10. Rival: The Doctor

4.2K 112 0
                                    

Yuuuk lanjut ke Part 10

Jangan lupa vote ya…

*****

“CUT!!”

Kai dan Hyeon Jo gelagapan. Mereka berdua terlalu hanyut dalam akting karena masing-masing membayangkan bercinta dengan kekasih mereka sendiri.

Kai cepat-cepat mengenakan kemejanya. Kai mencari Soeun, tapi tidak ketemu.

Syuting berakhir hari itu. Besok akan dilanjutkan ke scene berikutnya.

“Noona… dimana kau?” Kai masih berusaha mencari kekasihnya.

Kai berkeliling di lokasi syuting. Tapi tetap saja tidak bertemu Soeun.

“Kai.. Jangan lupa besok bawa Taemin. Besok jadwal syuting untuk scene keluarga bahagia.” Lee Hyukjae mengingatkan Kai.

“Arasso.. arasso…” sahut Kai sambil lalu.

“Hisss…. Kemana Soeun Noona? Apa pulang duluan? YA! Hyeon Jo! Apa kau melihat Soeun Noona?” Kai berlari ke arah Hyeon Jo yang bersiap-siap pulang.

“Ani. Apa pulang duluan?” Hyeon Jo balik bertanya.

“Waaah.. akting kalian hebat. Hot sekali. Apa kalian memang sedang pacaran?” celetuk salah satu kru.

Hyeon Jo menoleh, “Siwon Oppa!” jeritnya kaget.

Kai ikut menoleh, “Siwon Hyung!”

“Hahaha… tidak usah kaget begitu. Kalian terlalu fokus berakting sampai-sampai tidak memperhatikanku ya?” Siwon tergelak. Siwon adalah saudara sepupu Hyeon Jo.

Kai mengenalnya karena Siwon adalah sunbaenya dulu. Sekarang Siwon sudah kuliah dan tentu saja mereka terkejut karena tiba-tiba bertemu Siwon di lokasi syuting sebagai cameramen.

“Hanya iseng. Dan menyalurkan hobi..” seloroh Siwon sebelum Hyeon Jo dan Kai menanyakan profesinya sebagai cameramen.

“Jadi benar kalian pacaran?” celetuk Siwon sambil terkekeh.

“Ani. Kami tidak pacaran, Oppa.” Sahut Hyeon Jo sambil tersenyum manis.

“Akting kalian sungguh bagus. Alami sekali. Seperti sepasang suami istri yang saling mencintai. Kalau kalian masing-masing sudah memiliki kekasih, pasti kekasih kalian akan cemburu melihatnya. Hahaha…”

Kai menatap Hyeon Jo.

“Apa Soeun Noona cemburu melihat kita?” bisik Kai.

Hyeon Jo hanya mengangkat kedua bahunya.

“Siwon hyung, apa tadi kau melihat seorang yeoja memakai baju biru?” tanya Kai pada Siwon. “Tadi dia berdiri di samping cameramen. Aku tidak tahu kalau cameramen itu kau.”

“Oh, Yeoja berambut panjang? Ne. Tadi dia berlari keluar. Wae?”

“Berlari keluar?” tanya Kai kaget.

“Gawat, jangan-jangan Soeun Noona benar-benar cemburu.” Keluh Kai.

“Cepat kejar Oppa! Jelaskan semua. Jangan sampai Soeun Eonnie marah padamu!”

“Arasso. Siwon Hyung, aku permisi.”

Kai secepat kilat berlari keluar studio dan langsung memacu Silver Hawk kesayangannya meluncur ke rumah Soeun.

.

.

.

*****

“Noona!”

Kai berlari masuk ke dalam rumah. Rumah Soeun dalam keadaan sepi.

Kai masuk ke kamar Soeun. Tampak Soeun sedang berbaring membelakangi pintu.

Electric Shock TherapyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang