Berita mengejutkan

4.4K 205 2
                                    

Di pagi yang cerah ini kirana di kejutkan dengan keputusan kedua orang tuanya, ya bagaimana kirana tidak terkejut di karenakan kabar dari orang tuanya itu. Dimana diabtelah di jodohkan dengan putra dari sahabat papanya. Kirana mulai bingung untuk menjawab apa kepada kedua orang tuanya itu setelah mengingat perbincangan tadi pagi dengan kedua orang tuanya.

Perbincangan kirana dan keluarga:

"Kirana papa dan mama mau membahas sesuatu hal yang penting kepada kirana.

" mau membahas tentang apa pa? Apakah ada hal yang sangat penting yang akan papa sampaikan kepada kirana?

"Iya na papa dan mama berencana ingin menjodohkan kamu dengan putra dari sahabat papa.

" Dijodohkan pa???
Papa serius???? Tanya kirana dengan nada kesal.

"Iya na mungkin kabar ini tetlalu mendadak buat kamu.

"Kenapa papa memutuskan hal sepenting ini tanpa bertanya dulu kepada kirana pa???

" Maafkan papa nak, papa hanya ingin kamu mendapatkan pasangan hidup yang bisa membahagiakan mu nak.

"Maaf pa kirana tidak bisa menjawabnya sekarang,kirana butuh waktu untuk memikirkannya.

" Iya na kami memberikan kamu waktu untuk memikirkan ini semua, dan papa harap kamu bisa menerimanya.

  Kirana terdiam memikirkan perkataan kedua orangtuanya di dalam kamar. Dan dengan kegelisahannya kirana memutuskan untuk menemui sahatnya sarah....

****

Rumah sarah....

"Ada apa na kok kamu kelihatan bingung gitu? Tanya sarah....

" Aku......aku, kirana bingung harus memulai cerita dari mana.

"Kenapa na? Ada apa? Ciba kamu cerita sama aku, mungkin saja aku bisa membantu mu.

" Aku dijodohkan orangtua ku sar....
Dan aku bingung harus bagaiman apakah aku harus menerima atau menolak perjodohan ini?

"Di jodohkan????jawab sarah kaget

" Iya aku di jodohkan dengan putra dari sahabat papa ku...

"Apa kamu tau siapa orang yang akan di jodohkan dengan mu itu kirana? Tanya sarah penasaran....

" Aku tidak tau sar siapa orang itu. Jawab kirana seadanya..

"Apa kamu sudah memberi jawaban kepada papa mu??

"Belum sar, aku butuh waktu untuk memikirkan ini semua. Karena ini untuk masa depan ku.

"Pikirkan baik baik na, mungkin ini semua sudah di pikirkan matang matang oleh kedua orabgtua mu.
Karena orangtua mana yabg mau anaknya tidak hidup bahagia dalam kehidupanya.
Sekarang semua keputusan ada  di kamu na, mau tetima atau menolak perjidohan ini. Pikirkan dengan baik, dengan hati tenang jangan dengan emosi. Nasehat sarah.....

" Terimakasih atas nasehatnya sarah, aku akan pikirkan hal ini dengan baik . Aku permisi pulang dulu ya sar, dan terimakasih kamu sudah mau mendengarkan curhatan ku, kamu memeng teman terbaik aku sarah......

"Iya sama sama na, aku juga senang kok kalau kamu mau berbagi beban mu itu ke aku.

    Merekapun saling berpelukan sebelum kirana pulang dari rumah sarah dan bergegas untuk segera pulang di karenaka hari sudah mulai gelap.
Sesampainya di rumah kirana langsung menuju ke kamar  untu mengistirahatkan tubuh dan pikiranya yabg hari ini sangat lelah dan kacau karena kabar perjodohan dari kedua orangtuanya itu. Dan kirana mulai memikirkan jawaban apa yang akan di berikan kepada orangtuanya nanti....
Di terima ataukah di tolak?????



Tunggu cerita selanjutnya ya.....
Salam manis dari kirana larasati😊😊😊😊

my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang