Jhope dan eomma Seokjin sudah menunggu Seokjin dengan khawatir. Hampir saja eomma Seokjin melapor pada polisi karena putranya tidak pulang dari semalam.
"Kau dari mana saja Seokjin. Ini kenapa kakimu?," ujar Eomma Seokjin seraya merangkul anaknya.
"Aku tidak apa-apa eomma," ujar Seokjin seraya tersenyum.
"Jin hyung habis di gigit ular ajhuma. Aku menemukan dia di pinggir jalan dekat hutan tadi malam." Taehyung berusaha menjelaskan.
"Di gigit ular!."
"Aku tidak apa-apa eomma, lihatlah sekarang."
Seokjin tersenyum dan sedikit mengguncang-guncangkan kakinya agar eommanya percaya ia tidak apa-apa.
"Untung ada kau. Ngomong-ngomong kau ini siapa," ujar Jhope. Eomma Seokjin juga ikut menatap Taehyung.
"Namaku Kim Taehyung. Aku teman satu kampus Jin hyung," ujar Taehyung seraya tersenyum.
"Terima kasih ya nak, kau sudah menolong Seokjin." Taehyung mengangguk malu-malu.
"Kalian satu kampus. Pasti kalian sangat dekat," ujar Jhope. Taehyung ingin membuka mulut namun Seokjin lebih dulu bersuara.
"Kami tidak akrab. Aku tidak begitu tahu dia dan kami tidak berteman," ujar Seokjin seraya melirik Taehyung.
Sementara Taehyung hanya tersenyum menanggapinya. Ia merasa pasti Seokjin malu untuk mengakuinya. Taehyung sama sekali tidak sakit hati karena ucapan Seokjin.
.
.
.Dirumah Taehyung, Namjoon dan Jungkook di buat bingung karena Taehyung tidak pulang semalaman.
Sebelum kejadian Taehyung menemukan Seokjin pinggir jalan. Di rumah Taehyung sedang ada percekcokan antara tiga bersaudara Taehyung, Namjoon dan Jungkook.
Taehyung sangat marah ketika Jungkook mengambil foto V dan memindahkannya. Saat memindahkannya foto tersebut jatuh dan Taehyung salah paham akan hal itu. Ia berfikir kalau Jungkook sengaja menjatuhkannya.
.
.
.Flasback**
"Taehyung hyung belum pulang. Sebaiknya aku membersihkan kamarnya. Aku yakin ia tidak akan membersihkan kamarnya karna lelah," ujar Jungkook setelah melihat kamar Taehyung yang berantakan.
Jungkook sedang asyik membersihkan kamar Taehyung dan ia melihat meja belajar Taehyung yang berantakan. Ia segera membersihkan meja berantakan tersebut.
"Kim Seokjin," Jungkook mengambil kertas yang berceceran di meja belajar Taehyung.
"Kim Seokjin, Ini juga Kim Seokjin. banyak sekali coretan nama Kim Seokjin disini," ujar jungkook seraya merapikam kertas-kertas yang berceceran tersebut.
"Sepertinya aku tidak asing dengan nama Kim Seokjin ini," lanjut Jungkook. Ia berusaha memikirkan nama Kim Seokjin yang sepertinya ia perna mendengar nama itu. Nama yang tidak asing di pendengarannya. Saat memikirkan hal itu tiba-tiba matanya tertuju pada sebuah foto di atas meja belajar Taehyung.
"Ini kan," jungkook menatap foto yang menampilkan sosok namja manis yang tersenyum ke arah kamera. Ia merindukan sosok tersebut.
"V hyung, aku merindukanmu," ujar Jungkook seraya mengusap figora foto tersebut agar bersih. Setelah di rasa cukup ia menaruhnya ke kasur Taehyung. Saat hendak menaruh foto tersebut ia malah terpeleset dan menjatuhkan fotonya.
Di waktu yang kurang tepat Taehyung membuka pintu kamarnya dan ia melihat Jungkook yang sedang memungut foto V.
"Apa yang kau lakukan?," Taehyung sangat marah ketika ia melihat figora foto V pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
22:30
Fanfiction"Seandainya aku bertemu denganmu lebih awal kau pasti sudah menjadi kekasihku Jin hyung,"_V Seokjin x taehyung