Selepas Sooyoung pergi keluar dari apartement miliknya, semua yang masih tersisa di dalam hanya bisa diam.
Tidak ada yang membuka suara.
"PUAS KALIAN BERDUA?!!"
Jennie mengeluarkan suara dan sedikit berteriak, Jennie meluapkan emosinya.
Semuanya masih diam.
Hening hanya terdengar isakan tangis dari Joohyun.
"Aku gak nyangka punya kakak yang sebodoh ini, Oppa bakal nyesel udah lakuin ini ke Sooyoung"
Jennie berlari keluar berniat mengejar Sooyoung.
"Kalian bener-bener cocok" perkataan itu terlontar sinis dari bibir Suho yang melanjutkan jalan keluar.
"Suho tunggu!" Joohyun menangis tetapi Suho tidak juga berbalik hingga hilang di balik pintu.
Sepeninggal Suho, Taehyung dan Joohyun hanya diam. Joohyun yang terus menangis dan Taehyung yang mematung sembari melihat cincin di tangannya.
Cincin yang diberikan Sooyoung tadi.
Taehyung merasakan sesak di dadanya, dia takut bahwa ini adalah akhir hubungannya dengan Sooyoung.
Semuanya berantakan hanya karna kebodohan yang Taehyung dan Joohyun lakukan.
Tiba-tiba ada yang membuka pintu, "Sooyoung gak ada, aku udah cari keluar"
Jennie dengan nafas gak beraturan, sepertinya dia habis berlari.
"Aku tau Sooyoung dimana" ucap Joohyun
Jennie dengan malas menghampiri Joohyun, "Dimana?"
"Di Atap" jawab Joohyun
"Yaudah aku ke atas nyusulin Sooyoung" ucap Jennie
"Aku ikut"
"Ngapain Eonni ikut? Gak perlu. Diem aja disini dan fikirin semua salah Eonni sama Sooyoung. Kalau aku jadi Eonni sih harusnya tau diri"
Jennie lalu meninggalkan Joohyun yang terpuruk.
02.00
Sooyoung sudah lelah menangis, sudah hampir 5 jam dia diam di atap sini.
Taehyung juga sudah 5 jam bersembunyi di belakang Sooyoung hanya untuk memastikan istrinya itu baik-baik saja.
Tapi Taehyung terlalu pengecut untuk bisa berbicara pada Sooyoung.
Taehyung tau bahwa dia sumber dari masalah dan kesedihan Sooyoung.
Lelaki ini terus mengikuti sampai Sooyoung berhenti di sebuah rumah yang adalah rumah Jimin, benar semua fikirannya bahwa istrinya itu tak akan pulang ke rumah mereka berdua.
"Maafin aku Soo" lirih Taehyung di dalam mobil.
Taehyung belum sepenuhnya menyadari sampai pada saat ini, kalau dia butuh Sooyoung dalam hidupnya.
**
Rumah Jimin
Seulgi sedang memasak makan malam.
"Eonni aku bantuin apa?"
"Gak usah Soo, duduk aja atau jagain Sungwoon aja ya. Ajak main" Seulgi lalu tersenyum pada Sooyoung yang sekarang sudah seperti layaknya mayat hidup.
Seulgi sudah tau semua ceritanya dari Jennie yang kemarin datang tapi Sooyoung tidak mau bertemu siapapun maka dari itu jadinya Seulgi yang berbicara dengan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY - VJOY ( COMPLETED)
FanficApa kata maaf bisa menyelesaikan semuanya ? Cast: Kim Taehyung Park Sooyoung Note : Cerita ini isinya pairing yang aku suka, jadi maaf kalau gak sesuai sama kesukaan dan harapan kalian ? karna aku bikin cerita yang memang sesuai dengan imajinasiku s...