Park Jieun

1.1K 91 25
                                    

"Jieun cepet bangun" suara mama Jieun sudah biasa jadi alarm setiap pagi

"Iya ma ntar"


Jieun melihat jam ternyata masih jam 05.30.

*Drdrtttdrtt*

"Masih pagi udah rame aja hp gue"

KELAS 11 IPS 2

Lalis : eh gais sekarang masuk jam berapa nih?

Yedam : geblek dipelihara.

Hanbin : ya kaya biasanyalah

Lalis : iya jam berapa bege, gue lupa iniii cepet ah elah

Hanbin : jam 06.50

Lalis : oiya lupa gue

duh bukan temen gue deh

read by 35.

"Serah aelah, dd gak papa" Jieun langsung ngelempar hpnya ke kasur terus jalan ke kamar mandi, siap siap sekolah.

***

Setelah merasa dirinya cantik, Jieun langsung keluar kamar padahal mah tetep ae buluk

"Pa hayuk berangkat deh"

"Iya ntar ji"

Jieun langsung nunggu diteras, emang sih Jieun gak sarapan karena gak suka. lagian mama Jieun buatin sarapannya buat adek sama papa aja, yaudin deh.

***

Akhirnya Jieun sampai disekolah, ya walaupun mepet sih hampir aja gerbang ditutup, sudah menjadi kebiasaan Park Jieun.

Park Jieun itu satu spesies kek Lalisa mereka tuh satu bangku, sama sama gesreknya gaes, tapi si Lisa nih masih agak pinter lah si Jieun mana ada pinternya ogeb iya, gesrek iya, malu-maluin iya, suka makan iya ampe pipi tuh bakpo bet. pokoknya aneh deh.

Mati ae -author
kok jahat sih thor:( -jieun

*BRAKKK*

Jieun langsung lempar tas terus ngibrit kekamar mandi, kelebet cui.

kebelet kale.

"Leganya hati ini" Jieun langsung keluar kamar mandi

Eh gataunya ketemu Lalisa kembarannya ea

"Eh saiank apa kabar" Lisa nyapa Jieun

"Sapa ya?" Jieun langsung noyor Lisa langsung cus kelas sambil diikutin Lisa dibelakangnya

Dah dikelas nih

"Yedam yedam lu dipanggil Pak Jaejong noh" teriak Andre

"Hm." bales Yedam kalem

"Lis ganteng banget yak" Jieun membuka pembicaraan.

"Adem yeu" sahut Lisa.

"Mang sapa"

"Yedam kan ketua kelas kita"

"Ngeheee, eh Lis..... " pembicaraan Jieun terhenti saat ada yang memanggil namanya

"Disini ada yang namanya Park jieun? dipanggil noh sama Bu Rateh"

"Gue Park jieun" Jieun langsung berdiri dari tempat duduknya, "dimana?" lanjut Jieun.

"Ikut gue" Jieun langsung aja ngekorin dia, padahal Jieun juga tidak kenal lelaki didepannya ini.

"Tuh Bu Rateh, gue tinggal dulu" lelaki itu meninggalkan Jieun di depan ruang guru.

Jieun pun jalan masuk ruang guru nyamperin Bu Rateh.

"Assalamualikum bu"

"Mana tugas kamu? dari kemaren gak dikumpulin kumpulin"

mampus woi mampus

"Duh ilah ibu salam saya dibales dulu dong, ntar dosa loh"

"Waalaikumsalam"

"Nah gitu bu" Jieun nyengir tanpa dosa.

"Mana tugasnya?"

"Eh...... belum bu hehe."

"Kamu tuh ya bandel banget, udah kamu balik awas aja besok gak dikumpulin ntar ibu laporin orang tua kamu"

"Lah ibu ngadu ngadu ih, iya bu samlekum" Jieun langsung cabut males dengerin bacot.

"Waalaikumsalam."

***

"Assalamualikum, Jieun pulang." gak ada yang nyahutin yaupil.

Jieun langsung pergi kekamarnya, langsung rebahin badannya dikasur kebiasaan setelah pulang sekolah.

Sebenernya Jieun itu anak yang ceria, tapi beda banget dirumah, selalu diem ya kadang becanda juga sih.
Jieun aja bingung dia itu anak introvert atau extrovert, jadi Jieun milih ditengah tengah aja deh.

Jieun melihat jam dinding yang sekarang udah jam 15.30, lalu beranjak mandi terus sholat.

Abis sholat Jieun langsung keluar kamar, dan udah ada papanya liat tv. Jieun ngacir deh kekamar adeknya, Park Dongjoon.

Jadi, adek Jieun tuh sebenernya satu sekolah sama Jieun tapi dia kelas 10.
adeknya itu antonim dari sifat Jieun. Adeknya itu mandiri, berangkat sekolah ae pagi banget, alhasil Jieun sekolah dianter papanya.

"Dongjoon ngapain sih elah" Dongjoon masih fokus ama hapenya, Jieun dikacangin. fix.

"Mama papa napa lagi tu"

Hm, Jieun nanya gini karena tau kalo dirumah udah pada diem sepi bae pasti orang tuanya lagi tengkar, dan itu jadi salah satu penyebab Jieun pendiem dirumah, yang ngebuat Jieun jadi introvert disekolah, kadang sih. tapi ntar balik lagi jadi gesrek

"Tau deh" sahut Dongjoon

Jieun langsung balik kekamar lagideh, males bicara ama patung. Dan mulai ngecek ig, biasa gais fangirlingan getoh, anak kpopers ngehehe.

vommentnya jangan lupa ya!💛
.
.

.

tbc 🙏

Heal Me | Park WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang