1. BadMood

15.4K 575 8
                                    


Ketemu lagi sama author gaje😅😅maapp sering kelamaan UP.Akohh tau kokk gimana rasanya digantungin.😅😅

Pasti pada bingung yakan,pas pertama akoh buat cerita ini. Saat itu Rachel siswi baru kan ya?. Yang udah ngikutin cerita ini dari BeMyLove and BeMyWife Pasti taulah alur ceritanya . Rachel nya kelas X dan Bryan saat itu baru kelas XI,ehh tau-tau Bryan ujian terus lulus masuk Universitas deng saat ini .

Jadi saat itu juga sebenarnya Authornya RALAT,harusnya akoh nulis Bryan udah kelas XII disitu dan Rachel siswi baru alias baru kelas X. Berarti Bryan sama Rachel tuh beda dua tahun.

Maapp author pangling jadi nulis gitu deng,jadi anggep aja Rachel sama Bryan udah nikah dan kenal selama 2 tahunnan gitu deng.😅😅Pokoknya sesuai fantasi kalian aja. Sekali lagi maapp kalo masih ada yang bingung.

-----------------------------------

"Bahkan setiap perhatian sekecil apapun yang kau tunjukkan. Baik itu secara langsung atau Via-Telpon aku merasa bahagia,aku merasa wanita yang paling bahagia didunia ini".

                               ❤

Bryan POV*

Entah saat ini gue mau ngelakuin apa. Dulu saat SMA semua terasa ringan, masih bisa bolos,ngak papa kalo ngak terlalu fokus sama mata pelajaran yang ada, buat onar sana-sini.

Tapi semenjak udah kuliah, semua berubah 180° ngak ada lagi yang namanya bolos,ngak ada lagi yang namanya buat onar, dan yang paling penting ngak bisa ninggalin pelajaran satu kalipun.

Semua serbah serius, gue ngak ngerti kenapa. Kan kalo gue mau, gue bisa aja ngelakuin hal serupa saat masih SMA tapi entah kenapa saat masuk kuliah jiwa dewasa gue muncul.

Saat ini memang gue masih sama Universitas sama dua kencur itu. Siapa lagi kalo bukan, Dicky dan Aldo. Kita satu Universitas tapi ambil jurusan yang berbeda-beda.

Ngak kaya gue yang emang suka sama hal-hal yang berbau bisnis semenjak SMA dulu,entah kenapa gue suka aja sama bisnis. Ngak ada paksaan dari Bonyok buat ambil jurusan bisnis.

Tapi itu Murni dari gue sendiri. Sementara si Dicky dan Aldo kompakan ambil jurusan hukum. Kata mereka itu jiwa mereka. Salut sih sama mereka berdua, walaupun petakilan dan absurd saat SMA dulu tapi sekarang udah berubah.

Stevannus? Dia mutusin kuliah di luar negri. Entah karna Bonyok dia yang minta, atau dia sendiri. Gue cuma tau dia ngambil jurusan Bisnis kek gue.

Tapi kita ngak pernah lost kontak ,setiap Weekand kita saling tukar kabar.

"Hufff" kuhembuskan napasku perlahan karna merasa letih gara-gara tugas numpuk. Ditambah lagi dosen yang ngatur ini itu. Buat kepala mau pecah rasanya.

Tiba-tiba aja gue ngerasa kangen sama Audy. Ku Rogo saku celana jeans yang kukenakan dan mengeluarkan ponselku.

"Ck! Pasti Audy istirahat dan lagi ada dikantin. Daripada bosen nunggu Dosen yang seenaknya mending gue telpon Audy,lebih berfaedah dan bermanfaat".

Bukannya ngak sopan bilang dosen seenaknya atau gimana. Tapi harusnya dia ngehargain Mahasiswa dikit aja. Janjinya mau dateng jam 09.00 pas ngak boleh lebih. Dan semua harus ada di kelas. Ini udah jam 10.30 tapi belum nongol juga. Buat gue gregetan aja.

"Halo?" sesuai tebakan gue tadi, pasti Audy ada dikantin sekolah. Jelas banget karna suara riuh diseberang sana.

"Hmmm" loh-loh sapaan gue cuma di jawab sama gumaman dia doang. Parah nih bini gue.

Audy dan Byan [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang