Lucas
Tunggu didepan gedung A, aku kesana sekarang.Doyeon beneran nunggu Lucas didepan gedung A. Gak lama, sekitar 5 menit kemudian Doyeon udah ngeliat Lucas jalan nyamperin dia.
Doyeon lemes banget liat Lucas. Dia ngapain ngampus pake kemeja putih?
"Gimana? Udah?" tanya Lucas langsung ketika sudah ada didepan Doyeon.
"Hm? Kenapa??" kata Doyeon gelagapan karena dia masih bengong liat Lucas ganteng banget hari ini.
"Ish, gimana sih kamu. Udah ada jemputan?" kata Lucas lagi, dia keliatan sedikit buru-buru.
Doyeon mah tengok kanan kiri kaya orang bego, gak tau maksudnya apaan. "Ada kok, ada." katanya.
"Sama siapa?"
"Sama Jaehyun, kebetulan dia lagi mau balik ke Bandung juga."
Jadi hari ini H-1 lebaran, Doyeon mau pulang ke rumah orangtuanya di Bandung. Jahat dong kalo dia lagi waktu santai kuliah gak pulkam. Tadinya, Doyeon minta supir pribadi Mamah nya buat jemput Doyeon di Jakarta, eh ternyata supirnya lagi mudik dari 3 hari yang lalu. Akhirnya Doyeon minta Lucas buat anterin dia karena Doyeon sama sekali gak ada kendaraan, eh ternyata Lucas masih ada satu kegiatan yang harus selesai hari ini juga sebelum lebaran.
Doyeon sempet bingung mau ke Bandung sama siapa, kalo disuruh naik Bus, Doyeon belum berani. Dan alhamdulillahnya, kebetulan banget sodara Sejeong, yaitu Jaehyun lagi mau balik ke Bandung. Doyeon dan Jaehyun samaan asal Bandung, untungnya mereka udah saling kenal karena Jaehyun juga suka ke kosan nyamperin Sejeong. Mereka juga satu kampus, cuman beda fakultas.
Gak lama dari situ, Jaehyun tiba-tiba datang nyamperin Doyeon dan Lucas. "Doy, jadi kan?"
Doyeon dan Lucas barengan nengok ke Jaehyun yang udah siap berangkat sambil muterin kunci mobil di jari telunjuknya.
"Yeu, tiba-tiba nongol aja lu," ucap Lucas yang sama-sama udah saling kenal juga.
"Udah izin sama laki lu belom?" tanya Jaehyun ke Doyeon sambil ngelirik Lucas.
"Udah kok udah."
"Ini mau langsung berangkat sekarang nih?" tanya Lucas.
"Ke kosan aku dulu ambil barang," jawab Doyeon.
"Yaudah ayok," Jaehyun langsung jalan ngeduluin Doyeon.
"Kas, aku berangkat ya," pamit Doyeon.
"Iya. Maaf aku gak bisa anter ke Bandung."
"Gapapa." Doyeon masih diem ditempat.
"Gak aku anter ke parkiran juga ya, aku langsung balik rapat lagi udah ini, buru-buru."
"Iya gapapa. semangat ya, selsai-in tugasnya hari ini biar lebaran tenang."
Lucas senyum seneng banget disemangatin Doyeon. "Yaudah gih berangkat. Hati-hati dijalan, bilangin Jaehyun jangan ngebut."
Doyeon ngacungin jempolnya sambil nyengir gemes banget. Baru setelah itu dia dadah-dadah sambil jalan menjauh.
Baru 4 langkah, Lucas manggil. "Sayang!"
Doyeon langsung balik badan. "Apaan?"
"Besok aku ke rumah mama kamu jam berapa?"
Doyeon diem sekitar 15 detik. Seketika lemes dia. Lebaran tahun lalu, Lucas juga pernah bilang gini, dan gak tau kenapa Doyeon suka degdegan gitu. "Terserah kamu." jawab Doyeon akhirnya.
"Bilangin mama mertua, Lucas dateng jam 10."
"Gak usah nentuin jam-jam gitu, gak bakal tepat waktu kamu."
"ih gak percaya."
"Bukan gak percaya, itu udah kebiasaan kamu."
"Yaudah pokonya tungguin besok!"
"Titip salam buat mama papa kamu juga ya," kata Doyeon.
Lucas senyum sambil ngacungin kedua jempolnya, setelah itu dia dadah dadah ke Doyeon sebelum balik ke tempat rapat lagi.
🔜🔜🔜
Minal aidzin walfadzin mohon maaf lahir batin :)))))).
KAMU SEDANG MEMBACA
W E - Lucas x Doyeon
Humor"BENTAR YA AKU MAKE UP DULU!" "doy, lu tuh gak harus pake make up" "terus harus gimana?" "harusnya lo tuh operasi plastik" "bajingan!" cerita blangsak LUCAS x DOYEON ada disini, baca aja siapa tau baper.