Dear diary.....
15 agustus 2005
WAKTU LIBURAN KE BEKASI.
waktu aku kelas 5 sd, aku liburan bersama keluargaku ke rumah saudara di bekasi. sehari sebelum aku pulang lagi ke jakarta, bibi ku mengajak ku untuk berenang di tempat perenangan yang paling terkenal dibekasi, aku lupa namanya yang pokonya nama akhirnya itu aba BOM nya.
aku berenang disana, aku berenang di kolam renang yang keladamannya 170cm, aku tenggelam? tidak, aku tinggi dan aku bisa renang.
akhirnya aku mencoba wahana perosotan yang lumayan panjang disana. saat itu perosotannya sangat sepi, tidak ada pengunjung lain selain aku disana. aku memberanikan diri untuk bermain sendiri.
aku mencobanya, dan ternya itu tidak asyik, meluncurnya tidak sempurna dan tersendat ditengah2. namun aku tidak pantang menyerah, aku naik lagi keatas dan mencobanya kembali, tapi kali ini beda , ada cara agar diperosotan itu aku bisa meluncur sempurna,
karena keadaan yang sepi, aku merosotkan celana yang kupake, cuman bagian pantatnya saja yang kubuka, depannya engga. langsung aku duduk diperosatan dan SWINGGGG aku meluncur sangat cepat, sangat amat cepat. sampai dibelokan perosotan, badanku terbalik menjadi tengkureb karena saking cepatnya, pantat ku terekpos, aku tidak bisa membenarkan posisi ku karena kelajuan meluncur sangat cepat . begitu sampai diujung BYURRR aku langsung menyingsatkan celanaku didalam air saat itu juga, dan merengek minta pulang kepada ibu.
Ini adalah kisah ku, yang takan kulupakan...
Doyeon.
--
"WAHAHAHAHHAHAHAHA"
"kenapa lo ketawa-tawa?!"
"HAHAHAHAHAHAHHAH KOCAG BAT SUMPAH HAHAHHA"
"apaan si?"
"DIARE- EH DIARY LU ANJIR SUMPAH HAHAHAHAH"
"LUCAS BAJINGAAAAAAANNNNN MINGGAT LO SEKARANG JUGA!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
W E - Lucas x Doyeon
Umorismo"BENTAR YA AKU MAKE UP DULU!" "doy, lu tuh gak harus pake make up" "terus harus gimana?" "harusnya lo tuh operasi plastik" "bajingan!" cerita blangsak LUCAS x DOYEON ada disini, baca aja siapa tau baper.