Setelah beberapa hari menjalani perawatan dan pemulihan akhirnya kirana di perbolehkan pulang, kirana merasa sangat bahagia karena dia bisa pulang dan berkumpul dengan keluarga kecilnya, dia rindu akan tingkah lucu malaikat kecilnya yang sudah beberapa minggu ini tidak pernah dia lihat, dia sudah tidak sabar ingin bertemu dengan malaikat kecilnya itu. Setelah menunggu beberapa saat akhirnya dirga datang juga untuk menjemput dan membawanya pulang.
"Hay sayang apa kamu sudah siap". Tanya dirga sambil mengecup puncak kepala kirana.
Kirana hanya menganggukan kepalanya, dia terlihat sedikit memanyunkan bibirnya karena kesal kepada dirga.
" Mas dirga lama banget sih jemputnya, aku sudah gak sabar ingin bertemu dengan kayla mas, aku kangen banget sama dia".
"Cuma sama kayla ni kangennya? Trus sama aku kangen gak?". Dirga mencoba mengoda istrinya yang tetlihat sedikit kesal itu.
" Apa sih mas" kirana mencubit perut seaminya dan mencoba menyembunyika rasa malunya di dada bidang suaminya itu.
"Ya sudah ayo kita pulang, kasihan nanti kayla terlalu lama menunggu kedatangan mu, dia sangat senang mendengar kamu akan pulang hari ini".
Hari ini semua keluarga kumpul di rumah dirga untuk menyambut kedatangan kirana sekaligus membuat acara syukuran kecil kecilan atas kesembuhan kirana, terlihat seorang gadis kecil yang amat sangat antusias menunggu kedatangan kirana.
Beberapa saat kemudian dirga dan kirana datang dan di sambut oleh semua anggota keluarga, betapa bahagianya kirana mendapatkan sambutan hangat dari keluarganya. Tapi senyum kirana sedikit memudar saat matanya tidak melihat sosok yang di cari berada dalam gerombolan anggota keluarga yang menyambutnya. Tapi senyuman itu kembali mereka di bibir mungil kirana saat kirana berjalan masuk kedalam rumahnya, di lihatnya seorang gadis kecil yang sedang berlari ke arahnya dan memegang sebuket bungga.
" Selamat datang mama" ucap gadis kecil itu seraya memberikan buket bungga yang di pegangnya kepada kirana.
Kirana menerima buket bungga itu dan duduk berjongkok untuk menyamai tinggi gadis kecil itu dia kecup kening gadis kecil itu dan membawanya dalam pelukan.
"jangan tingalkan kayla lagi ya ma". Ucap gadis kecil itu yang membuat kirana meneteskan air matanya.
" Maafkan mama ya sayang, mama berjanji tidak akan meningalkan kayla lagi". Kirana pun memeluk putrinya dengan erat, hal itu pun membuat suasana rumah menjadi haru.
Setelah acara sambutan dan tasyakuran selesai, dirga menyuruh kirana untuk beristirahat terlebih dahulu karena dirga melihat istrinya yang terlihat sangat lelah apa lagi dia baru saja pulih, dirga tidak mau jika terjadi apa apa pada kirana lagi.
Setelah beres beres dan para tamu pulang dirga berkumpul dan berbincang bincang dengan orang tua dan juga mertuanya.
"Ga apa kamu tidak punya rencana untuk mengajak kirana jalan jalan?" tanya papa dirga.
"Iya ga kan selama kalian menikah kalian belum pernah menghabiskan waktu berdua". Timpal mama dirga. "Kalau kamu sibuk terus dengan pekerjaan mu, trus kapan kita dapat cucu dari kalian?"
Dirga terdiam, hatinya merasa tercubit dengan pertanyaan yang di sampaikan kedua orang tuanya.
