𝐶𝘩𝑎𝑝𝑡𝑒𝑟 𝟣𝟫 : 𝑅𝑒𝑎𝑙𝑖𝑧𝑒 [𝐸𝑁𝐷]

4.8K 266 127
                                    

Ini ENDING. 4k word :'D mangat bacanya!😭😂😶

===

" Taehyung-ah, aku mencintaimu. "

.

.

===

" Jungkook-ah, aku mencintaimu. " ujar Jimin pada Jungkook yang memang sudah terbangun dari istirahatnya, pria manis itu terkesiap atas pengakuan Jimin yang menurutnya sangat tiba - tiba itu. Jungkook menatap tidak percaya ke arah Jimin yang hanya tersenyum tipis, pria itu menggenggam tangan Jungkook dengan lembut.

" Aku mencintaimu.. " ulangnya. Jimin memang akhir - akhir ini tengah memikirkan keputusannya untuk mengatakan perasaan selama ini pada Jungkook. Pria itu pun sudah memutuskan kekasihnya karena perasaannya ini sudah benar - benar untuk Jungkook.

" S-sebenarnya.. aku juga memang ingin menyatakan perasaanku padamu hyung. Aku juga menyukaimu, ah m-maksudku.. aku juga mencintaimu, hyung. " ujar Jungkook sambil menundukkan kepalanya malu.

" Maukah kau.. menjadi kekasihku, Jungkook-ah? "

" Aku mau, hyung. "

Seokhyun memperhatikan keduanya dalam diam sambil tersenyum melihatnya. Melihat akan hal itu, membuat dirinya kembali memikirkan bagaimana kedua orang tuanya sekarang. Apakah Hoseok dan Taehyung sudah kembali bersama lagi? sudah mengatakan perasaan keduanya masing - masing lagi? Seokhyun kembali terdiam.

Jungkook yang menyadari keberadaan Seokhyun lantas segera menoleh ke arahnya yang hanya terduduk di sofa yang berada di dalam ruang rawat vip ini.

" Jimin hyung, Seokhyun hanya sendiri? " Tanya Jungkook khawatir. Jimin menganggukkan kepalanya.

" Dia bersamaku dari kemarin, Hoseok sedang berusaha untuk membuat Taehyung kembali bersamanya. "

===

" Yoongi? "panggil Hoseok saat menyadari jika seseorang yang tengah memeluk Taehyung adalah teman lamanya. Min Yoongi.

Keduanya sontak menoleh ke arah Hoseok yang sudah berdiri tidak jauh dari mereka, Taehyung seketika hanya menunduk sambil terus berada di dalam pelukan Yoongi. Hoseok melirik ke arah Taehyung yang masih berada di pelukan.

" Sudah lama tidak bertemu, kawan. "

" Kenapa kau bisa ada disini? " Hoseok bertanya dengan nada tidak suka dan juga penekanan di dalamnya.

" Lalu kau kenapa bisa disini juga? Kau tidak sedang ingin membawa Taehyung kembali bersamamu, kan? Tidak bisa, Ia sudah bukan milikmu lagi. Aku kesini untuk memiliki Taehyung. " Taehyung hanya terdiam menatap keduanya bergantian. Yoongi menoleh ke arah Taehyung yang tengah menatap dirinya juga.Hoseok melihat keduanya dengan rahang yang sudah mengeras.

" Taehyung-ah, kau mendengarkan perkataanku yang pertama, kan? Aku mencintaimu. " ujar Yoongi seraya berusaha untuk menggapai bibir Taehyung, pria manis tersebut hanya diam tanpa niat untuk menghindar. Tetapi dengan cepat Hoseok menarik pergelangan tangan Taehyung dan membawa pria manis itu ke dalam pelukannya.

" Dia milikku. " ujar Hoseok dengan suara rendah dan tegas begitu terdengar oleh Taehyung. Pria manis itu menoleh ke arah Hoseok yang menatap tajam ke arah Yoongi yang hanya mendecih sinis.

" Milikmu? Itu dulu, Jung. "

" Aku kembali menyadari perasaanku lagi, jika aku memang masih mencintai Taehyung. " ujar Hoseok jujur. Hati Taehyung menghangat kala mendengar pengakuan Hoseok dan juga tatapan teduh yang diberikan oleh Hoseok padanya. Perasaan cintanya semakin membesar pada pria bermarga Jung itu.

[HopeV] PaperCutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang