Mereka sedang berjalan menuju parkiran dimana disana mobil mereka sudah terparkir. Mereka tadi sudah bertemu dengan Risa, dan bodyguard mereka, ternyata disana sangat banyak wartawan dan fans mereka yang mendapat bocoran entah dari siapa hingga fans dan wartawan tau jika mereka pergi ke Indonesia.Banyak tatapan memuja dari orang-orang yang melihatnya.
Gilezzz cecan
Wah, cuci mata nih
Gila cantik banget
Pengen gue bawa ke KUA
Waduh jadi envy gue
Gila, itu kak Paris, Athena, Rusia sama Sofia kan...
Ahhhh the musketeer
Duhhh mereka ke Indonesia beneran
Aduh kak Paris cantik bingitsss
Dih masih cantikan juga gue
Mirror please
Gila cantik
Untung gue disuruh anter nyokap, kalo gak mungkin gak bisa liat bidadari gue
Envy gue
Begitulah perkataan yang sempat terdengar oleh Paris dkk. Tapi mereka tetap biasa saja dan bersikap acuh.
Setelah mereka sampai diparkiran, banyak wartawan yang siap untuk mengintrogasi mereka, langsung saja bodyguard turun tangan untuk menyingkirkan mereka dan memberikan jalan pada Paris dkk untuk memasuki mobil, bahkan pertanyaan-pertanyaan wartawan itu tak ada yang digubris, mereka hanya mengatakan satu kalimat yang sangat singkat padat dan jelas.
"Thanks"
Langsung mereka masuk kedalam mobil masing - masing dan bersiap untuk melajukan mobilnya, seperti biasa mereka akan menggunakan mobil dengan ugal-ugalan seakan jalanan itu adalah jalan milik nenek moyangnya.
Sofia yang memimpin menyeringai senang, karena baru kali ini dia dapat mengalahkan Paris dan yang lain.
Paris yang merasa Sofia pasti sedang bahagia pun tersenyum miring dan menancap gasnya sekarang Paris yang memimpin dan diikuti oleh Sofia, dan dibelakangnya terdapat Rusia dan Athena yang bersandingan.
Paris menancapkan gasnya fan memasuki sebuah perumahan elit, tak seperti biasa banyak orang-orang yang berada di luar dan ada beberapa tetangga yang tersenyum saat melihat mobil Paris dkk memasuki gerbang perumahan itu.
"Widih, berasa presiden gue"ucap Paris sambil terkekeh geli mendengar perkataannya sendiri.
Mereka membuka kaca mobil mereka masing-masing dan memberikan senyuman manis pada tetangga-tetangga mereka itu, lalu langsung memasuki gerbang rumah terbesar dan terindah.
Setelah sampai mereka langsung turun dan memberikan kunci kepada bodyguard untuk membawa mobil mereka masuk kedalam garasi.
SOFIA POV
akhirnya sampe rumah juga gue, udah capek banget lagi, rasanya badan itu remuk kayak habis menjalankan misi.
"Ternyata Risa beneran bilang, kalo gue minta disiapin red karpet"gumam Paris tapi masih kedengeran sama gue, gue cuma ketawa kecil ngedengernya.
"Udahlah, berjalan layaknya model girls"ucap Ana yang udah langsung berjalan layaknya fashion show.
"Dasar"ucap gue, Paris and Sia melihat tingkah Ana yang rada kurang.
"HELLO EVERYBODEH, ANA, PARIS, SOFI AND SIA SUDAH PULANG DENGAN SELAMAT SEHAT SENTOSA SEPANJANG MASA!!!"teriak Ana, pasti bentar lagi bakal kena semprot sama Bunda(nyokapnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Fake Nerd Girls
ActionEmpat gadis cantik, jago beladiri, memiliki kekuasaan di seluruh dunia, mereka berubah menjadi nerd untuk menyelidiki masalah yang terjadi di sekolah milik mereka berempat. Akankah mereka dapat menyikap masalah yang terjadi? sampai kapankah mereka a...