
Dosen jae" ku bisa duduk disebelah donghyun sii woohyun sii "
Nam woohyun" kasamida"
Donghyun " permainan dimulai namja nerd"
Dosen jae" hari ini kita takkan mengadakan pembelajaran terkait kasus pembunuhan yang terjadi pada mahasiswi kampus kita apakah kalian sudah mendengar berita ini"
Kim moonsoo"bolehkah aku bertanya saem"
Dosen jae"tentu saja"
Kim moonsoo"apa hukuman bagi pelaku kasus pembunuhan terhadap seseorang kasamida"
Dosen jae"ia akan mendapatkan hukuman penjara selama 40 tahun jika ia tidak mengakui pembunuhan yang dilakukan nya dan apabila ia melakukan nya tanpa alasan yang jelas maka hukuman yang akan didapatkan oleh pelaku kasus pembunuhan itu akan lebih berat terimakasih atas pertanyaan mu moonsoo sii"
Kim moonsoo" kasamida"
Donghyun pun nampak gelisah dengan apa yang terjadi nampak sebuah seringai licik terlihat dari wajah namja manis itu.
Donghyun"bolehkah aku meninggalkan kelas untuk beberapa waktu ada hal yang harus ku lakukan"
Dosen jae"tentu saja"
Donghyun pun berjalan menuju sebuah tempat yang begitu sepi di tempat itu iapun berjalan mendekati seorang namja yang berada di tempat itu.
Donghyun" bagaimana ini "
Y"bukankah kau sudah membunuh nya dan menyembunyikan semua nya "
Donghyun" itu benar namun aku kehilangan pisau itu jika sampai pihak kepolisian mengetahui nya tamatlah riwayat ku"
Y "lebih baik kita segera pergi"
Nampak seorang namja melihat semuanya dari Diding itu iapun nampak tersenyum licik mendengar apa yang terjadi.
Nam woohyun" jaksa Dae kau akan kalah dalam permainan ini,aish kenapa kau menghubungi ku saat ini Myung Soo ah"
Kim Myung Soo" kembalilah ke kepolisian sekarang paliwa"
Nam woohyun"arata"
Soul police 11.00am kst
Nam woohyun" kau "
Jaksa Dae"kau benar benar licik bagaimana bisa seorang kriminal seperti mu menjadi seorang detektif utama kriminal distrik soul komandan Choi bagaimana bisa kau menerima nya menjadi anggota distrik mu seorang yang melakukan tindakan kriminal di masa lalu menjadi seorang detektif utama waw benar benar licik"
Kim Myung Soo" apa kau menyidir ku saat ini"
Jaksa Dae"aku lupa kau memiliki masa lalu yang kelam dectetive Kim komandan Choi kau tahu detektif nam adalah seorang ketua ganster dan ia melakukan pembunuhan dengan membakar hidup-hidup korban dari kekejaman nya bagaimana bisa kau melakukan nya , komandan Choi aku meragukan kinerja mu sebagai komandan utama distrik soul dan bagaimana bisa kau "
Kim Myung Soo"jaga batasmu jaksa Dae"
Komandan Choi"hentikan dectetive nam apa itu benar"
Nam woohyun"ne mianta jeomal mianta timjanim"
Komandan Choi"jika itu benar kau harus mendapatkan hukuman atas perbuatan mu "
Kim Myung Soo" kau tak bisa melakukan nya komandan Choi apa kau lupa bagaimana aku menjadi anggota distrik mu"
Komandan Choi"jangan memerintah ku detektif Kim kau menjadi seorang detektif karena pengadian masyarakat yang kau lakukandan sifat royal mu terhadap distrik ini situasi saat itu berbeda dengan situasi saat ini"
Kim Myung Soo" apa bedanya dengan situasi waktu itu"
Komandan Choi"sersan nam kau akan dinonaktifkan hingga aku memutuskan hukuman yang tepat untuk mu dan kau takkan bisa menyelidiki kasus saat ini , mayor Kim Myung Soo kau akan dipindahkan ke distrik Gangnam mulai hari ini dan semua kasus akan diserahkan kepada inspektur Kim dan ia akan tetap tinggal di distrik ini aku pergi"
Lee daeyeol"selamat detektif nam bersiaplah melihat kemenangan ku "
Nam woohyun"jaksa Dae kau"
Kim Myung Soo"tenanglah"
Kim house 09.00 pm kst
Nam woohyun" Arg... Jaksa Dae dia benar benar licik"
Kim Myung Soo" tenanglah saat ini kita hanya bisa mengadalkan moonsoo saat ini hanya dia yang dapat menyesaikan kasus ini bukankah kau memiliki rekaman nya "
Nam woohyun" itu benar "
Kim moonsoo" kau tenang saja Hyung aku mendapatkan bukti yang kuat untuk menangkapnya sidik jarinya namja itu ada dalam pisau ini "
Nam woohyun"bagaimana kau mendapatkannya"
Kim moonsoo" namja itu benar benar ceroboh ia menjatuhkan bukti kuat ini di area kampus, kau bisa percayakan semua nya padaku "
Nam woohyun" gomawo"
Kim Myung Soo" aku akan pergi ke Gangnam besok moonsoo ah aku percaya kan kasus ini padamu kita harus membutikan pada jaksa jahat itu bahwa kepolisian lebih baik dari pada kejaksaan"
Nam woohyun" jaksa Dae bersiaplah"
TBC
Author update lagi
Semoga kalian suka part ini ya readernim 😊😊
See you next chapter 😊😊
Author
Lee yeonghe
KAMU SEDANG MEMBACA
woogyu :last promise(Season 2, Completed)
Acciónbagaimana jika dua orang yang berbeda sifat saling bertemu Kim Sunggyu seorang ketua gangster yang begitu kejam dan sadis nam Woo-hyun seorang namja sederhana dan tak memiliki banyak teman dan selalu menjadi bahan pembulyan . akankah takdir memper...