00:12

7 0 0
                                    

   "Sungai Han?"  ucap yoojung bertanya saat sampai di jembatan sungai Han.

   "Hmm.."  daehwi mengangguk kecil tanpa ekspresi.

   "Kukira kau mau mengajakku kemana, rupanya hanya kesini.."  sahut yoojung memutar bola matanya, ia sudah lama tidak kesini, terakhir waktu ia masih umur 8 tahun.

   Daehwi mengamati kebawah, ke sungai Han, ke air yg sedang mengalir tenang dan terasa damai. Sementara itu, yoojung sedang nimbruk di grup LINE.

LINE
GRUP
"Wanita bergengsi no.1"

Somi Yuhuuu..

Doyeon Guys, buku math gue hilang😨
Doyeon Gimana nihh😣

Nayoung Buku nya kan dikumpulin yeon😒

Doyeon Owh, iya gue baru ingat😅

Yoojung Hay guys🙋
Yoojung Gue lagi jalan nih😎

Doyeon Jalan kemana?😱
Doyeon Sama babyh renjun ya?😏
Doyeon Wahh..romantisnya😆

Yoojung Ha.ha.ha..ya seperti itulah..

   Yoojung tersenyum hambar ketika doyeon bilang ia sedang jalan sama renjun, padahal ia sedang jalan sama si cupu, alias daehwi:v

   "Dingin banget sih,"  yoojung sepertinya salah kostum, daehwi yg daritadi fokus melihat air dari sungai Han dan sekarang malah mengamati yoojung.

   Daehwi mendekati yoojung, berdiri dibelakang yoojung. "Ehh, ngapain?"  tanya yoojung bingung melihat daehwi berdiri dibelakangnya.

   Daehwi membuka kancing mantel nya lalu melebarkannya, daehwi memeluk yoojung dari belakang sehingga terlihat yoojung seperti sedang bersembunyi didalam mantel yg sedang dipakai daehwi.

   Jantung yoojung berdesir karna jarak antara daehwi sudah tak terhitung lagi, alias sangat dekat. Pipinya terasa hangat, mungkin pipinya sekarang berubah menjadi merah seperti kepiting rebus.

   Daehwi Menyandarkan kedua tangannya di pagar jempatan, mengunci yoojung sampai tak bisa bergerak sedikitpun.

   'Aduhh..apaan sih si tengil, gue sampai nggak bisa gerak gini. Mana bikin spot jantung lagi, nanti kalau tiba tiba aku gak sengaja nyenggol anu nya gimana?' batin yoojung sambil menggigit bibir bawahnya.

   "Ehemm.."  daehwi berdeham sambil mengamati yoojung yg daritadi gelisah.

   "Daehwi.."-yoojung.

   "Hmm.."-daehwi.

   "Gue..eh..gue..itu..gue laper, kita cari makan aja yuk,"  ucap yoojung gugup.

   Daehwi menarik tangannya, sehingga yoojung bisa terbebas dari kurungan daehwi.

  Pria itu mengamati yoojung sekilas, lalu menggandeng tangannya sambil mengajak berjalan pergi. Btw, daritadi mereka jalan kaki, karna daehwi nggak bawa motor atau mobil.
.
.
.
.
.
   "Lo duduk aja, biar gue yg mesenin.."  yoojung mengangguk sambil berjalan ke meja kosong bernomor 5, mereka sedang berada di cafe yg hampir mirip dengan KFC, yg bernama 'CFC'.

   Beberapa menit kemudian, "Nih, makan.."  yoojung mengamati makanan yg dipesankan daehwi, Blackpapper Chicken teriyaki, Chicken Katsu, Flued Soda, Air mineral, Kentang goreng, Ice Cream Chocoberry.

   Yoojung sudah ngiler melihat semua makanan ini yg sudah jarang ia makan karna statusnya yg sedang melakukan diet.

   "Kok nggak dimakan? Enggak suka ya, yaudah lo mau apa, nanti gue pesenin.."  daehwi bersiap berdiri, tapi langsung ditahan yoojung.

Look, Time, OR Love!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang