00:11

15 3 0
                                    

YMC High School

   "Pffhh.."  yoojung mempoutkan bibirnya kesal sambil berjalan ke perpustakaan.

   Yoojung dihukum oleh guru guru yg mengajar nya karna nggak pernah ngerjain PR. Ditambah pak minjoon, melaporkan pada papah nya, sehingga papahnya menyuruh yoojung untuk ke perpustakaan, kalau tidak ia akan diberi hukuman tambahan oleh papah nya tersebut.

   Ia menuju bangku dipojok perpustakaan, bangku yg biasa ia tempati. Ia membuka buku PR nya, lalu berdiri dan berjalan menuju rak buku yg menyediakan buku paket fisika kelas 10.

   "Mana ya bukunya.."  ia mengamati tatanan buku di rak yg menyediakan macam macam buku fisika.

   "Assa! Itu bukunya.."  yoojung berjinjit untuk mengambil buku yg ia butuhkan, yg terletak di tatanan paling atas.

   Yoojung terus menggapai buku itu, padahal ia sudah berjinjit tapi ia belum bisa mengambilnya. Yoojung memang memiliki tubuh mungil, jadi wajar saja kalau apa apa ia tidak bisa melakukannya, contohnya mengambil buku di rak paling tinggi tersebut.

   "Yes! Dapat.."  yoojung berhasil memegang pucuk bawah buku tersebut, lalu pelan pelan menariknya. Tapi tiba tiba..

   'Brukk..

   "Awas!"  seorang pria berlari kearahnya yg hampir kejatuhan buku buku, tapi untungnya ia berhasil melindunginya.

   "Aduh!"  yoojung merasakan seseorang menindihnya, ia membuka mata dan mendapati seorang pria yg ia anggap cupu belakangan ini, tengah menindihnya sambil meringis kesakitan akibat punggungnya yg kejatuhan cukup banyak buku.

   "Eh! Kamu.."  ia sok sok an baru sadar, pria tersebut terkejut sambil berdiri.

   "Mian.."  ucapnya sambil mengulurkan tangan didepan yoojung, yoojung menyambut tanpa basa basi.

   "Gomawo, sudah ngelindungin gue.."  ucap yoojung gengsi sambil membenarkan roknya yg tersingkap ke atas sehingga celana pendeknya terlihat.

   Pria berambut coklat tersebut memunguti buku buku yg terjatuh, lalu menaruh diraknya kembali dengan rapih.

   Yoojung malah berdiri ditempat sambil mengamati pria yg ia anggap cupu tersebut. Pria itu sebenarnya sadar, tapi ia tidak begitu memperdulikannya, ia malah berjalan pergi.

   'Ihh..sok banget sih lo culun,'  batin yoojung kesal.
.
.
.
.
.
   'Ting.'

   Yoojung meletakkan bulpoinnya, lalu meraih hp nya. Notif LINE dari renjun tercantum di jendela aplikasinya.

LINE
Babyh Renjun~

Renjun Siang sayank
Renjun Nanti aku nggak bisa jemput kamu pulang😔
Renjun Mianhae so much🙏

Yoojung Siang to sayank
Yoojung Iya, nggak papa
Yoojung Nanti aku nebeng doyeon aja..

   "Ish..kesel,"  yoojung meletakkan hp nya percuma, lalu mengambil bulpoin dan membuat sebuah coretan coretan yg membentuk lingkaran di buku khusus nya.

   Pria berambut coklat cupu tersebut mengamati yoojung, ia berpikir mungkin wanita didepannya ini kesulitan mengerjakan tugasnya.

   Yoojung mengamati pria cupu itu, kemudian mengamati 'name tag' nya.

   'Kim Dae-hwi..'  eja yoojung didalam hati.

   "Choi Yoojung, apa kau kesulitan mengerjakannya?"  ucap pria didepannya yg ia ketahui bernama daehwi.

Look, Time, OR Love!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang