Setelah adanya pertemuan anatara dua keluarga itu, mereka semua pun sibuk untuk mempersiapkan semua untuk acara pernikahan kirana dan dirga yang hanya memiliki waktu yg sangat singkat untuk mempersiapkan itu semua, mulai dari gaun pernikahan, undangan dan juga gedung semua telah di persiapkan dengan baik dan sudah selesai hampir 90%.
Setelah semua sudah selesai di persiapkan hampir 100% semua keluarga tingal menunggu hari bahagia yang sudah di tentukan sebagai hari pernikahan kirana dan dirga.Dan akhirnya hari yang di nantikan kedua keluarga itu datang juga yang membuat semua keluarga merasa bahagia, lain halnya dengan kirana, dia merasa gugup yang amat sangat yang telah dirasakan.
**********
Di sebuah hotel mewah dan megah itu terlihat sangat ramai dengan para tamu undangan yang akan menghadiri acara resepsi pernikahan dirga dan kirana. Dan terlihat dirga yang sedang duduk untuk melakukan ijab qobul . akhirnya setelah dirga sudah selesai mengucapkan ijab qobul datanglah seorang gadis kecil yang sangatlah cantik itu yang langsung duduk di pangkuan dirga.
"Pa apakah papa mau bertemu dengan mama???" Tanya gadis kecil itu dengan wajah polosnya.
Dirga hanya tersenyum menaggapi pertanyaan dari putri kecilnya itu."Iya sayang papa mau bertemu dengan mama" jawab dirga.
"Apa mama cantik pa???
Tanya kayla kepada dirga.Sebelum dirga menjawab pertanyaan dari putri kecilnya itu, dirga melihat ada seorang wanita datang yang membuat semua tamu undangan terpanah melihatnya tak terkecuali dirga dan juga kayla.
Ya wanita itu adalah kirana, dengan mengunakan gaun dan tata rias serta tatanan rambut yang membuat dia sangat terlihat cantik bak bidadari dari surga. Semua terkagum kagum melihat kecantikan kirana yang mulai memasuki gedung resepsi itu.Setelah acara resepsi selesai mereka pun memutuskan untuk segera pulang ke rumah. Setelah mereka sampai d rumah kirana langsung memutuskan untuk masuk ke kamar dirga yang sekarang juga menjadi kamarnya itu. Tapi langkahnya terhenti saat ada tangan mungil yang memegang tangan kirana, kirana langsung berbalik dan melihat siapa yang memegangi tanganya itu,. Dan di dapatinya seorang anak yg sangatlah cantik, kirana langsung duduk supaya bisa menyamai tinggi putri kecilnya itu.
" Ada apa sayang???" Tanya kirana pada putrinya itu.
Kayla tidak menjawab pertanyaan dari kirana, dia malah memeluk kirana dengan sangat erat dan memangilnya dengan sebutan "mama". Kirana yang mendengarkan sebutan itu tidak bisa mumbendung kebahagianya sehingga membuat kirana meneteskan air mata dan langsung membalas pelukan dari putri kecilnya itu.
Tanpa sengaja dirga melihat pemandangan yang sangat mengharukan itu dan langsung menghampiri mereka berdua.*"kayla sayang sini sama papa dulu ya, biarkan mamanya istirahat. kasian mamanya kan capek"
Kayla langsung melepaskan pelukanya kepada kirana dan menatap kirana lekat lekat seakan dia ingin mengucapkan sesuatu. Tapi entah apa itu kayla hanya mencium bibir kirana dan lalu pergi bersama papanya dan meningalkan kirana.
*********
Keesokan harinya setelah kirana bangun dan setelah membersikan dirinya, dia langsung berjalan menuju dapur untuk memasak buat sarapan pagi. Saat kirana sedang sibuk memasak kirana di kagetkan dengan kedatangan purti kecilnya itu.."Sayang kamu sudah bangun??" Tanya kirana kepada kayla.
" iya ma, karena kayla ingin membantu mama memasak" jawab kayla...
Kirana tersenyum mendengar jawaban dari putri kecilnya itu,
" gak perlu sayang, kamu temani mama masak saja mama sudah senang banget" jawab kirana.....
Lalu karina mengendong kayla dan mendudukanya di ruang makan untuk menunggu dia sampai selesai memasak.
"Tunggu di sini saja ya sayang jangan kemana mana"
" iya ma kayla akan tetap duduk di sini menunggu mama sampai selesai memasak".
Dirga yang turun dari kamarnya kaget karena melihat kayla sudah duduk di ruang makan sepagi ini, karena biasanya kayla belum bangun kadang kadang dirga harus membangunkan kayla dulu untuk mengajaknya sarapan pagi.
Dirga mencium kening putrinya itu dan bertanya kepada kayla" kok kamu sudah bangun sayang?"
"Iya pa, tadi kayla bangun sendiri karena key ingin bantu mama masak" jawab kayla....
Dirga tersenyum melihat tingkah anaknya itu, tak lama kemudian kirana datang dengan membawa masakan untuk sarapan pagi dan di sambut antusias okeh kayla.....
Kirana senang melihat antara ayah dan anak ini yang sangat lahap memakan masakan yg sudah di masaknya tadi." Bagaimana rasanya sayang? Apa kamu suka?" Tanya kirana kepada kayla....
" Suka banget ma, masakan mama enak banget. Bahkan masakan oma saja kalah rasanya dengan masakannya mama" Jawab kayla
Mendengar jawaban kayla kirana tersenyum bahagia karena putrinya itu menyukai masakannya....
Setelah sarapan dirga pun pergi meninggalkan kirana dan kayla d ruang makan karena dirga akan pergi ke kantor. Saat mau berjalan ke kamarnya d lantai atas dirga menghentikan langkahnya dan melihat ke akrapan antara putrinya dan kirana itu, dan tanpa dirga sadari dia mengulum senyum manis karena melihat putrinya yang sangat nyaman berada dalam dekapan kirana.
*Mungkin kayla bisa sangat mudah menerima orang orang baru di dalam kehidupanya tapi tidak dengan ku, gerutu dirga dalam hati. lalu dia pergi melanjutkan langkahnya menuju kamar......
hay....hay bagaimana alur ceritanya?
Serukah?
Biasakah?
Atau membosankan?Jangan bosan bosan baca cerita abal" ku ini ya dan tetap tunggu cerita selanjutnya😊😊😊😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
my love
Romanceaku mencoba untuk ikhlas menerima perjodohan ini, mungkin ini memang jalan takdir kisah cintaku. "kirana larasati" iya aku menerima perjodohan ini demi malaikat kecilku "dirga putra pratama"