Memang selama mereka menikah dirga tidak pernah menyinggung tentang masalah liburan ataupun rencana untuk berbulan madu dengan kirana. Karena dirga merasa belum siap, dia tidak mau membuat kirana kecewa karena dia merasa belum bisa untuk membahagiakannya. Tetapi untuk kali ini dirga mulai memikirkan rencana untuk mengajak kirana jalan jalan sekaligus bulan madu.
"Ya mungkin dalam waktu dekat ini ma, pa. Nunggu kirana benar benar pulih dulu". Jawab dirga kepada orangtuanya.
Setelah selesai berbincang bincang, dan kedua orang tua serta mertuanya pulang dirga langsung bergegas menyusul istrinya yang sudah lebih dahulu ke kamar.
==========================
Kirana yang sedari tadi tidak bisa tidurpun berjalan menuju balkon yang berada di dalam kamarnya, dia melihat indahnya bintang yang berkelipan dialangit malam yang cerah kala itu, dan hembusan semilir angin yang menyapa kulitnya.
Tiba tiba kirana merasakan ada tangan kekar yang melingkar di pingangnya, dia menoleh dan tersenyum melihat suaminya yang berada dibelakangnya. Kirana menyandarkan kepalanya di dada bidang dirga dan kembali menata langit malam yang cerah itu, dirga semakin mengeratkan pelukanya.
" Terimakasih ya mas".
"Terimakasih untuk apa?".
" Terimakasih karena mas dirga sudah mau menerima aku dalam kehidupan mas dirga"
Dirgapun membalikkan tubuh kirana membuat mereka saling berhadapan, dirga menangkup kedua pipi istrinya itu dan menatap lekat manik mata kirana.
"Seharusnya aku yang berterimakasih karena kamu sudah mau menjadi istri ku, menerima semua kekurangan ku, mengisi ruang dihatiku, menemani setiap langkahku, dan terimakasih untuk semua perhatian yang sudah kau berikan kepada ku dan juga kayla". Dirga mendekatkan wajahnya dengan wajah kirana, dan mengecup lembut bibir kirana.
Yang membuat tubuh kirana tiba tiba menegang. Perlahan dirga mulai melumat bibir kirana lembut. Kirana yang sedaari tadi diam mulai membalas ciuman dirga, dan mulai mengikuti gerakan bibir dirga. Cukup lama mereka berciuman dan semakin dalam yang membuat kirana hampir kehabisan nafas, dirga yang menyadari bahwa istrinya hampir kehabisan nafas langsung melepaskan ciumannya. Dirga membopong tubuh mungil kirana dan meletakan di atas tempat tidur, dirga melanjutkan kegiatanya mencium inci demi inci wajah kirana dan mulai turun ke leher kirana membuatnya seakan melayang karena cumbuan dirga.
"Maafkan aku jika nanti aku menyakitimu, mungkin ini akan sangat menyakitkan karena ini yang pertama bagi kamu". Dan benar saja saat penyatuan itu terjadi kirana pun meneteskan air mata karena menahan rasa sakit saat dirga berhasil merengut mahkota yang selama ini di lindunginya. Dirga menghentikan kegiatannya, mengusap lembut bulir air mata yang mengalir dari sudut mata kirana dan mengecup kening kirana dengan lembut.
Dan maaf sensor 😝😝😝😝
Biarlah hanya mereka yang tahu✌✌✌✌(maafkanlah mimin karena takut baper tingkat tinggi🙏🙏🙏)"Terimakasih untuk malam ini,aku sangat bahagia"
I Love you kirana"
Dirga pun membawa kirana dalam pelukanya.
Dan malam itupun menjadi malam penyatuan cinta antara mereka berdua.
Dan akhirnya tugas terselesaikan juga...........
Maaf jika terlalu telat updatenya, jangan bosan bosan menunggu part selanjutnya ya.......
Semoga selalu suka dengan cerita abal abal ku ini😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
my love
Romanceaku mencoba untuk ikhlas menerima perjodohan ini, mungkin ini memang jalan takdir kisah cintaku. "kirana larasati" iya aku menerima perjodohan ini demi malaikat kecilku "dirga putra pratama"