26. keputusan

3.6K 174 3
                                    

Kenyataan bahwa dirinya mengabdikan seluruh hidupnya untuk hiashi hyuga adalah keputusannya karena satu tujuan.  Hinata,  ia ingin cintanya pada sang gadis menjadi kenyataan.  Neji tak pernah sekalipun menganggap dirinya bagian dari hyuga. Ia hanyalah orang asing, seorang remaja gelandangan yang ditolong hiashi hyuga,  status sebagai keponakan pun tak pernah benar-benar neji pahami. 

Yang neji inginkan ialah kemampuannya diakui,  hingga masalalunya sebagai gelandangan itu dapat dianggap setara dengan sang hime. 
Ia ingin memiliki gadis itu, orang-orang tak akan pernah paham betapa besarnya fantasi neji terhadap hinata,   dan betapa gilanya neji yang bertahan memendam cinta dan nafsunya pada sang gadis. 

Namun,  kenyataan bahwa hinata telah ditunangkan dengan penguasa hokkaido, terlebih itu naruto membuat neji hilang arah. 
Neji masih sangat cemburu dengan pemuda kuning itu,  ia yakin  sang gadis juga memiliki perasaan pada pemuda bernama naruto itu.

Perasaan neji bercampur aduk. Pikiran itu kembali lagi,  ya..  Neji ingin menghilang. Tak ada lagi yang bisa harapkan,  kenyataan bahwa dirinya tak ditakdirkan untuk bahagia membuatnya lelah.. 
Sudah cukup..
Ia ingin mengakhiri semuanya..

#

Hinata menunggu kepulangan sang sepupu.  Ia tahan terjaga semalaman. Walaupun dipenuhi rasa takut dan bersalah, namun kekhawatiran hinata lebih besar. Hinata sudah siap menerima amarah neji, saat ini yang hinata inginkan hanyalah melihat sang sepupu yang ia cintai itu pulang dengan selamat.

"neji- ni--" ucapan hinata terputus. 
"kenapa kau disini hinata? " tanya sang ayah yang heran mendapati anak gadisnya di kamar neji.
"a-a-ku meng-hawatirkan neji-ni,  ayah.. " cicit hinata.
"sebaiknya kau kembali ke kamarmu hinata,  istirahatlah,  ini sudah hampir pagi. " titah sang ayah.

                         --------------
.
.
.
.

1 bulan telah berlalu.  Neji benar-benar menghilang.  Hiashi bahkan telah mengutus anak buahnya untuk mencari sang keponakan.  Entah mengapa firasat hiashi buruk,  ia takut neji menjadi target para saingannya karena keputusan mendadaknya menjadikan sang keponakan sebagai penerus hyuga.

Disisi lain, hinata jatuh sakit.  Gadis ini tak pernah tertidur, setiap malam ia selalu terjaga dan menunggu kepulangan neji.  Hinata juga tak berselera makan,  tubuhnya melemah.  Hiashi semakin kelimpungan dibuatnya. Ia harus membagi pikirannya untuk mencari keponakan dan menjaga anak gadisnya.

"kakashi..  Kau terjun langsung mencari neji. Aku ingin kabar secepatnya! " ucap hiashi sambil menggenggam erat tangan hinata yang terbaring lemah.
Lelaki paruh baya itu masih belum sadar kesakitan yang ditanggung anak gadisnya itu.

Tbc

My Only Lust (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang