Rumah Seo Park Family
"Ishh..susah banget sih!" somi menggaruk kepalanya kesal. "Kak! Kak! Wonwoo-yya!"
Seorang pria yg dipanggil sini wonwoo keluar dari kamarnya menghampiri somi.
"Apaan sih?! Berisik banget!" ucap wonwoo sewot. Semua teman teman somi menatap ketampanan kakak somi tersebut, kecuali pinky yg masih sibuk mengerjakan tugasnya.
"Meleleh.." ucap yoojung tiba tiba, tatapannya tidak bisa lepas dari pria didepannya tersebut.
"Ya ampun, ada ya makhluk seperti ini.." ucap doyeon tanpa sadar seperti hal nya yoojung.
"Apaan sih kalian.." somi menanggapi sambil mengamati kedua makhluk yg sedang terpesona pada kakaknya itu.
"Ehemm.." wonwoo berdeham, Akhirnya semuanya sadar dari khayalan masing masing sambil tersenyum malu.
"Sok lo, udah deh nggak jadi. Sana masuk, ngganggu konsentrasi temen temen gue aja.." ucap somi sebal sambil mengerucutkan bibirnya.
"Tadi kan elo yg manggil gue anjir-_-" wonwoo Menatap somi kesal, merasa di PHP.
"Iya itu tadi, sekarang udah nggak mood. Sana pergi.." usir Somi sambil mendorong tubuh wonwoo ke kamar nya.
'Blamm..
Somi membanting pintu keras, lalu kembali ketempat sambil memasang wajah bad mood nya.
"Yah somi..nggak asik lo, lagi enak enak lihat pemandangan menyegarkan juga-,-" ucap yoojung sambil mempoutkan bibirnya.
"Iya tuh.." sambung doyeon.
"Udah ah..yuk lanjutin, masih banyak nih yg harus dikerjain.." sahut chungha yg membolak balikkan lembaran buku paketnya.
.
.
.
.
.
"Kak, diluar ada temen temennya somi ya??" tanya guanlin Mengumpat dikamar wonwoo."He em..Emangnya ada apa sih??" tanya wonwoo kepo sambil main game di hp nya.
"Hmm..nggak papa sih, kakak tau temen somi yg paling putih itu nggak??" tanya guanlin lagi pada wonwoo, wonwoo menggelengkan kepalanya.
"Nggak tuh, soalnya temennya somi kan putih semua.." jawab wonwoo yg membuat guanlin geregetan.
"Itu yg putih bening kaya vampir.." ucap guanlin geregetan.
"Owh..yg itu, pinky ya. Memangnya kenapa? Jangan jangan kamu suka lagi.." wonwoo membuat ekspresi menginterogasi sambil membelalakan matanya.
"Hmm..iya, sedikit.." jawab guanlin singkat malu malu. "Apaan lo, btw..tuh anak rencana mau gue gebet.." wonwoo berjalan meninggalkan guanlin sambil tersenyum licik.
"Heh! Liat aja gue dulu, pasti gue yg dapat!" teriak guanlin pada wonwoo yg sudah hilang dibalik pintu.
.
.
.
.
.
'Ting..tong..ting..tong.."Eh, som..ada tamu tuh-" ucap chungha pada somi yg sedang menggigit bulpoinnya sambil membolak balikkan buku tulisnya.
"Hmm..oke oke.." somi beranjak pergi untuk membukakan pintu.
'Cklekk..
"Kak jihoon, ya ampun kak..kok basah kuyup begini sih??" tanya somi terkejut melihat kakaknya basah kuyup.
"Ya ampun som, lo nggak lihat..hujan deres gitu-,-" jawab jihoon, "hehehe..nggak nyadar kalo hujan, yaudah yuk masuk, keburu masuk angin.." jihoon langsung masuk lalu diikuti somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look, Time, OR Love!
FantasyMelihat Kenyataan, Waktu yg pahit, Atau Cinta yg hina? Sebuah cerita kehidupan para broken home yg memilih jalan hidupnya masing masing~