Ponakan Doyeon

3.4K 542 52
                                    

"Tante Doooy ini lagi nungguin siapa sih? Kok lama banget, Kekey lapel," rengek ponakan Doyeon yang usianya 4 tahun itu. Sambil narikin lengan baju Doyeon, dia cemberut terus dari tadi gara-gara udah duduk dikursi taman hampir sejam tanpa ngapa-ngapain.

Doyeon nepukin pucuk kepala Kekey. "Sabar ya, Om Lucas nya lagi di jalan," kata Doyeon, padahal dia masih spam chat dan telponin Lucas terus tapi gak angkat atau pun di bales sama Lucas. Kalo gak ada Kekey disini, Doyeon udah misuh-misuh sambil ngomong kasar.

"Tante Doy ayok pulang," Kekey udah bete banget.

"Aduh, bentar, ini Om Lucas kemana si!" akhirnya Doyeon marah-marah sambil terus ngehubungin Lucas.

"Coba liat di instaglam aja," Kekey nunjuk-nunjuk ke hp Doyeon.

"Apa hubungannya sama intagram sih, Key???"

"Siapa tau Om glepnya nge dm," jawab Kekey polos.

"Buset dah make bahasa ngedm-dm lagi ni bocah, lagian kita gak bakal naik grab kok."

"Terus naik apaaa? Kekey lapel, Tante, Kekey pengen cepet pulang," Kekey kesel sambil mukulin paha Doyeon.

"Iya bentar, Key, bentar lagi ya," Doyeon gendong Kekey dipahanya.

Akhirnya, gak jauh didepan mereka, tepatnya di sembrang jalan sana terlihat mobil hitam milik Lucas berhenti. Doyeon langsung tegakin badannya dan udah masang muka kesel banget begitu Lucas keluar mobil kemudian lari nyamperin Doyeon dan Kekey.

"Yaampun, Yang, kamu nungguin lama yah? Maaf tadi-" Lucas langsung bicara begitu sampai didepan Doyeon.

"Kebiasaan tau gak!" potong Doyeon.

"Aku gak bawa hp, maaf."

Doyeon gak jawab, dia malah ngambil tas punya Kekey yang ditaruh di kursi taman.

Lagian Lucas kalo udah gini minta disleding banget. Kebiasaan gak bawa hp kalo mau janjian. Bilangnya 15 menit nyampe, tau nya sejam! Keterlaluan banget emang.

"Ban mobil aku bocor tadi, jadi kesini nya lama. Maaf, Doy, ih," Lucas udah panik aja liat Doyeon kaya gini.

"Kalo gitu bilang kek!"

"Kan aku gak bawa hp,"

"Makanya bawa!"

"Yaudah maaf."

"Tante...." tiba-tiba suara Kekey yang kaya orang kebingungan dan ketakutan bikin Lucas sama Doyeon nengok ke anak kecil yang sekarang lagi ngumpet dibelakang Doyeon itu.

"Tuh kan, hampir lupa kalo gue bawa Kekey," kata Doyeon lalu gendong ponakannya itu, "Ayok, Key."

Ketika tangan Doyeon mau gendong Kekey, anak itu langsung nolak. Dia malah antusias nunjuk sesuatu yang ngalihin perhatiannya. "TANTE LIAT KUCINGNYA ADA DUA!" katanya sambil teriak girang.

"TANTE LIAT ITU KUCING YANG DIBAWAH KASIAN KEBERATAN!"

"TANTE CEPET TOLONGIN!" Kekey narik-narik tangan Doyeon sambil terus nunjukin dua kucing itu.

"TANTE CEPET TOLONGIN!" Kekey narik-narik tangan Doyeon sambil terus nunjukin dua kucing itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
W E - Lucas x DoyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang