Cerita barunya udah di publish. Gue bisa juga nyelesaijn Thank You and Goodbye 😅
Ayo, mampir ke lapak sebelah 😊😍
Castnya adalah couple di Sotus The Series. Kepengen improvisasi sejenak. Bukan berarti ingin mengkhianati TaeKook. Hanya saja, gue sedang mencoba hal baru. Lagian, ceritanya juga udah lama banget, sebenarnya. Cuma sempat hilang dan baru bisa dilanjutkan awal bulan Februari kemarin. Cerita TaeKook entar nyusul setelah cerita ini rampung.
Sotus The Series adalah inspirasi gue dalam menulis cerita. Jadi, sebagai penghormatan, gue buat cerita tentang mereka.
1. Di Balik Tirai Pengantin
Cinta adalah landasan awal sebuah pernikahan.
Krist Perawat Sangpotirat han
yalah orang biasa dengan kehidupan yang biasa pula. Dirinya tak lebih dari sekedar debu dalam lautan pasir pantai. Hingga suatu hari, datanglah sosok pria tampan yang menawarkan sebuah perjanjian. Perjanjian yang membuat Krist mau tak mau harus terikat kepadanya.Awalnya kehangatan yang pria itu berikan mampu membuat Krist terbang menembus angkasa. Tapi kehangatan itu tak lama bisa ia rasakan. Ada pengalaman pahit yang membuat Krist terhempas berkali-kali, setelah dilambungkan tinggi sebelumnya.
Tapi Krist mencoba untuk bertahan. Bertahan semampu yang ia bisa. Hingga semuanya berada dalam ikatan kusut yang sulit untuk diluruskan. Dan sekali lagi, Krist harus terhempas, ke dalam palung terdalam.
Krist bimbang. Disatu sisi, ia sudah menemukan kenyamanan yang selama ini ia rindukan. Tapi di sisi lain, rahasia dari pria tampan itu tak bisa dielakkan.
Mungkinkah perpisahan adalah awal yang indah untuk keduanya?
Update setiap hari Rabu
2. Piece Of Heaven
Korn Khunatipapisiri atau biasa dikenal sebagai Jun, adalah seorang idola remaja yang namanya tengah naik daun di dunia hiburan. Ia yakin bisa dengan mudah mendapatkan siapapun sesuai keinginanya. Wajah tampan, karier cemerlang. Siapa, sih, yang tidak akan tergila-gila dengannya? Namun, siapa sangka di tengah kerumunan manusia yang memuja dirinya, Fiat Pattadon si remaja biasa berani menolaknya dan membuat cowok itu malu di hadapan media.
Sejak hari itu, Jun bertekad untuk membalas perbuatan Fiat. Apalagi saat mengetahui jika ternyata cowok pendek bermulut pedas itu dekat dengan sepupunya. Jun akan membuat Fiat jatuh cinta padanya dan membuat cowok itu malu di hadapan media. Seperti yang dilakukan Fiat padanya.
Potongan demi potongan insiden yang mereka alami tak pelak menghadirkan ikatan dari benang merah di antara keduanya. Jun mulai mengalami ketertarikan pada Fiat, sementara cowok pendek itu merasakan ada yang aneh pada hatinya.
Namun Fiat sadar jika ada yang salah dalam hubungan mereka. Hubungan sesama jenis adalah hal tabu dan tidak sepenuhnya di terima di masyarakat. Karier Jun bisa terancam. Sementara di sisi lain, sikap Jun selalu membuat Fiat ragu untuk menerima kehadiran cowok itu agar mengukir nama di hatinya.
Akankah mereka bisa bersama, ataukah cinta hanya dapat bersarang di dalam dada?
Update setiap hari Sabtu
Semoga kalian suka 😊😍
Salam hangat dan penuh cinta selalu dari DIKookie97🙆🙆🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You and Goodbye [TaeKook / VKook]
FanfictionCinta punya banyak definisi. Ia indah, seindah salju pertama yang turun dari langit. Dan seperti halnya salju itu, cinta ini begitu dingin. Menggigil aku ketika mendekatimu. Namun aku tetap bertahan, terus bertahan. Walau perlahan tapi pasti luka it...