------------------------------------------------------
"J-jimin kenapa kau disini?"
Jungkook berusaha melepaskan pelukan erat Jimin.
"Lepas!"
Teriak Jungkook, memberontak dan memukul-mukul tangan Jimin yang memeluknya. Membuat Jimin geram.
"Grrrrrr"
Mendengar geraman Jungkook berhenti memberontak, ia menoleh ke arah Jimin dan melihat Jimin bermata abu-abu menatapnya tajam.
"Kau harus menurutiku Jungkook!"
Mata Jungkook berkilat abu-abu dan ia mengangguk pelan dan bersandar di pelukan Jimin.
Jimin yang melihat Jungkook tenang karena ulahnya membawa Jungkook ke ranjangnya dan tidur memeluknya.
Tak tak tak
Jimin mendengar suara Batu kembali dilempar oleh seseorang. Ia melihat Taehyung dibawah sana menggeram dengan mata merah menyalanya.
"Sialan kau Jim! Buka jendelanya atau aku menggunakan cara kasar!!", teriak Taehyung.
Jimin pura-pura tidak mendengar ia berseringai. Menunduk melihat Jungkook yang mengusak hidungnya kepadadanya.
Pranggg
Tiba-tiba makhluk berbulu hitam legam masuk dan menghancurkan kaca Jendela kamar Jungkook. Membuat sang pemilik rumah (orang tua Jungkook) terbangun dan mendobrak paksa pintu kamar anaknya.
"Astaga apa yang terjadi?!"
Kedua orangtua Jungkook masuk melihat kamar anaknya yang berantakan oleh kedua serigala yang asik berkelahi. Tuan Jeon mengambil sapu dan memukul-mukul serigala itu. Sepertinya dia mengambil keputusan yang salah.
Kedua serigala itu marah bukan main ke Tuan Jeon. Saat keadaan lengah Nyonya Jeon mendekati Jungkook dan membawa ia turun lalu disusul Tuan Jeon.
"Ayo kita pergi yeobo"
Mereka memasuki mobil dan pergi dari desa itu.
"Ini semua karena kau Tae! Jika kau tidak datang kau tidak akan membuat Jungkookku pergi!"
"Kau pikir itu salahku? Kau yang salah, Jungkook juga mateku!"
Kembali kedua bersaudara itu berkelahi di ruangan anggota Cypher. Yoongi yang melihat mereka hanya menghela napas jengah. Hoseok yang melihatnya mengusap punggung Yoongi.
"Ini sudah takdir mereka. Mereka harus berbagi mate"
-Seoul-
Jungkook kembali menjalani kehidupannya dikota. Ia seperti melupakan sesuatu. Ketika ia bertanya kepada orangtuanya, mereka tidak menjawab. Jungkook mengalami lupa ingatan. Karena saat di hanok mobil mereka sedikit mengalami kecelakaan karena kejaran serigala itu.
Jungkook kembali bersekolah di Seoul of Performing Arts. Suatu hari sekolah Jungkook membuat acara study tour. Sekolah itu berencana pergi ke Hanok untuk wisata alam. Jungkook pergi ke sana tanpa sepengetahuan orangtuanya.
Mereka membuat tenda dipinggir hutan Hanok dan membuat api unggun.
"Hei hei ku dengar disini ada makhluk aneh loh", ucap Yuri anak kelas sebelah.
Jungkook hanya mendengarkan saja dan saat malam tiba ia memasuki tendanya. Ia tidur dengan keringat bercucuran dan mengigau. Membuat teman setendanya tidak bisa tidur.
"Jungkook bagun, kau kenapa?"
"J-jimm Taee!", igau Jungkook.
Sniff sniff
"Bau Jungkook, Jungkook disini!", ucap Taehyung.
"Jungkook!"
Jimin mendahului Taehyung berlari menuju tempat Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Full Moon in My Life (GS) ✔
خيال (فانتازيا)"Sekarang sudah zaman modern, kalian masih percaya dengan hal seperti itu? hahaha yang benar saja" "Hei murid baru kami sudah memperingatkanmu, jika kau tak percaya jangan salahkan kami"