lucas ngerengek-rengek ke doyeon minta di temenin di kost-annya buat nugas. Doyeon udah nolak abis-abisan,
"ogah ah, entar juga aku nya dianggurin, kamu sibuk sama tugas kamu"
Ya namanya lucas, gak bakal nyerah gitu aja. Dia rengek-rengek, sambil nangis kaya anak kecil minta balon, sambil gelendotan di lengan doyeon dan alhasil cewek itu nge- iyain karena risih, jijik juga liat lucas yang badannya bongsor begituan kek bocah.
"tapi....." bukan doyeon kalo ngelakuin sesuatu yang membutuhkan dia tanpa upah, "cimol ,telur gulung,cilor,cireng isi,teh kotak,susu indomilk coklat,bengbeng,cokicoki"
"alah gambang itu mah" lucas pun langsung nyeret doyeon ke dalam mobil buat langsung otw.
---
Selesai sudah lucas jajanin doyeon segala macam makanan kesukaan cewek itu. Gampang, gak perlu jauh-jauh, cukup pergi ke SD, indomart, udah deh beres.
Makanan kaya gitu kan, makanan SD?
Nah doyeon suka banget makanan kaya gitu, wajib tiap balik ngampus beli yang kaya gitu, kalo abang tukang jualannya gaada dia bisa galau seharian. Serius.Lucas langsung ngelajuin lagi mobilnya sampe ke kostan.
Sepi. Ya, karena lucas tinggal sendiri. Biasanya suka banyak si temen-temennya kesini cuman sekedar main pees doang, cuman sekarang lagi pada futsal, lucas biasanya ikut sih, tapi karena tugas dia rela gak ikut futsal.
Doyeon ngejajarin makanannya di lantai yang biasa tempat lucas dan teman-teman main pees, dia gak berenti-berenti menggilir makanan itu masuk ke mulutnya, sambil terus bilang,
"gak paham lagi gua, ini enak banget parah"
Lucas sebel juga dengernya, akhirnya ngoceh, "bawel banget si luh, makan tinggal makan aja, kek orang asing aja makan gitu heboh banget"
"gak usah bacot napasi" doyeon sinis ke lucas, mulutnya masih sambil ngunyah.
Lucas ngelepas jaketnya, ganti celana levisnya jadi kolor item, mereknya adidas yang dibeli dipengkolan minggu lalu bareng squadnya.
"lu beli kolor di pengkolan lagi ya?" tanya doyeon begitu lucas keluar kamar dengan kolornya.
"kaga dih, gua beli langsung di adidasnya"
Doyeon masang ekspresi 'bodo amat'
Lucas mulai ngeluarin laptop apel digigit sebelahnya dan berbagai buku, gak tau buku apaan. Dia duduk disamping doyeon, ngelirik ceweknya yang masih ngeggiling,
"bagi dong" katanya mau ngambil cireng isi doyeon.
Doyeon langsung ngalangin tangan lucas yang mau ngambil cirengnya, "gak boleh! Kalo mau ngerjain tugas kerjain aja, jangan sambil makan, nanti gak fokus" langsung lah dilahap cireng yang tinggal satu itu.
Lucas ngelirik sinis doyeon yang lagi masukin cirengnya besar-besaran, "dasar sapi" gumamnya, pasrah dia ngerjain tugas aja.
Sampailah malam tiba.
Doyeon baru aja beres mandi, tadinya dia ogah mau mandi dan gak bawa baju ganti juga, cuman dipaksa-paksa sama lucas sampai akhirnya doyeon mandi dan ganti pakaian pake baju sama kolor lucas yang berubah jadi gede kalo dipake doyeon.
Doyeon udah ngelakuin semuanya.
Pertama dia makan-makan, selain ngabisin jajanannya, doyeon ngabisin 3 mie instan yang ada di kulkas lucas, udah main pees juga, udah beresin kamar lucas yang berantakan, udah baca setengah novel, dan akhirnya jam 9:00 malam ini doyeon bener-bener cape dan ngantuk.
Lucas? Dia masih betah didepan laptop.
Doyeon tiduran di lantai yang cuman terbalut karpet tipis. Dia ngerasa dingin banget, dingiiiin banget, sampe menciut meluk lututnya sendiri. Doyeon tiduran disamping lucas.
Lucas ngelirik, udah paham kalo pacarnya kedinginan, "pindah ke kamar" perintahnya yang sekarang tangannya mulai ngusap rambut doyeon.
Doyeon geleng.
Lucas bangkit dan pergi kekamar, buat ngambil selimut, selanjutnya duduk kembali sambil nyelimutin doyeon.
Doyeon yang sekarang lagi memejamkan matanya, narik simut itu lebih dalam sampai ke lehernya.
Tapi ini masih dingin.
"lucas, dingin" kata doyeon lirih.
"aku bilang pindah ke kamar"
"gamau"
Mereka ngomong bisik-bisikan.
"yaudah bangun"
"mau ngapain?" doyeon buka matanya ngelirik licas dengan tatapan sayu.
"sini" lucas nepuk pahanya dan ngebantuin doyeon buat pindah posisi.
Kepala doyeon ada dipaha lucas. Doyeon disebelah kanan pahanya, dan si laptop si sebelah kirinya. Dan lucas meluk leher doyeon pake tangannya, sesekali kepalanya dielus lembut.
Doyeon nyaman, bener-bener nyaman. Gaboong.
"maaf ya sayang, udah ini aku anterin kamu pulang"
"hm"
KAMU SEDANG MEMBACA
W E - Lucas x Doyeon
Umorismo"BENTAR YA AKU MAKE UP DULU!" "doy, lu tuh gak harus pake make up" "terus harus gimana?" "harusnya lo tuh operasi plastik" "bajingan!" cerita blangsak LUCAS x DOYEON ada disini, baca aja siapa tau baper.