===
16:08Jungkook baru saja selesai dengan tugasnya untuk berjaga di yayasan tempatnya biasa Ia bekerja. Kini pria itu memutuskan untuk mengembalikan jas hitam milik Jimin yang sudah Ia cuci bersih.
Langkahnya begitu ringan melangkah di trotoar yang di lalu lalangi oleh orang - orang, senyuman tipis begitu terhias di bibir merah pria tersebut.
Setiap kali Ia mengingat kejadian kemarin membuat dirinya selalu terkekeh geli dan terkadang merutuki dirinya sendiri. Tetapi karena itulah Ia bisa bertemu dengan salah satu dancer yang terkenal di Seoul. Jungkook begitu takjub saat pertama kalinya Ia bisa melihat pria itu di depan matanya langsung.
Benar kata orang - orang jika Jimin memang bertato dan err- begitu tampan. Image bad boy yang begitu terpatri membuat kadar ketampanannya bertambah. Satu yang tidak disukai oleh orang terhadap Park Jimin. Pria itu memang sering memainkan hati, bahkan sering menggoda para wanita yang haus akan belaian pria tampan tersebut. Dan berakhir-- begitulah.
Jungkook kini sudah menaiki bus yang tidak terlihat terlalu ramai itu. Ia menempati tempat di ujung paling belakang dekat dengan jendela, tempat yang akan selalu menjadi tempat favoritnya. Tatapannya tertuju ke arah luar.
" Semoga saja Jimin-Ssi ada di apartmentnya. " Gumam Jungkook.
.
.
.
--
Sementara di sisi lain, Taehyung baru saja sampai di halaman rumah besar milik Jung Hoseok. Rumah yang dulu sempat Ia tempati beberapa tahun bersama sang mantan suaminya tersebut.
Tatapannya menerawang ke arah pintu rumah megah itu.
Helaan nafas terdengar, Taehyung segera menggelengkan kepalanya ringan lalu Ia membawa langkahnya tertuju ke pintu utama rumah.
#Ting tong
Tidak lama kemudian, pintu tersebut terbuka secara perlahan hingga menampakkan sesosok tubuh pria yang selalu membuat jantung dan pikiran Taehyung tidak menentu. Jung Hoseok..
Hoseok menatap Taehyung yang hanya terdiam dan terlihat menghindari kontak mata dengannya itu.
Pria tampan itu terlihat tengah memperhatikan penampilan sang mantan istrinya tersebut.
Kim Taehyung begitu cantik jika memakai baju putih bersih seperti saat ini. Matanya yang sayu, bibirnya yang selalu merah.. bibir yang sangat Hoseok sukai pada saat dulu. Dan...
" Annyeong.. " Sapa Taehyung dengan suara pelan.
.. suaranya yang begitu indah kini terdengar jelas mengalun di telinga Hoseok.
(!!!!!)
Hal itu membuat Hoseok kembali sadar akan hipnotis sosok pria cantik itu.
" Ah..! masuklah " Balas Hoseok seraya memperlebar pintu agar Taehyung bisa masuk ke dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HopeV] PaperCut
FanficJung Hoseok dan Kim Taehyung, keduanya adalah mantan suami istri yang memang masih saling mencintai satu sama lain. Tetapi, kesalahan keduanya di masa lalu dan ego lah yang membuat mereka sulit untuk bersatu kembali. Di satu sisi, kembalinya Taehyun...