Annyeong!!
Senengnya banyak yg baca..
Tapi votenya mana nih...?
FYI, ada banyak story sebelum story Electric Shock Threapy ini.
Jadi, EST ini adalah sequel dari EXtrOvagaza. Bisa dicari di work saya.
Oke deh... yg mau lanjut..
Monggo...
Capcussss…
~ Iljimaae ~
.
.
.
~~~*;;;**;;;*~~~
.
.
.
Kai mengatur nafasnya. Sebuah lemari es telah berhasil diserahkan pada konsumen. Membawa lemari es sampai ke lantai 10 membuat Kai berkeringat dan terengah-engah. Seumur hidup baru kali ini Kai merasakan kelelahan dengan mengeluarkan banyak tenaga untuk mencari uang.
“Belum waktunya istirahat!” cetus Sung Ahjussi saat melihat Kai duduk di anak tangga sambil mengipasi wajahnya dengan tangan.
“Jankanman…” keluh Kai sambil menarik nafas dalam-dalam.
“Kita masih harus ke retail di Bongsuk . Kajja! Jangan sampai kemalaman sampai disana,”
Kai bangkit dari duduknya dan berjalan cepat menyusul Sung Ahjussi yang sudah masuk ke dalam mobil.
Kai kagum pada Ahjussi ini. Dia sudah tua tapi masih sigap dalam bekerja. Tenaganya kuat juga.
“Kau masih muda. Kau harus lebih bersemangat,” ucap Sung Ahjussi saat Kai mulai menjalankan pick up yang mengangkut beberapa alat elektronik.
Kai hanya tersenyum miris.
“Percuma punya tenaga besar tapi tidak punya semangat. Semangat itu perlu agar kita tidak merasa lelah yang berlebihan,” sambung Sung Ahjussi.
Sung Ahjussi mengeluarkan dompetnya dan memperlihatkan sebuah foto didalamnnya.
“Mereka yang membuatku selalu bersemangat,”
Foto keluarga yang ceria. Sung Ahjussi dan istrinya tampak seperti orang tolol dalam foto itu. Sementara kedua anak mereka tampak tertawa geli sambil memeluk kedua orangtua mereka.
“Aku selalu tertawa melihat foto ini. Dalam keadaan apapun, akan selalu tertawa melihat foto ini.” Sung Ahjussi mengecup foto itu sambil terkekeh kemudian mengembalikan foto itu ke dalam dompet.
Kai tersenyum, Sung Ahjussi tampak lebih bersemangat setelah memandang foto keluarganya.
“Jankanman…” Kai menghentikan mobilnya.
“Wae?” tanya Sung Ahjussi bingung.
Kai hanya tersenyum sambil mengeluarkan ponselnya.
“YA! Kau menghabiskan uang gajimu untuk membeli ponsel mahal?” tanya Sung Ahjussi kaget saat melihat smartphone Kai yang canggih keluaran terbaru.
“Ahjussi, ini istriku..” ucap Kai sambil memperlihatkan foto Soeun di ponselnya.
“Yaaaa! Kau sudah menikah? Omo.. cantik sekali istrimu…”
“Dan ini anakku…”
Kai menggeser layar ponselnya dan kini foto Taemin yang imut dan lucu menghiasi layar ponsel Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Electric Shock Therapy
FanfictionKisah cinta seorang pemuda gay yang jatuh cinta pada seorang janda muda beranak 2. Pemuda ini masih berstatus sebagai seorang pelajar, anak chaebol (konglomerat) korea yang sangat kaya raya. Kisah cintanya yang lucu dan menarik dengan konflik-konf...