👑 FFNG 15 👑

13K 732 12
                                    

Flashback...

Saat itu, Sam dkk sedang berada disebuah cafe tempat biasa disaat mereka nongkrong bersama.

Mereka berempat tengah membicarakan rencana yang akan mereka lakukan, untuk mendapatkan informasi tentang seseorang yang mereka curigai, yaitu Paris dkk.

"Kenapa mereka gak bisa untuk kita dapetin informasi ya?"tanya Dito mulai frustasi.

"Gue yakin mereka itu tertutup, dan setiap cari di internet yang keluar pasti Paris dkk yang The Musketeer itu"celetuk Nico sambil mengotak atik ponselnya.

"Gue yakin, Paris dan temen-temennya yang nerd itu masih ada hubungannya sama Paris dkk yang terkenal itu"ucap Sam dibalas anggukan oleh teman-temannya yang lain.

"Dan gye yakin, kalo Paris sama temen-temennya itu adalah orang dimasa lalu kita"lanjut Sam lirih namun masih dapat didengar oleh ketiga sahabatnya.

"Maksud lo?"tanya Bara yang dari tadi diam, dan hanya memperhatikan percakapan para sahabatnya itu.

"Gue kemarin abis buka kotak dilemari dan isinya itu ada cincin,bukan satu tapi empat , sama kertas yang tulisannya Bagus banget, terus cincinya itu kayak cincin tunangan gitu, lo pada bayangin deh, gue udah tunangan sama siapa?terus di setiap cincin ada nama kerajaan gitu ada Kaisar,Princess, Queen ,sama Putri"cerocos Sam masih dengan kebingungannya.

Ketiga temannya itu langsung menegang dan saling menatap dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.

"Kalian kenapa?"tanya Sam bingung dengan ketiga sahabatnya itu.

Menghela nafas, Bara langsung membuka suara"kita emang udah tunangan, dari kecil malah, dan saat itu Kai, tunangan lo kecelakaan trus lupa ingatan, lo depresi pas itu, akhirnya lo juga lupa ingatan, kita mau bantuin lo, tapi kata bokap lo biar waktu yang menentukan, dan mungkin ini saatnya lo tau tentang semuanya"kalimat panjang yang diucapkan Bara membuat Sam terkejut, dan tiba-tiba kepalanya pusing lalu gelap.

Bara, Nico dan Dito langsung membawa Sam masuk ke mobil dan menuju ke apartemen, mereka yakin Sam sedang butuh tempat sendiri, dan apartemen adalah tempat yang tepat.

Sesampainya disana, ketiga laki-laki itu langsung membopong sam menuju kamarnya.

Nico dan Dito langsung menghempaskan Sam ke kasur saat sudah berada dikamar Sam, dan langsung duduk disofa.

"Gila, Sam berat abis ya"ucap Nick dan Dito bersaamaan.

"Eh, foto kita berdelapan dimana lo simpennya?"tanya Nico pada Bara.

Ya! Bara yang menyembunyikan segala tentang kenangan masa lalu mereka itu.

"Di lemari paling bawah, kuncinya ada digantungan"jawab Bara acuh.

Nico labgsung berlari kearah lemari yang dimaksud Bara dan mengambil kuncinya, membukanya lalu mengambil sebuah figura.

Disana terdapat delapan anak kecil, empat laki-laki dan empat perempuan. Kedelapan anak itu, semuanya saling berpelukan.

Dibelakang foto itu, terdapat tulisan yang membuat Nico tersenyum.

"Kai sayang Muel"

"Princess juga sayang sama Dolas"

"Sama kayak yang ditulis diatas itu ya Nolas, Queen juga sayang Nolas"

"Putri sayang sama Kema"

Dibawah itu juga terdapat nama Kaisar, Putri, Queen, Princess

"Mereka masih inget kita gak ya?"tanya Nico masih menatap foto itu dengan sedih.

"Gue yakin Princess, Queen, sama Putri inget, tapi gak tau sama Kaisar"ucap Dito menatap sahabatnya sendu.

"Gue punya feeling kalo nerd itu mereka"ucap Bara membuat Nico dan Dito menatapnya bingung.

"Pas gue liat mata Ana, gue ngerasa kalo gue pernah liat dia sebelumnya, dan gue yakin feeling gua benar"ucap Bara dengan penuh keyakinan.

"Kita bakalan buktiin besok, dan gue yakin itu semua emang kenyataan"ucap Dito, dan dibalas anggukan oleh yang lain.

Ketiga laki-laki itu pun pergi keluar dari kamar Sam, mereka pulang kerumah masing-masing untuk istirahat dan melakukan misi mereka.

Pagi hari

Sam bangun dan dengan tergesa dia bersiap berangkat sekolah, dia sudah diberitahukan tentang misi yang akan dijalankan lewat pesan singkat.

Sam langsung pergi tanpa berpamitan, toh ayahnya sedang pergi, juga abangnya yang menginap dirumah temannya.

Sam sampai di parkiran khusus dan langsung bertemu dengan ketiga sahabatnya.

"Udah ada?"tanya Sam saat menghampiri sahabatnya itu. Ketiganya menggeleng, dan saat itu juga empat buah mobil memasuki parkiran khusus itu, membuat keempat laki-laki itu langsung bersembunyi dibalik mobil mereka.

"Gue yakin itu mereka"ucap Dito dengan penuh keyakinan.

Dan benar saya, saat keluar ternyata adalah orang yang selama ini mereka incar, yaitu Paris dkk yang sedang menyamar menjadi nerd.

"Kita bakalan buka identitas mereka nanti"ucap Sam saat melihat keempat gadis yang dimata-matain oleh mereka sudah pergi dari parkiran.

Mereka berempat juga keluar dari tempat persembunyian dan langsung pergi ke kelas mereka dengan pikiran mereka masing-masing.

Flashback off...

👍👍👍

Oke semuanya, makasih atas dukungan dan partisipasi kalian dalam membaca cerita ini, aku harap kalian tetap menikmatinya, dan tetap stay walau ceritanya rada absurd...

Aku makasih juga atas doa kalian, sekarang aku tinggal nunggu hasil PTS, dan makasih juga atas ucapan kalian membuat aku semangat walaupun dalam keadaan sakit saat itu.

Berhubung aku udah selesai PTS, jadi aku bakalan up lagi, ditunggu ya kelanjutan cerita dari Paris dkk juga Sam dkk.

Thankyou...

Salam kangen dari MuhanaPrajae

Four Fake Nerd GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang