Sam dan teman-temannya langsung berdiri tatkala melihat Paris dkk bediri untuk meninggalkan kantin.
Sam ingin menyusul mereka namun ditahan oleh tante-tante, siapa lagi jika bukan Brenda dan kawan-kawannya.
"Sayang kamu mau kemana?"tanya Brenda sambil beegelanyut manja di lengan Sam, membuat Sam merasa jijik dan langsung menyentakkan tangan Brenda.
"Heh cabe, lo tu gak ada capek-capenya ya gangguin kita mulu"ucap Nico yang terlihat kesal juga karena Bian memeluknya dari belakang.
Ya, Brenda dan teman-temannya itu sangat menyukai Sam dkk, namun keempat cewek itu tak pernah dianggap oleh Sam karena bagi mereka Brenda dkk adalah seorang pengemis Cinta, dan pengemis Cinta tak pantas untuk dipasangkan dengan pangeran bukan?.
"Sayang, kamu kok gitu sih sama Brenda? Jangan kayak gitu lah, kan kasihan dianya"ucap Bian dengan memajukan bibirnya, cemberut namun terlihat sangat menjijikkan.
Jika kalian menanyakan Bara dan Dito, jawabannya adalah mereka sudah kabur karena mengetahui kehadiran Brenda dkk, namun Bara dan Dito tetap sedang dikejar oleh teman Brenda, Cika dan Caca.
"Ih, kamu kok gitu sih yang, aku kan kangen sama kamu, lagian kamu mau kemana sih?"tanya Brenda dengan manja.
"Lepasin, gue mau ngejar Paris"ucap Sam, sambil menyentakkan lagi tangan Brenda lalu menarik Nico untuk pergi.
"Liat aja lo cupu, bakalan gue habisin lo! "Batin Brenda dengan tersenyum miring.
"Gue bakalan buat si cupu itu jauh dari lo Nico"batin Bian dengan menyeringai jahat.
Sam dan Nico pun meninggalkan kantin dengan tergesa-gesa, mereka bingung ingin kemana, karena kehilangan jejak Paris dkk.
"Sekarang kemana?"tanya Nico pada Sam yanh terlihat bingung."Mereka itu kelas apa sih?"tanya Sam pada Nico, Nico hanya mengedikkan bahu, tanda tak tau.
"Telfon Bara gih"titah Nico pada Sam. "Gue gak bawa hp"imbuhnya.
Tanpa membantah Sam langsung menelfon Bara, untuk menanyakan keberadaan mereka.
(Yang miring itu suara Bara ya)
"Halo Bar lo dimana?"
"Rooftop, gc sini, berita terbaru"
"Gue otw"
Sambungan telfon itu pun terputus, Nico langsung bertanya pada Sam saat melihat Sam sudah mematikan sambungan telfon.
"Dimana? "
"Rooftop"
Setelah mengatakan itu Sam dan Nico langsung berlari menuju tujuan mereka, entah mengapa mereka merasa akan ada sesuatu yang sangat luar biasa nantinya.
Keduanya tak peduli dengan jeritan gadis yang mereka tabrak, teriakan para fansnya. Ataupun umpatan laki-laki yang tak sengaja tertabrak dengan mereka.
Yang mereka pikirkan saat ini adalah Rooftop.
Sesampainya disana, kedua orang itu melihat Bara dan Dito, juga Paris dkk.
Paris dan teman-temannya terlihat pucat, entah karena apa.
"Kenapa Bar?"tanya Sam bingung.
"Tanya Paris aja, dia mau jelasin sesuatu"jawab Dito santai. Bara hanya melihat mereka dengan tatapan datar.
"Kenapa?"tanya Sam pada Paris.
"Kalian itu harusnya gak usah kepo tentang kita lagi pula urusannya sama kalian tu apa sih"ucap Ana membuka suara.
"Kits donatur terbesar disini, Dan juga osis jadi kami berhak tau tentang kalian"ucap Bars dengan dingin.
"Kalo kalian donatur, gue pemilik, jadi gak Ada has just kalian man"ucap Sia lalu langsung menutup mulutnya dangan tangan.
"Lo kelewatan Sia"ucap Sofia menatap tajam Sia. Sia Yang ditatap membalas tatapan mereka seakan menggumamkan kata maaf.
"Hah, gue udah yakin itu"ucap Nico lalu mendekat kearah Sofia.
"Gue tau lo itu Sofia Queen Recham Black"lanjutnya."Gue juga tau kalian bertiga"ucap Sam ikut menimpali.
"Dan Paris, lo udah buat gue_"belum sempat Sam menyelesaikan ucapannya suara bel masuk membuat mereka harus kembali dan mengurusi urusan masing-masing.
"Urus urusan lo, dan jangan pernah ikut campur urusan gue"ucap Paris tajam, lalu meninggalkan rooftop diikuti ketiga sahabatnya.
"Ris, gue udah inget, gue udah tau semuanya Ris, kalo lo itu sesuatu yang berharga bagi gue... Lo gadis kecil yang udah menghibur gue, apa lo udah lupa sama gue?"tanya Sam dalam hatinya.
Tbc...
Maaf kalo pendek, soalnya aku lagi sakit, badan terasa pegel, sama kepala pusing, ini bela-belain buat nulis... Semoga semuanya suka ya...
Aku harap kalian tetep stay, karena selama seminggu aku gak bakal up, tp tenang setelah seminggu aku usahain double up deh...
Salam hangat....
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Fake Nerd Girls
ActieEmpat gadis cantik, jago beladiri, memiliki kekuasaan di seluruh dunia, mereka berubah menjadi nerd untuk menyelidiki masalah yang terjadi di sekolah milik mereka berempat. Akankah mereka dapat menyikap masalah yang terjadi? sampai kapankah mereka a...