13. Kai is Gay?

2.4K 81 0
                                    

Thanks buat yang ngevote...

Akan lebih cepat update kalau lebih banyak yg ngevote..

Love you all <3

**********

“Krissss…… jebal…” desah Kai tertahan.

“Kris!!” Kai mendorong wajah Kris yang sedang menjilati pusarnya.

Kris jatuh terjengkang ke belakang.

Kai buru-buru mengancingkan kembali resleting celananya.

“Orang tuaku sudah pergi. Jadi hentikan aktingmu!”

“Jeongmal?” Kris menoleh ke arah pintu.

Kai buru-buru masuk ke kamar mandi. Sementara Kris menghempaskan tubuhnya ke atas ranjang.

“Huft..” Kris menghembuskan nafasnya dengan berat. Dia mengeluarkan smart phonenya dan membuka folder galerynya.

Dipandanginya wajah cantik yang dirindukannya.

“Ah, Jiyoung…” desahnya sedih sambil mengusap bibir Jiyoung yang terpampang di layar ponselnya. Layar ponsel itu segera berubah. Sentuhan lembut Kris membuat layar sentuh itu bergeser dan menampilkan wajah wanita lain.

“Hyeon Jo..” Kris kembali mendesah. Wajah Hyeon Jo yang sedang tersenyum sangat manis. Kris menjilati bibirnya sendiri dengan gemas. Ingin sekali Kris mengecup bibir Hyeon Jo yang tipis berwarna peach alami.

“Aaarghh….” Kris mengerang. Rasanya tidak sabar ingin memiliki Hyeon Jo. Kapan Kai akan mendekatkannya dengan Hyeon Jo? Huh, Kai harus segera melakukannya!

Kris melirik ke arah kamar mandi. Apa yang dilakukan Kai di kamar mandi? Lama sekali?

Kris segera beranjak dari tempat tidur dan berjalan pelan menuju kamar mandi.

“Kai… sedang apa kau?” panggil Kris sambil mengetuk pintu kamar mandi.

Tidak ada jawaban. Kris hanya mengendikkan bahunya lalu kembali merebahkan tubuhnya ke atas tempat tidur.

.

.

:: :: :: :: :: iljimae :: :: :: :: ::

.

.

Tok tok tok…

“Masuk!”

Seorang wanita muda yang sedang menuntun seorang bocah laki-laki tampak dibalik pintu. Keduanya berjalan pelan masuk, mendekati Tn. Kim yang sedang duduk dibalik meja kerjanya.

“Halaboji! Annyeonghaseyo..” bocah lucu itu berlari menghambur ke pelukan laki-laki paruh baya itu.

“Oohh… Taemin.. Apa kabar sayang…” Tn. Kim menyambut Taemin yang berlari ke arahnya dengan pelukan hangatnya.

“Kau boleh keluar Jung Ahjussi…” kata Tn. Kim di sela-sela kesibukannya mencubiti pipi Taemin.

“Algesseumnida, Sajangnim..”

Jung Ahjussi keluar dari ruangan itu.

“Kau, Kim So Eun?”

“Ah, Ye. Chonen, Kim So Eun imnida.”

Electric Shock TherapyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang