Lucas masih koloran, baju belum diganti dari pulang futsal semalem, rambut masih kaya singa belum catokan, mata masih beler nahan ngantuk.
"LUCAS BANGUN IH BURUAN!" teriakan setan pagi ini bikin lucas mewek.
Lucas mewek beneran, "huhuhu aku ngantuk, doyyyy" katanya, tidur lagi dan meluk guling.
"GAK BISA! BURUAN BANGUN!" doyeon yang dari tadi berdiri disamping ranjang, terus memukul-mukul lengan lucas dan menarik-narik baju cowok itu ke atas, tujuannya biar manusia kebo ini bangun.
"huhuhu, yang..." lucas balik badan dan ngasih tampang meweknya ke doyeon dengan iler yang masih bececeran di pipi kanannya.
"MANDI ATAU PC LU GUA OBRAK ABRIK?!" doyeon nunjuk ke arah pc game yang tersusun sangat rapih di meja pojok kamar lucas.
Lucas seketika bangun dan berdiri sembari berteriak, "AMPUN NYAI AMPUN, IYA INI JASTIN BIBER MANDI SEKARANG.." lucas ngibrit ke kamar mandi.
"huh, kudu banget ya gua teriak-teriak?!" gumam doyeon yang akhirnya bergegas pergi ke lantai bawah untuk sarapan.
---
"mau kemana si,doy? Bangunin gue sepagi ini?" sekarang lucas lagi makan nasi goreng di meja makan bareng doyeon, udah mandi udah ganteng,udah wangi.
"pagi biji lo! Jam 12 siang gini lo bilang pagi?!" doyeon masih kesel.
"elah, lo kenapa si? Pms ya? Marah-marah mulu"
"udah deh gak usah nanya-nanya gue pms apa kaga, buruan abisin makanan lo, keburung siang nih" doyeon ngelirik jam diponsel nya.
"bukannya sekarang emang udah siang ya?"
"lu bacot bat si, heran!"
"apa?!apa?!" kata lucas pake muka nantang.
"buruan!"
Lucas cuman ngedengerin males dan langsung abisin makanannya.
Mereka udah dimobil, lucas ngejalajuin mobil super pelan, karena dia masih ngantuk.
"CAS! KENCENGIN KEK! PELAN BANGET NGEJALANINNYA!"
Tuh kan, doyeon pasti marah.
"doy, ini bukan lomba balap mobil" kata lucas yang ngantuk.
"YA LO MIKIR AJA-"
"LO BISA GAK SIH GAK USAH MARAH-MARAH! PUSING GUE!" lucas bentak doyeon. Udah mah tengah hari, ngantuk, dimarahin, ya stres lah si lucas.
Doyeon diem, dia sibuk sama handphonenya.
"maaf," kata lucas gak bentak lagi, "maaf, doy," dia ngelirik doyeon, "yang, maaf ih," lucas nyubitin tangan doyeon pelan, "doyeon sayang, maaaaf"
"iya ih, bawel!"
Lucas tuh suka gitu, ngebentak doyeon dan pasti bakal langsung minta maaf saat itu juga.
---
Dan ternyata, doyeon ngajak lucas ke GI.
Tebak mau ngapain?
Mau beli lipstik.
"ko tumben banget sih beli lipstik ngajak gue?" tanya lucas, biasanya kan doyeon kalo beli lipstik atau alat make up lainnya suka sendiri, kecuali kalo beli baju baru dia suka minta anter lucas.
"gue gak ngajak ya, cuman minta temenin" jawab doyeon yang lagi sibuk buka-bukain tutup lipstik buat diliat warnanya.
Lucas muter bola matanya males, "iya terus kenapa?"
Doyeon diem beberapa detik, "eh" dia kaya keinget sesuatu.
Lucas ngakat alis kananya bingung ngeliat doyeon yang tiba-tiba nyengir dihadapannya.
"lo gak cuman nemenin gue disini"
"terus?"
"jadi bahan percobaan gue" doyeon makin nyengir.
"hah? Bahan percobaan apa maksudnya?"
"bibir lu gue pinjem ya" doyeon kembali sibuk.
Lucas makin bingung, "hah? Pinjem gimana sih? yang jelas dong ngomongnya"
Doyeon yang tadinya ngebongkokin badan karena nyari lipstik di rak bawah, langsung negakin dan nempelin badannya ke badan lucas.
Lucas yang kaget langsung mundurin badannya, tapi setelah itu langsung diem dan nunduk ngeliat doyeon.
"liat nih," doyeon manyunin bibirnya, "bibir gue kering" setelah beberapa detik lucas merhatiin bibirnya, doyeon kembali keposisi semula.
Lucas gemes, gemes banget, dan akhirnya dia senyum-senyum sendiri.
"terus kalo bibir lo kering kenapa?" tanya lucas memasukan tangannya ke saku celana sambil senyum-senyum, "minta gue lumutin gitu?" katanya.
Seketika itu lucas langsung kena tendangan dari doyeon.
"lu tuh kalo mikir gak usah bokep ya!" kata doyeon melotot kaya ibu-ibu yang gak rela ditilang polisi.
Lucas ketawa, "ya terus apaan?"
"maksud gue tuh, gue minjem bibir lo buat nyobain lipstik-lipstiknya, gimanasi" doyeon akhirnya badmood.
"yaudah sayang.... Aku kan gak tau, jangan ngambek dong" lucas narik-narik dagu doyeon gemes.
"jijik tau gak!" doyeon nepis tangan lucas.
Lucas nya mah cuman ketawa-tawa aja.
"yaudah mana sini bibir lo, gue mau nyobain lipstik yang ini" doyeon buka tutup lipstik berwarna merah.
Lucas sedikit membungkuk, ngesejajarin kepalanya sama kepala doyeon. Doyeon tinggi, cuman kalo sama lucas ya tetep tinggian lucas lah.
"uuuu" lucas mulai manyunin bibirnya.
Doyeon ngejauhin mukanya karena lucas manyunin bibirnya sambil nyosor, "ih gak usah deket-deket juga! Yang ada gue malah pengen ngejait bibir lo kalo gitu" kesel doyeon.
"uuuuu" lucas malah makin deket dan, "cup- hehe kena juga"
"LLLUUUCCCAAASSSS!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
W E - Lucas x Doyeon
Humor"BENTAR YA AKU MAKE UP DULU!" "doy, lu tuh gak harus pake make up" "terus harus gimana?" "harusnya lo tuh operasi plastik" "bajingan!" cerita blangsak LUCAS x DOYEON ada disini, baca aja siapa tau baper.